Cara Merekrut Member Guild di Free Fire

3 Cara Merekrut Member Guild di Free Fire

Salah satu mode yang paling banyak dimainkan di Free Fire adalah mode clash squad Free Fire. Karena di mode kamu bisa bermain dengan squad teman sendiri. Bahkan juga bisa bermain dengan Guild.

Guild merupakan squad, club atau tempat berkumpulnya clan. Di dalamnya kamu juga bisa melakukan percakapan atau komunikasi kepada semua member yang bergabung pada Guild.

Oh iya, untuk menarik pemain FF agar bisa bergabung di Guild yang kamu buat, kamu bisa membuat nama Guild Free Fire keren. Karena dengan begitu, mereka akan tertarik.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba cara merekrut member Guild Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Cara Rekrut Member Guild Free Fire

Oh iya, untuk membuat Guild FF diperlukan penukaran koin sebanyak 5.000 atau diamonds sebanyak 1.000. Jika diamond yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Jika sudah cukup, maka kamu bisa membuat guild FF sendiri. Setelah membuatnya, kamu bisa merekrut member Guild Free Fire dengan cara berikut ini!

1. Invite Melalui Chat Global

Cara rekrut member Guild FF yang pertama adalah dengan meng-invite melalui chat global. Di Free Fire terdapat fitur chat global, dimana pemain FF dari seluruh dunia bisa berbagi pesan di sini.

Selain untuk berbagi pesan, pemain juga bisa mengundang tim dan juga mengirimkan undangan untuk bergabung di Guild yang telah kamu buat.

Oh iya, cara ini juga bisa membantu kamu untuk menemukan pemain FF yang sedang mencari Guild dengan mudah. Oleh sebab itu, kamu harus rutin membagikannya di fitur ini.

Baca Juga: 5 Tips Menjadi Flanker Pro di Free Fire

2. Aktifkan Persetujuan Menjadi Otomatis

Cara rekrut member Guild FF berikutnya adalah mengaktifkan persetujuan bergabung menjadi otomatis. Ketika kamu membuat Guild di Free Fire, maka akan ada 2 persetujuan untuk bergabung di Guild, yaitu Manual dan Otomatis.

Untuk yang Manual ini pemain harus mengajukan permintaan terlebih dahulu untuk bergabung, setelah itu nanti pihak Guild bisa menerima atau menolaknya menjadi member.

Sedangkan untuk yang Otomatis, pemain yang meminta bergabung di Guild akan otomatis bergabung menjadi member tanpa perlu persetujuan oleh pihak Guild.

Nah, untuk memudahkan kamu merekrut member Guild Free Fire, maka disarankan untuk mengatur persetujuannya menjadi Otomatis saja. Setidaknya sampai kamu mendapatkan beberapa member yang solid.

3. Bagikan di Media Sosial

Cara rekrut member Guild FF terakhir adalah dengan membagikannya di media sosial. Yups, sekarang banyak banget media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk membagikan informasi jika Guild kamu sedang membutuhkan member.

Untuk caranya kamu cukup membuat dan membagikan postingan ke berbagai fanspage Free Fire, atau dibagikan di grup yang berisikan pemain FF.

Oh iya, pastikan status Guild masih baru dan jangan terlalu membuat persyaratan yang cukup sulit. Karena dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk merekrut member Guild FF.

Baca Juga: 5 Tips Memasang Gloo Wall dengan Cepat di Free Fire

So, itulah beberapa cara merekrut member Guild FF. Menurut kamu, apa lagi sih cara rekrut member Guild Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!