Tips Menang 1 vs 1 di Free Fire

Tips Menang 1 vs 1 di Free Fire (Rahasia Top Player!)

Salah satu tips menjadi rusher di Free Fire adalah dengan terus berlatih melakukan pertempuran di Free Fire. Karena memang role karakter di Free Fire ini menjadi ujung tombak tim.

Apalagi role rusher juga diperlukan skill individu, dimana potensi bertarung dengan musuh one by one lebih besar. Oleh sebab itu, kamu perlu berlatih melakukan pertempuran 1 vs 1.

Nah, pas banget nih! Kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk kamu memenangkan 1 vs 1 di Free Fire. Jadi, langsung aja yuk disimak!

Daftar Isi

Ini Tips Menang 1 vs 1 di Free Fire

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan karakter terkuat di Free Fire.

1. Gunakan Karakter yang Tepat

Tips menang 1 vs 1 di FF yang pertama adalah dengan menggunakan karakter yang tepat. Maksudnya, gunakan karakter yang skill-nya mempuni untuk bermain sendiri atau one by one.

Walaupun saat melakukan pertempuran di Free Fire mengandalkan skill pemain namun kamu tetap disarankan menggunakan karakter terkuat di Free Fire, dimana karakter ini mampu bertempur sendiri.

Nah, salah satu karakter yang disarankan adalah karakter Wolfrahh Free Fire. Karakter ini memiliki skill yang bisa memberikan damage besar ke musuh tanpa henti. Sehingga akan sangat cocok jika dimainkan untuk one by one.

2. Siapkan Senjata Jarak Dekat

Tips menang 1 vs 1 di FF berikutnya adalah siapkan senjata jarak dekat. Karena saat kamu bermain sendirian, kemudian ditemukan oleh musuh, mau tidak mau kamu akan melakukan pertempuran jarak dekat, sehingga kamu membutuhkan senjata jarak dekat terbaik di Free Fire.

Nah, jenis senjata jarak dekat yang sangat direkomendasikan adalah senjata shotgun di Free Fire. Karena memang senjata ini selain memiliki damage yang besar juga hasil tembakannya bisa menyebar.

Sehingga akan memberikan kamu peluang untuk menghabisi musuh. Selain itu, senjata ini juga akan sangat cocok untuk pemain pemula ketika bermain 1 lawan 1 di Free Fire.

3. Gunakan Aim dengan Benar

Tips menang 1 vs 1 di FF selanjutnya adalah gunakan Aim dengan benar. Pada tips di point ini sebenarnya tergantung dengan skill bermain kamu, khususnya saat menggunakam Aim.

Karen di point ini kamu bermain dengan cepat, dimana kamu harus menargetkan ke arah kepala musuh. Caranya kamu bisa mengandalkan scope untuk melihat posisi musuh. Setelah posisi target sudah pas, kamu bisa langsung menembak.

Saat menembaknya pun kamu disarankan untuk mengambil posisi jongkok. Gunanya untuk menghindari kamu diserang balik oleh musuh. Oleh sebab itu, untuk di point ini kamu harus belajar cara meningkatkan skill headshot di Free Fire.

4. Perhatikan Jarak Musuh

Tips menang 1 vs 1 di Free Fire berikutnya adalah perhatikan jarak musuh. Jadi kamu harus melihat dengan baik dimana posisi musuh kamu berada, baik di jarak jauh atau pun jarak dekat.

Ketika musuh berada di jarak dekat atau menengah, kamu bisa mengandalkan senjata SMG di Free Fire atau senjata Assault Rifle Free Fire.

Sedangkan ketika berada di jarak yang cukup jauh, kamu bisa mengandalkan senjata sniper terbaik di Free Fire. Dengan begitu permainan kamu bisa lebih fleksibel.

5. Gunakan Item Gloo Wall dan Granat

Tips menang 1 vs 1 di Free Fire terakhir adalah gunakan item Gloo Wall dan Granat. Kedua item ini akan sangat berguna ketika kamu bermain one by one, apalagi item Granat ini bisa meledakan musuh dengan mudah dan cepat.

Sedangkan untuk item Gloo Wall ini bisa berguna untuk melindungi kamu dari damage musuh dan bisa menjadi tempat untuk persembunyian. Selain itu, kamu juga memancing musuh dengan Gloo Wall dengan menggoceknya.

Oh iya, yang perlu kamu ingat untuk mendapatkan item Gloo Wall memang tidak mudah. Oleh sebab itu, kamu bisa mengandalkan pet Mr.Waggor. Pet terbaik untuk solo rank di Free Fire ini mampu mengeluarkan item Gloo Wall dalam beberapa detik.

So, itulah beberapa tips menang 1 vs 1 Free Fire. Nah, menurut kamu ada lagi gak sih tips menang 1 vs 1 di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!