Lokasi Looting Terbaik di Map Alpine Free Fire

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Alpine Free Fire

Di game Free Fire kamu bisa memilih map yang diinginkan untuk melakukan pertempuran. Map di Free Fire sendiri sebelumnya terdapat 3 map yaitu map bermuda Free Fire, map Kalahari Free Fire, dan map Purgatory Free Fire.

Nah, ternyata Free Fire kembali merilis map baru yaitu Alpine. Map ini akan memberikan kamu pengalaman pertempuran yang eksotis di penggunungan yang tertutup salju.

Medan perangnya pun dirancang dengan banyak budaya. Tapi kira-kira lokasi looting terbaik di map Alpine Free Fire di mana aja sih? Penasaran kan, makanya langsung simak aja nih!

Daftar Isi

Ini Lokasi Looting Terbaik di Map Alpine Free Fire

Oh iya, untuk bisa memengkan pertempuran di map Alpine dengan mudah, pastikan kamu menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Oleh sebab itu, kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan menggunakan karakter Free Fire dan bermain di map Alpine ini.

1. Fusion

Lokasi looting terbaik map Alpine Free Fire yang pertama adalah Fusion. Fusion ini berada di pesisiran pantai, di lokasi ini terdapat 2 perumahan bergaya Jepang dan kamu bisa melakukan looting di map ini secara aman.

Karena sangat jarang sekali pemain FF terjun di lokasi ini. Selain itu, di lokasi Fusion kamu juga bisa menemukan senjata tersakit di Free Fire. Walaupun tidak jarang juga kamu akan menemukan senjata yang kurang bagus.

Namun tetap saja, lokasi ini cukup aman untuk kamu melakukan looting di awal permainan. Apalagi di lokasi ini kamu juga bisa dengan mudah menemukan kendaraan.

2. Dock

Lokasi looting terbaik map Alpine Free Fire berikutnya adalah Dock. Di lokasi ini kamu bisa menemukan bisa menemukan banyak senjata paling mematikan di Free Fire. Namun, kamu harus berhati-hati saat looting di lokasi ini.

Karena lokasi ini menjadi tempat favorit pemain FF untuk melakukan looting. Jadi untuk mendapatkan senjata bagus, kamu harus membunuh musuh terlebih dahulu atau turun terlebih dahulu di lokasi ini.

Selain itu, lokasi ini juga cukup besar sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan item yang bagus. Nah dengan begitu, lokasi ini bisa kamu manfaatkan untuk menjadi lokasi terjun pertama bersama squad ketika kamu bermain mode duo Free Fire.

3. Carousel

Lokasi looting terbaik map Alpine Free Fire selanjutnya adalah Carousel. Lokasi ini mirip seperti wahana permainan, namun di lokasi Carousel ini kamu bisa dengan mudah melakukan looting senjata dan juga item.

Di lokasi ini juga terdapat restoran dimana kamu bisa menemukan senjata jarak jauh terbaik Free Fire maupun jenis senjata Free Fire lainnya. Lokasi ini juga kurang diminati pemain FF.

Sehingga akan aman jika kamu terjun pertama kali di lokasi ini. Namun tetap saja, kamu harus berhati-hati saat melakukan looting di lokasi ini ya! Karena musuh bisa dengan mudah bersembunyi untuk membunuh kamu dari jarak jauh.

4. Garrison

Lokasi looting terbaik map Alpine FF berikutnya adalah Garrison. Lebih tepatnya berada di mercusuar yang berada di pesisir pantai. Yups, di lokasi ini kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai senjata.

Seperti senjata AK47, yang merupakan senjata jarak dekat terbaik di Free Fire. Apalagi di lokasi ini cukup sepi sehingga kamu akan lebih aman ketika melakukan looting.

Bahkan lokasi ini sangat disarankan untuk kamu terjun pertama kali saat bermain. Karena kamu bisa dengan mudah menemukan kendaraan terbaik di Free Fire untuk bisa mengejar zona aman.

5. Snowfall

Lokasi looting terbaik map Alpine FF terakhir adalah Snowfall. Di lokasi ini kamu bisa mendapatkan item terbaik di Free Fire. Jika kamu terjun di lokasi ini pertama kali, kamu tidak usah khawatir karena ada banyak sekali senjata terbaik.

Contohnya seperti senjata M14 yang merupakan senjata AR paling mematikan di Free Fire. Lokasi ini juga cukup luas, sehingga kamu bisa dengan mudah bersembunyi ketika bertemu dengan musuh.

Bahkan lokasi ini sangat disarankan jika kamu bermain mode solo rank Free Fire. Karena kamu bisa memanfaatkan ketersediaan item untuk bermain secara bar-bar.

So, itulah beberapa rekomendasi lokasi looting terbaik di map Alpine Free Fire. Menurut kamu, lokasi mana lagi sih yang bagus untuk melakukan looting di map Alpine? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!