Hero Crowd Control Mobile Legends

10+ Hero Crowd Control Terkuat di Mobile Legends

Crowd Control merupakan salah satu kemampuan di Mobile Legends yang bisa membantu kamu di dalam permainan. Hero Crowd Control biasanya dapat mengatur dan mengganggu pergerakan lawan dengan beberapa cara entah stun, slow, knock up, dan lain sebagainya.

Di Mobile Legends, terdapat berbagai hero Crowd Control yang bisa digunakan di dalam permainan. Biasanya hero tersebut didominasi oleh hero Mage. Tapi selain hero Mage, ada hero lainnya yang punya kemampuan Crowd Control cukup baik. Jadi untuk kamu yang mau tau hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Crowd Control Terkuat di Mobile Legends

1. Chou

Chou Mobile Legends

Chou adalah salah satu hero Fighter yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik. Ia bisa menghabisi lawan dengan sekali combo menggunakan skill-skill miliknya.

Skill yang dimiliki Chou sangat kuat untuk berhadapan dengan lawan. Berkat skill yang dimilikinya, Chou bisa menjadi hero Initiator yang sangat baik di dalam permainan.

Makanya gak heran kalau selain menjadi hero Offlaner, Chou juga bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Roamer yang berguna untuk merusuh atau mengacaukan pergerakan lawan.

2. Vale

Vale Mobile Legends

Vale merupakan hero Crowd Control terbaik selanjutnya yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Hero ini punya skill yang bisa diubah kemampuannya jika mencapai level tertentu.

Skill Windblow dan Windstorm bisa kamu andalkan untuk serangan Crowd Control yang sangat kuat terhadap lawan. Makanya gak heran kalau Vale termasuk salah satu hero Midlaner terkuat di Mobile Legends.

3. Ruby

Ruby Mobile Legends

Selain Chou, Ruby merupakan hero lainnya yang seluruh skill miliknya mengandung efek Crowd Control. Makanya gak heran kalau akhir-akhir ini Ruby sering digunakan di dalam permainan berkat skill yang dimilikinya itu.

Ruby juga punya kemampuan Lifesteal yang cukup baik, makanya hero ini sangat sulit dikalahkan oleh lawan-lawannya. Untuk mengalahkannya, lawan membutuhkan item NoD (Necklace of Durance), item Dominance Ice, atau Sea Halberd.

4. Khufra

Khufra Mobile Legends

Khufra adalah salah satu hero Tank yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik. Khufra dikenal sebagai salah satu hero yang mampu menghambat pergerakan lawan.

Skill Tyrant’s Revenge, Bouncing Ball dan Tyrant’s Rage milik Khufra berguna untuk menghambat setiap pergerakan lawan dengan sangat mudah.

5. Aurora

Aurora Mobile Legends

Aurora adalah hero selanjutnya yang punya kemampuan Crowd Control cukup baik. Hero Mage yang satu ini punya kemampuan untuk memberikan efek Stun atau Freeze terhadap lawan-lawannya.

Jika kamu bisa mengandalkan skill pasif dari Aurora, hero ini bisa sangat mematikan. Bahkan dengan hero yang satu ini bisa menghabisi lawan dengan sekali combo.

Aurora sendiri bisa kamu dapatkan seharga 32.000 BP atau 599 Diamonds. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki Aurora ya!

6. Kaja

Hero terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan adalah Kaja. Kaja punya skill Divine Judgment yang bisa digunakan untuk mengunci pergerakan lawan, hingga skill Ring of Order yang bisa kamu andalkan untuk memperlambat pergerakan lawan.

Kaja biasa diandalkan untuk menghadapi lawan-lawan yang lincah seperti hero Lancelot. Dengan adanya Kaja, hero lincah seperti Lancelot akan sulit untuk bergerak bebas.

7. Eudora

Eudora Mobile Legends

Hero lainnya yang punya kemampuan Crowd Control cukup baik adalah Eudora. Yaps, hero Mage yang satu ini menjadi salah satu hero yang ditakuti karena Eudora mampu menghabisi lawannya dengan sekali combo.

Eudora memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat menyebalkan berkat skill Lightning Ball miliknya yang mampu memberikan efek Stun terhadap lawan untuk beberapa saat. Apalagi skill tersebut memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga kamu bisa melakukan spam skill dengan mudah.

8. Atlas

Atlas Mobile Legends

Atlas adalah hero selanjutnya yang punya kemampuan sangat hebat untuk menjadi hero Initiator. Skill yang dimiliki oleh Atlas membuatnya bisa membuka pertempuran dengan sangat mudah.

Hero Tank yang satu ini bisa memberikan efek Crowd Control terhadap 5 hero musuh sekaligus. Makanya gak heran kalau hero ini sering digunakan di dalam permainan bahkan pada saat turnamen loh.

9. Luo Yi

Luo Yi Mobile Legends

Luo Yi adalah hero Mage yang punya kemampuan luar biasa dalam hal Crowd Control. Hero ini bisa menghentikan pergerakan lawan dengan sangat mudah. Skill-skill yang dimilikinya juga sukses membuat Luo Yi menjadi hero yang paling dihindari.

Hal itu karena Luo Yi mampu memberikan Damage yang begitu sakit. Apalagi Luo Yi punya kemampuan untuk memindahkan dirinya maupun satu anggota tim ke area yang ditentukan.

10. Tigreal

Tigreal Mobile Legends

Hero lain yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik adalah Tigreal. Tigreal adalah hero Tank yang biasanya menjadi initiator di dalam pertempuran. Tigreal punya skill-skill yang sangat hebat dan bisa diandalkan.

Bahkan seluruh skill yang dimiliki Tigreal memiliki efek Crowd Control yang sangat kuat. Makanya gak heran kalau hero tank yang satu ini selalu diandalkan di setiap permainan, baik itu di Rank maupun turnamen besar.

11. Selena

Selena Mobile Legends

Selena merupakan hero Mage/hero Assassin yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik. Kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow menjadi kemampuan Crowd Control terbaik andalan Selena.

Dengan Abyssal Trap dan Abyssal Arrow, Selena mampu memberikan efek Slow dan Stun terhadap lawan untuk jangka waktu yang cukup lama tergantung dari jarak pelemparan Abyssal Arrow.

Selena bisa kamu andalkan di dalam permainan karena juga memiliki kemampuan untuk membuka map berkat skill Abyssal Trap miliknya.

12. Akai

Akai Mobile Legends

Akai adalah hero Tank selain Khufra dan Tigreal yang punya kemampuan Crowd Control sangat baik. Bahkan kamu sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dari hero yang satu ini.

Akai punya skill bernama Hurricane Dance yang sangat menyebalkan. Kemampuannya tersebut bisa digunakan untuk menculit hero lawan pada saat war atau digunakan untuk menghancurkan formasi lawan.

13. Franco

Franco Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends, pastinya nama Franco harus masuk di dalamnya. Skill Iron Hook, Fury Shock, dan Bloody Hunt milik Franco bisa kamu andalkan di setiap kondisi di dalam permainan.

Dengan kemampuannya tersebut, hero ini bisa menjadi ujung tombak tim pada saat menyerang lawan. Makanya gak heran kalau Franco sering digunakan di dalam permainan.

Kesimpulan

Itulah beberapa hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira hero mana nih yang sering jadi andalan kamu di dalam permainan?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: