EZ Win! Ini Daftar Hero Terkuat Mobile Legends 2021

Mobile Legends Bang Bang saat ini masih menjadi game dengan genre Moba yang paling banyak diminati terutama di tahun 2021 ini. Hal tersebut tidak lain dikarenakan game Mobile Legends ini termasuk dalam kategori game yang sangat mudah untuk di download baik di Android ataupun iOS. Lalu dari sisi developer yang selalu menghadirkan update ataupun hero-hero terbaru untuk digunakan oleh para pemainnya (User).

Dan sebagai pemain dari game Mobile Legends ini, pastinya Kamu mempunyai daftar/ list hero favorit tersendiri bukan? Yups, di MLBB ini memiliki beberapa hero dengan type (Role) yang berbeda-beda, seperti Marksman, Assasin, Mage, Support, Tank, dan juga Fighter. Setiap role ini pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing.

Bicara seputar hero terkuat, biasanya hero-hero tersebut dikategorikan sebagai hero dengan level kesulitan (Kontrol) yang tinggi. Butuh waktu bagi Kamu untuk bisa menguasai berbagai skill ataupun serangan kombo dari hero tersebut.

Tapi Kamu nggak perlu khawatir! Sebab ada juga kok hero dengan tingkat kesulitan yang mudah tapi nggak kalah overpower dengan hero lainnya, dan juga cocok untuk digunakan oleh beginner (Pemula).

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas seputar daftar hero terkuat di Mobile Legends 2021

Mau tau apa saja hero-nya? Simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Daftar Hero Terkuat Mobile Legends (2021):

1. X.Borg (Fighter)

X.BORG
X.BORG

Hero ini menjadi hero di urutan pertama dalam daftar hero terkuat di Mobile Legends. Hero ini bisa dibilang cukup memukau di awal kemunculannya, karena hero ini memiliki kapasitas HP yang cukup tebal sebagai seorang Fighter.

Bukan hanya itu, kemampuan penyerangan area dan true Damage nya juga menjadi salah satu faktor yang membuat X.Borg termasuk dalam kategori hero terkuat di MLBB. Dengan strategi kombo dan rangkaian Build X.Borg yang tepat, Kamu bisa memenangkan pertandingan dengan sangat mudah.

2. Eudora (Mage)

EUDORA
EUDORA

Di urutan selanjutnya ada Eudora sebagai hero terkuat di Mobile Legends. Selain terkuat, Eudora ini juga menjadi hero yang cukup populer bagi user beginner ataupun Pro Player. Dengan kemampuan sihir yang memiliki Damage tinggi serta dan kombinasi Build Eudora yang tepat, ia bisa menghabiskan 1 musuh dengan waktu yang terbilang singkat.

Selain itu, hero ini juga baru mendapatkan update terbaru dari Project Next yang di adakan beberapa waktu lalu. Itulah alasan mengapa Eudora menjadi salah satu hero yang populer di MLBB.

3. Brody (Marksman)

BRODY
BRODY

Bagi user Marksman sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Yaps, Brody termasuk dalam daftar hero terkuat di Mobile Legends selanjutnya. Di awal kemunculannya, hero ini juga cukup populer. Walau serangan yang diberikan hero ini lambat, tapi dengan rangkaian Build Brody yang tepat, Damage yang dihasilkan tidak main-main loh!

Bahkan beberapa Player membuat Brody ini sebagai hero Marskman dengan Build Semi Tank. Hal tersebut karena Damage yang dihasilkan dari basic attack Brody ini sendiri sudah sangat memumpuni untuk menghadapi lawan. Jadi selain sakit, Brody juga bisa menjadi kuat dengan dukungan item defense tersebut. Tapi, Kamu juga bisa menjadikan Brody ini sebagai Marksman dengan set Build Damage pada umumnya.

4. Tigreal (Tank)

TIGREAL
TIGREAL

Di urutan selanjutnya ada Tigreal, siapa sih yang tidak mengenal hero Tank yang satu ini? Buat Kamu yang sudah lama memainkan Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero ini. Tigreal bisa dibilang sebagai Tank dengan Durrability yang kuat, terlebih lagi sejak di revamp bersamaan dengan Eudora dalam Project Next fase ke-1 lalu.

Selain kemampuan bertahan yang kuat, Tigreal juga mempunyai skill tempur yang cukup merepotkan. Khususnya bagi Core lawan yang sedang fokus farming. Hal tersebutlah yang menjadikan Tigreal sebagai hero favorit bagi user Tank dan sekaligus menjadi hero terkuat yang ada di MLBB.

5. Ling (Assassin)

LING
LING

Ling menjadi salah satu hero dengan role Assassin yang cukup merepotkan di MLBB. Dengan kemampuannya yang mematikan dan di dukung dengan Mobilitas yang tinggi, Ling menjadi salah satu hero yang terkuat sekaligus mematikan terutama bagi lawan yang menggunakan hero Marksman atau Mage.

Ling juga sempat populer pada masa kehadirannya. Bahkan Ling sempat menjadi salah satu hero dengan langganan Banned terbesar dalam Rank Mode. Bagaimana tidak? Jika Ling sudah berada di tangan user-nya, peluang kemenangan mu bisa sangat tipis 🙂

6. Sun (Fighter)

SUN
SUN

Selanjutnya ada Sun sebagai salah satu hero terkuat berikut nya di Mobile Legends. Dalam Patch terbaru Mobile Legends saat ini, Sun menjadi salah satu hero fighter dengan kemampuan yang sangat merepotkan.

Seperti yang Kamu tau, Sun dapat memanggil bala bantuan berupa bayangan dari diri nya yang akan ikut membantu Sun untuk menyerang lawannya. Nah, hal tersebut lah yang cukup merepotkan Kita saat melawan Sun.

Bukan cuma itu, dengan kombinasi build yang tepat. Sun bisa kunci kemenangan dalam game play. Kenapa? Sebab Sun ini dikategorikan sebagai hero dengan kemampuan Split Push yang tinggi. Iya bisa menghancurkan turet dengan singkat.

7. Granger (Marksman)

GRANGER
GRANGER

Granger menjadi salah satu urutan selanjutnya dalam daftar hero terkuat di Mobile Legends. Walau sempat mengalami Nerf, Granger masih dikategorikan sebagai hero dengan kemampuan yang mematikan. Di tangan user yang tepat, Granger bisa menjadi seorang Marksman yang sangat tangguh karena memiliki Damage yang sangat tinggi bahkan dalam early game sekalipun. Hal tersebutlah yang menjadikan Granger sebagai hero terkuat yang ada di MLBB.

8. Hayabusa (Assassin)

HAYABUSA
HAYABUSA

Walau sempat mengalami perubahan terutama untuk Mana yang kini menjadi Energy, Hayabusa masih tetap populer terutama untuk kalangan user Assassin. Sama seperti Ling, Hayabusa memiliki kemampuan yang mematikan. Bukan hanya itu, Haya juga dikategorikan sebagai hero dengan tingkat Mobilitas yang tinggi. Itulah faktor yang membuat Hayabusa bisa menjadi hero yang mematikan sekaligus terkuat di MLBB.

9. Kaja (Support)

KAJA
KAJA

Di urutan selanjutnya ada Kaja sebagai hero dengan role Support di Mobile Legends. Awalnya Kaja tidak terlalu diperhatikan saat game play berlangsung. Tapi, semenjak Mobile Legends memberikan update terbaru, Kaja menjadi salah satu hero yang cukup di waspadai terutama bagi Core lawan.

Dengan kombinasi skill pertama dan ultimate yang ia miliki, Kaja akan sangat mudah menculik hero Core lawan atau hero dengan kapasitas HP yang tipis lainnya, seperti Marksman atau Mage.

Saat ini ada 3 tipe Kaja yang sering ditemukan, seperti Kaja dengan Build Mage, Build semi Support, atau Build Support. Semua Build tersebut dapat digunakan tergantung dari strategi tim yang digunakan.

10. Gloo (Tank)

GLOO
GLOO

Yaps, yang terakhir ada Gloo sebagai salah satu hero terkuat selanjutnya yang ada di Mobile Legends. Dengan kemampuan regen dan Durabilitas yang dimiliki oleh Gloo, Kamu dapat menjadi perantara yang sangat penting untuk mencapai kemenangan. Mengapa tidak? Kemampuan Gloo ini bisa dibilang cukup merepotkan, terutama saat War.

Dengan skill 1 dan Ultimate yang ia miliki, Gloo dapat membuat formasi lawan menjadi berantakan. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi tim untuk melakukan serangan push ke lawan. Dan dengan kombinasi Build yang tepat, Gloo bisa menjadi hero yang sangat sulit untuk di taklukan.

Nah, itulah beberapa daftar hero terkuat yang ada di Mobile Legends (2021).

Jangan lewatkan info dan tips menarik lainnya ya!

Dan buat Kamu yang mau top up diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, dan pastinya aman. Kamu bisa top up di UniPlay.id

Sekian, terima kasih 😁