Tempat Ngendok di Bermuda Free Fire

5 Tempat Ngendok di Bermuda Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah kamu harus mengatur strategi yang tepat. Jika kamu belum jago bermain, kamu bisa menggunakan strategi dengan bermain “ngendok“.

Ngendok ini sebutan pemain FF yang bermain dengan cara sembunyi-sembunyi sambil mengikuti lingkaran zona aman. Untuk bisa bermain ngendok ini, kamu harus memiliki senjata Free Fire untuk pemula dan memilih tempat yang tepat untuk bersembunyi.

Nah, pas banget nih! Kali ini kita akan merekomendasikan lokasi terbaik untuk bermain ngendok di Free Fire, khususnya di map bermuda. Jadi simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Tempat Ngendok di Map Bermuda FF

Oh iya, untuk bisa bermain ngendok di FF, pastikan kamu menggunakan karakter terbaik di Free Fire. Karena karakter terbaik di FF, kebanyakan memiliki skill pasif yang sangat berguna.

Oleh sebab itu, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan menggunakan karakter Free Fire dan bermain ngendok di lokasi map bermuda ini.

1. Peak

Tempat ngendok di bermuda FF yang pertama adalah Peak. Lokasi ini bukan hanya menjadi lokasi terbaik looting di map bermuda Free Fire aja, tapi bisa kamu andalkan untuk menjadi tempat bersembunyi.

Karena memang lokasi ini menjadi yang strategi diman terletak di tengah-tengah map. Di lokasi ini terdapat beberapa bangunan yang memiliki 1 hingga 2 lantai.

Nah, untuk bisa bersembunyi lokasi ini pastikan kamu memiliki beberapa item Gloo Wall. Karena dengan Gloo Wall ini kamu bisa melompat ke atap bangunan dengan mudah.

2. Samurai’s Garden

Tempat ngendok di bermuda FF berikutnya adalah Samurai’s Garden. Lokasi ini berada di pulau terpencil di map bermuda, dimana lokasi ini terdapat bangunan milik keluarga Hayato.

Di lokasi ini kamu bisa menemukan bangunan bernuansa Jepang dan banyak sekali pohon sakura. Oh iya, lokasi ini hanya tersedia di map bermuda Free Fire terbaru ya menggantikan lokasi Sentosa.

Di lokasi ini bukan hanya terdapat senjata tersakit di Free Fire, tetapi ada juga bangunan yang terdiri dari 1 lantai dan ada juga yang berlantai 3. Selain itu, terdapat menara yang cukup tinggi dan sangat cocok untuk kamu bersembunyi.

3. Pochinok

Tempat ngendok di bermuda FF selanjutnya adalah Pochinok. Di lokasi ini menjadi lokasi yang paling populer di kalangan pemain FF. Karena memang di lokasi ini terdapat banyak tempat untuk bersembunyi.

Lokasi Pochinok yang berada dekat dengan Factory dan Mars Electric ini terdapat banyak sekali tumpukan ban yang berserakan. Tumpukan ban ini bisa kamu manfaatkan untuk bersembunyi dari musuh.

Nah, untuk bisa bersembunyi di lokasi ini kamu bisa melakukan beberapa lompatan. Tapi jangan lupa ya saat ngendok di lokasi ini, kamu harus melakukan looting senjata mematikan di Free Fire terlebih dahulu untuk melindungimu.

4. Bendungan Nurek

Tempat ngendok bermuda Free Fire berikutnya adalah Bendungan Nurek. Sama seperti lokasi Samurai’s Garden, lokasi ini merupakan lokasi di map bermuda yang terbaru.

Lokasi ini terdapat bangunan yang cukup tinggi, sehingga akan aman untuk kamu yang ingin bersembunyi. Oh iya, jika kamu ingin aman di lokasi ini kamu bisa melompat ke tepi bendungan.

Selain itu, kamu juga bisa bersembunyi di sebuah bangunan yang seperti tombak, dimana kamu bisa melompat ke atas mesin yang berada di tengah. Tempat ini cukup jarang sekali disadari oleh musuh loh! Jadi akan aman sekali.

5. Akademi

Tempat ngendok bermuda Free Fire terakhir adalah Akademi. Sama seperti Bendungan Nurek dan Samurai’s Garden, lokasi Akademi pun menjadi lokasi terbaru di map bermuda FF.

Di lokasi ini terdapat banyak sekali bangunan besar. Nah, kamu bisa bersembunyi di lantai atas, di tempat ini kamu bisa memantau hampir seluruh tempat yang berada di lokasi ini.

Oleh sebab itu, jika kamu naik ke lantai atas di bangunan akademi ini, kamu bisa memanfaatkan senjata jarak jauh terbaik di Free Fire. Dimana dengan senjata ini kamu bisa menembak musuh yang mulai berdatangan ke lokasi ini.

So, itulah beberapa lokasi ngendok terbaik di Free Fire. Oh iya, menurut kamu ada lagi gak sih lokasi terbaik untuk ngendok di map bermuda Free Fire? Kalau ada, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!