Counter Lancelot

Terlalu OP? Ini Counter Lancelot Terbaik di Mobile Legends

Seperti yang Kita tahu, bahwa Lancelot sangat dikenal sebagai salah satu hero paling tangguh di Land of Dawn. Bahkan hero ini selalu menjadi ancaman bagi setiap lawan yang ia temui, khususnya bagi user Mage ataupun Marksman yang memang selalu menjadi sasaran empuk bagi user Assassin. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, walaupun Lancelot terbilang sulit untuk ditaklukan, tapi dengan 5 hero terbaik ini, bisa dijamin Lancelot tidak akan bisa berkutik!

Kira-kira siapa saja sih heronya? So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan memberikan daftar dari 5 hero Counter Lancelot terbaik di Mobile Legends Bang Bang yang dapat Kamu coba. Jadi pastikan Kamu simak ulasan ini baik-baik ya!

Daftar Isi

A. Kesulitan Lawan Lancelot? Atasi Dengan 5 Hero Counter Lancelot Terbaik ini!

Untuk bisa menaklukan Lancelot, penggunaan hero dengan kemampuan Crowd Control sangat berpotensi besar untuk bisa membatasi setiap pergerakan Lancelot. Seperti kelima hero berikut ini:

1. Khufra

Khufra

Khufra ini dikenal sebagai hero yang mempunyai kemampuan Crowd Control yang baik. Selain itu, Khufra juga sangat baik untuk mengatasi setiap pergerakan blink lawan, dengan mengandalkan skill 2 dan juga Ultimate yang ia miliki.

2. Phoveus

Phoveus

Sudah bukan rahasia umum kalau Phoveus dapat menjadi hero Counter bagi hero-hero lincar seperti Lancelot karena skill pasif serta Ultimate-nya. Hal tersebut tentunya bisa menjadi boomerang bagi Lancelot ketika ingin menggunakan setiap skill nya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Selain itu, damage yang diberikan Phoveus ini juga tidak main-main.

Tentunya dengan hal tersebut, Lancelot bakal dibuat kesulitan untuk bergerak seenaknya jika ada Phoveus karena bakal di target dan sulit untuk kabur dari kejarannya.

3. Chou

Chou

Tidak sah rasanya jika Chou tidak dimasukan ke dalam 5 hero Counter Lancelot terbaik di Mobile Legends. Pastinya sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Chou adalah hero dengan kemampuan Crowd Control terbaik sekaligus paling menyebalkan di Mobile Legends. Dengan kemampuan dari skill 1 ataupun Ultimate yang Chou miliki, Lancelot pastinya akan kesulitan dalam melakukan pergerakan.

Terlebih lagi, dengan penggunaan build yang tepat, Chou dapat mengalahkan Lancelot hanya dengan 1 kali kombo serangan saja.

4. Minsitthar

Minsitthar

Masih dalam kategori hero Fighter, kali ini ada Minsitthar sebagai salah satu dari 5 hero Counter Lancelot terbaik di Mobile Legends. Yaps, meskipun hero ini terbilang Underrate, tapi kemampuan aslinya sangat bisa menahan pergerakan dari Lancelot. Terlebih lagi dengan menggunakan kombo skill yang ia miliki dimana skill 1 dapat menariknya, skill 2 dapat memberi efek stun, dan ultimate dapat membuat silent serangannya.

Dengan begitu pastinya Lancelot akan kesulitan untuk menggunakan setiap skill blink yang ia punya.

5. Nana

Nana

Diurutan terakhir datang dari hero Mage, yaitu Nana. Yaps, hero yang dapat mengutuk lawan menjadi boneka rakun ini juga memiliki potensi besar untuk menghadapi Lancelot. Selain itu, kemampuan magic damage yang dimiliki Nana juga berpotensi untuk mencicil tiap HP Lancelot dengan efektif. Dengan hal tersebut, Kamu dan juga teman satu tim lainnya bisa menyerang Lancelot secara bersamaan dengan mudah.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Lancelot terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang pick hero Lancelot, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 5 daftar hero tersebut untuk bisa meng-counternya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: