Counter Selena Terbaik di Mobile Legends

Ga Bisa Berkutik! Ini Hero Counter Selena Terbaik MLBB

Kalau ngomogin soal hero Mobile Legends yang bisa membuat kerusuhan di lane. Selena sudah pasti menjadi salah satunya. Bahkan dalam patch terbaru saat ini, Selena kembali menjadi langganan banned dalam draft pick. Hal tersebut terjadi karena kemampuan Selena yang sangat menyebalkan terlebih lagi jika digunakan sebagai roamer dengan menggunakan item hit dire.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir, sebab pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan daftar hero Counter Selena terbaik di Mobile Legends yang dapat Kamu coba. Penasarankan siapa saja hero nya? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini baik-baik.

Daftar Isi

A. 7 Hero Counter Selena Terbaiki di Mobile Legends Bang Bang

Selenda dapat dikatakan sebagai salah satu hero Mobile Legends yang unik dikarenakan memiliki dua role yang berbeda sekaligus, yaitu sebagai Assassin dan juga Mage.

Jika Kamu bertemu dengan lawan yang menggunakan Selena, Kamu bisa gunakan salah satu dari 7 hero Counter Selena terbaik ini:

1. Lolita

Lolita

Dikenal dengan kemampuan bertahannya yang kuat, Lolita sangat mampu untuk meng-counter setiap serangan yang Selana lontarkan. Terlebih lagi, Lolita memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek stun yang dapat membuat Selena kesulitan dalam melakukan serangan kombo nya. Selain itu, kemampuan pasif Lolita yang dapat memberikan tambahan armor kepada teman satu tim akan membuat tim dapat bertahan sedikit dari setiap serangan Selena.

2. Estes

Estes

Hero counter Selena terbaik selanjutnya adalah Estes. Yaps, dengan kemampuan healing tim yang Estes punya, Selena akan kesulitan dalam memberikan damage kepada lawan. Sebab Estes pasti akan langsung memberikan bantuan berupa Healing kepada teman satu tim supaya tidak K.O. Selain itu, Estes memiliki kemampuan untuk menghasilkan efek slow yang besar. Dengan begitu, Selena akan kesulitan dalam melakukan serangan kombonya.

3. Eudora

Eudora

Rasanya kecil kesempatan yang Selena punya jika bertemu dengan Eudora. Yaps, hero mage dengan julukan ratu PLN ini sangat berpotensi besar untuk meng-counter Selan. Dengan kombo skill yang Eudora punya, Selena bisa K.O dalam waktu yang singkat. Hal tersebut pastinya akan membuat Selena berpikir dua kali untuk melontarkan serangan.

4. Khufra

Khufra

Selanjutnya ada hero Khufra sebagai counter Selena terbaik di Mobile Legends S22 saat ini. Khufra sendiri memang dikategorikan sebagai counter bagi segala hero yang memiliki kemampuan blink. Dengan skill kedua yang Khufra miliki, Selena pastinya tidak akan bisa bergerak maju untuk melakukan serangan kombo terhadap lawan yang sudah ia targetkan.

5. Diggie

Diggie

Ga lengkap rasanya jika tidak memasukan Diggie kedalam urutan hero Counter Selena terbaik di Mobile Legends. Yaps, hero anti CC ini sangat cocok untuk digunakan dalam menghadapi lawan yang menggunakan Selena.

6. Tigreal

Tigreal

Hero dengan kemampuan Crowd Control terbaik ini menjadi counter terbaik bagi Selena selanjutnya. Yaps, Tigreal memang memiliki banyak kemampuan Crowd Control yang menyebalkan, khususnya bagi user Assassin, termasuk Selena. Akan sangat sulit bagi Selena untuk masuk jika Tigreal memasang badan dengan benar. Jadi kalau Kamu bertemu dengan lawan yang menggunakan Selena, jangan ragu untuk pilih Tigreal sebagai Tanker sekaligus counter bagi Selena.

7. Zhask

Zhask

Terakhir ada hero Zhask sebagai hero counter Selena terbaik di Mobile Legends. Siapa sih yang tidak kenal dengan hero Mage yang satu ini? Yaps, hero yang dapat memanggil sekutu (Nightmaric Spawn) ini bisa dijadikan sebagai Counter yang tepat dalam menghadapi Selena. Dengan kemampuannya yang dapat memanggil sekutu ini dapat dijadikan sebagai tameng untuk menghindari skill Abysal Arrow miliki Selena.

Selain itu, dengan kemampuan Ultimate Zhask, Selena bisa saja K.O saat berusaha maju untuk menyerang Zhask. Hal tersebut dikarenakan Zhask akan memberikan damage yang besar dari setiap skill yang ia punya selama ia berada di dalam tubuh Nightmaric Spawn dan juga akan memberikan efek slow bagi hero yang terkena serangannya. Hal tersebut pastinya akan menjadi bahaya besar bagi Selena.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Selena terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang pick hero Selena, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 7  daftar hero tersebut untuk bisa meng-counter nya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: