Hero Offlaner Mobile Legends

10 Hero Offlaner Terkuat di Mobile Legends

Selain Jungler, Offlaner adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki peran penting di dalam permainan. Offlaner biasanya diisi oleh hero-hero kuat yang mampu berhadapan 1 vs 1 seperti hero Fighter. Makanya gak heran kalau hero Offlaner punya durability dan damage yang sangat kuat.

Karena hero Offlaner harus memiliki durability yang kuat, maka gak semua hero cocok untuk mengisi posisi offlaner. Nah, kalau kamu ingin bermain diposisi offlaner, berikut ini ada beberapa rekomendasi hero offlaner terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Offlaner Terbaik

1. Paquito

Paquito Mobile Legends

Paquito merupakan hero Fighter terkuat yang bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi offlaner. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat untuk pertarungan 1 vs 1. Dengan kemampuannya tersebut, Paquito sangatlah mudah memenangkan pertarungan.

Selain dibekali dengan damage yang sakit, Paquito juga memiliki durability yang kuat. Hal itulah yang membuatnya sangat tangguh pada saat pertarungan 1 vs 1 maupuna ketika terjadi team fight atau war.

Paquito juga dibekali dengan skill-skill yang mematikan. Apalagi skill-skill miliknya memiliki cooldown yang cukup singkat, sehingga ia bisa dengan mudah melakukan spam skill terhadap lawannya.

2. Thamuz

Thamuz Mobile Legends

Kalau berbicara mengenai hero offlaner terkuat, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Thamuz di dalamnya. Thamuz sendiri adalah hero underrated yang sebenarnya memiliki kemampuan sangat hebat.

Ia mampu diandalkan untuk pertempuran 1 vs 1. Thamuz memiliki skill yang membuatnya bisa melakukan regenerasi HP dengan sangat mudah.

Dengan durability-nya yang kuat tersebut, Thamuz bisa berhadapan langsung dengan lebih dari 1 hero lawan.

3. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu Mobile Legends

Lapu-Lapu adalah hero offlaner terkuat selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam pertempuran. Skill pasif dan skill ultimate-nya sangat berpengaruh terhadap kekuatannya ketika melakukan pertarungan 1 vs 1.

Selain memiliki Damage yang sangat sakit, Lapu-Lapu juga memiliki durability yang sangat kuat. Hal itulah yang membuatnya bisa menjadi pembuka serangan bagi anggota tim.

Lapu-Lapu bisa kamu beli dengan menggunakan 32.000 Battle Point atau 599 Diamond. Jadi pastikan kamu melakukan top up Diamond Mobile Legends terlebih dahulu agar bisa membeli hero Lapu-Lapu ya!

4. Uranus

Uranus Mobile Legends

Salah satu hero Tank yang punya kemampuan untuk mengisi posisi offlaner adalah Uranus. Jika berbicara mengenai durability, Uranus tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Apalagi hero ini memiliki kemampuan HP Regen yang sangat baik, sehingga ia bisa dengan mudah mencicil HP lawan tanpa takut kehilangan banyak HP karena bisa melakukan regen HP sendiri.

Makanya gak heran kalau Uranus sering dipakai menjadi offlaner baik ketika di rank maupun di turnamen besar.

5. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends

Berbicara mengenai hero terkuat untuk offlaner, Esmeralda tentu saja masuk di dalamnya. Hero ini punya kemampuan hebat jika harus berhadapan 1 vs 1 dengan lawannya. Bahkan ia juga masih kuat jika harus berhadapan dengan lebih dari 1 hero lawan.

Esmeralda seperti yang kita ketahui merupakan hero Mage yang punya skill-skill sangat hebat. Ia bisa mengabaikan Shield lawan dan menyerap Shield tersebut. Shield tersebut bahkan nantinya bisa diubah oleh Esmeralda menjadi HP tambahan bagi dirinya.

6. Balmond

Balmond Mobile Legends

Rekomendasi hero Offlaner terkuat selanjutnya ada Balmond. Balmond punya kemampuan yang sangat hebat untuk mengisi posisi Offlaner. Ia memiliki skill Cyclone Sweep yang membuatnya berputar sambil memberikan damage kepada lawan yang ada di sekitarnya. Terlebih lagi ketika kamu menggunakan build Balmond yang tepat.

Kemampuannya tersebut sangat bisa diandalkan di dalam permainan. Apalagi Balmond juga memiliki kemampuan pasif di mana setiap kali ia berhasil mengeleminasi Minion atau hero lawan, maka ia akan meregenerasi HP miliknya.

Hal itu tentu saja akan membuat Balmond jadi lebih sulit dikalahkan oleh lawan-lawannya. Bahkan ia bisa dengan mudah berhadapan dengan lebih dari 1 hero lawan.

7. Benedetta

Benedetta Mobile Legends

Meski rata-rata hero Assassin memiliki HP yang rendah, nyatanya Benedetta adalah salah satu hero Assassin yang punya durability cukup kuat loh. Makanya gak heran kalau banyak pemain Mobile Legends menggunakan hero Benedetta untuk mengisi posisi offlaner.

Untuk menggunakan Benedetta di posisi offlaner, biasanya settingan emblem yang digunakan adalah Custom Fighter Emblem, dan settingan build Benedetta-nya pun diatur agar bisa bertarung dengan offlaner lawan.

Selain punya durability yang kuat, Benedetta juga memiliki kemampuan mobilitas yang sangat lincah. Hal itulah yang membuatnya bisa bergerak dengan sangat leluasa.

8. Chou

Chou Mobile Legends

Memiliki skill mekanik tinggi membuat Chou masuk ke dalam salah satu hero offlaner terbaik yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Chou sendiri dikenal sebagai hero Fighter dengan kemampuan yang sangat hebat.

Chou juga termasuk ke dalam salah satu hero dengan kemampuan Crowd Control yang sangat baik. Ia bisa menjadi hero initiator yang sangat hebat bagi anggota tim. Kamu bisa masuk dan keluar dengan mudah di tengah pertempuran.

Dengan build Chou yang tepat, hero ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Tidak heran banyak orang mengandalkan hero ini untuk mengisi posisi offlaner.

9. Yu Zhong

Yu Zhong Mobile Legends

Yu Zhong adalah salah satu hero offlaner terkuat yang bisa kamu andalkan. Yu Zhong punya kemampuan untuk memberikan Sha Residue kepada lawannya. Jika Stack Sha Residue sudah penuh, maka akan meledak dan ledakan tersebut akan memulihkan HP dari Yu Zhong.

Hal itu tentu saja akan membuat Yu Zhong jadi lebih kuat jika harus berhadapan 1 vs 1 dengan lawannya. Nah, Yu Zhong juga unggul berkat skill Black Dragon Form miliknya yang membuat Yu Zhong bisa bertransformasi menjadi mode Black Dragon dan meningkatkan statistik miliknya.

10. Ruby

Ruby Mobile Legends

Rekomendasi hero offlaner terkuat yang terakhir adalah Ruby. Ruby dikenal sebagai salah satu hero dengan regen HP yang sangat tinggi, makanya gak heran kalau hero ini cukup sulit untuk dikalahkan.

Ruby juga dibekali dengan skill Crowd Control yang sangat baik, sehingga membuatnya bisa menghambat pergerakan lawan dengan mudah.

Ruby juga dikenal sebagai salah satu hero yang bisa diandalkan untuk melakukan counter terhadap hero-hero tertentu, contohnya seperti hero Guinevere.

Kesimpulan

Itulah beberapa hero offlaner terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan kamu gak nih?

Baca Juga Artikel Mobile Legends Lainnya: