SUPPORT

5 Hero Support Terkuat di Mobile Legends (2021)

Support merupakan salah satu role yang cukup penting di Mobile Legends Bang Bang. Dengan dukungan dari kemampuan hero Support ini, Kamu dapat mencapai kemenangan dengan cukup mudah. Yaps, seperti namanya, hero Support mempunyai tugas yang penting untuk melindungi teman satu tim dari berbagai serangan dan dalam kondisi apapun itu.

Contohnya, sepanjang game berlangsung, hero Support di tuntut untuk bisa menjadi pelindung utama bagi tim ketika ingin melakukan war ataupun menjaga core ketika ia sedang farming.  Maka dari itu, penggunaan hero Support yang tepat akan sangat berperan penting bagi anggota tim.

Pada dasarnya karakteristik dari role Support ini pun tidak berbeda jauh dari role Tank. Bahkan ada beberapa player yang menggunakan salah satu role ini dengan cara Hybrid, seperti hero Tank yang di setting menjadi Support dan hero Support di setting menjadi Tank.

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan menyajikan beberapa daftar hero Support terkuat yang ada di Mobile Legends season terbaru saat ini. Mau tau apa aja? Simak baik-baik ulasan berikut ya!

Daftar Isi

Di jamin Win Kalau Pakai Hero Support Mobile Legends ini Saat Ranked!

Sebelum Kamu top up diamond untuk membeli hero Support, ada baiknya Kamu kenali dulu beberapa daftar hero Support tekuat ini:

1. Diggie

DIGGIE
DIGGIE

Diurutan pertama ada Diggie sebagai hero Support terkuat di Mobile Legends (2021). Hero ini awal nya tidak terlalu populer bahkan bisa dibilang sebagai hero Support yang terlupakan. Tapi semua itu berubah saat adanya meta Diggie feeder.

Diggie sendiri sebenarnya memiliki skill yang sangat berguna untuk melindungi teman satu tim. Seperti skill satu nya yang dapat memberikan dagame yang cukup besar, skill duanya yang mampu me-lock pergerakan hero lawan, dan skill tiganya yang dapat memberikan efek immune terhadap semua teman/ satu tim.

Diggie ini juga mempunyai skill pasif yang cukup unik, dimana ia akan menjadi sebuah telur burung yang dapat bergerak bebas ketika ia mati terbunuh. Nah, skill ini juga cukup menguntungkan bagi tim ketika ingin melakukan push, karena skill pasif Diggie ini dapat mengganggu lawan terutama ketika saat ingin recall.

Diggie juga menjadi hero andalan bagi beberapa player yang ingin menggunakan meta dua Support yang sempat trend beberapa waktu lalu. Contohnya, Diggie terbilang sangat cocok jika digabungkan dengan hero Nana yang juga berperan sebagai role Support.

Dan katanya, dengan gabungan serangan dari kedua hero ini, Kamu akan dapat memenangkan pertandingan dengan cukup mudah.

2. Mathilda

MATHILDA
MATHILDA

Diurutan selanjutnya ada Mathilda. Hero ini cukup populer dari masa perilisannya bahkan hingga sampai saat ini. Mathilda ini cukup sering digunakan oleh beberapa player karena mempunyai kemampuan yang sangat baik untuk mendukung setiap pergerakan teman satu tim.

Contohnya, Mathilda mempunyai serangan dengan damage yang cukup mematikan di skill satu nya, lalu ada skill duanya yang dapat memberikan efek shield dan juga blink bagi dirinya dimana jika ia bergerak dengan efek blink tersebut, hero teman satu tim yang berada di sekitar Mathilda akan mengikuti Mathilda kearah manapun ia pergi.

So, dengan kemampuan mematikan tersebut, ia juga sering menjadi langganan banned dalam mode ranked. Hal tersebut wajar, sebab jika hero ini sudah jatuh di tangan yang tepat dan memang sudah ahlinya, maka kesempatan Kamu untuk menang terbilang sangat tipis.

3. Angela

ANGELA
ANGELA

Hero Support terkuat diurutan ketiga adalah Angela. Yaps, hero dengan karakteristik seperti boneka manekin ini cukup menjadi hero Support yang populer digunakan bagi user Beginner ataupun Pro Player. Hal tersebut dikarenakan skill yang dimiliki Angela ini terbilang sangat menguntungkan.

Seperti skill satu yang dimilikinya, dimana Kamu dapat menembakan serangan yang akan memberikan regenerasi HP ke teman satu tim dan damage jika terkena lawan. Lalu ada skill duanya yang dapat memperlambat dan me-lock pergerakan lawan, dan skill tiganya yang dapat merasuki teman satu tim dan memberikan efek regen serta tambahan movement speed bagi hero yang dirasuki tersebut.

Kemampuan mematikan tersebutlah yang menjadikan Angela sebagai hero Support terkuat yang ada di Mobile Legends bahkan hingga sampai saat ini.

4. Rafaela

RAFELA
RAFELA

Oke selanjutnya ada Rafaela sebagai hero Support terkuat di Mobile Legends (2021). Hero ini mempunyai skill Crowd Control yang terbilang mematikan. Bahkan saat ini Rafaela menjadi hero yang ditakuti oleh sejumlah player di Mobile Legends. Hal tersebut dikarenakan skill yang dimiliki oleh Rafaela.

Contohnya, dari skill satunya yang dapat memberikan damage yang cukup sakit, lalu skill duanya yang dapat memberikan efek regen bagi teman satu tim dan tambahan movement speed, dan skill tiganya yang dapat memberika efek stun bagi lawan yang terkena serangannya.

Dari semua kemampuan tersebut, Rafaela tentu dapat menjadi Support terkuat yang akan membantu tim ketika war berlangsung atau saat farming. Pokok nya dijamin Kamu nggak akan menyesal ketika menggunakan hero ini ketika berada di dalam game play.

5. Estes

ESTES
ESTES

Yang terakhir, ada Estes sebagai hero Support terkuat selanjutnya yang ada di Mobile Legends. Buat Kamu user Support sejati pasti udah nggak asing lagi dengan kemampuan hero yang satu ini bukan? Yaps, bisa dibilang jika Kamu menggunakan hero ini, Kamu sama saja berperan sebagai base yang akan memberikan efek regen deras bagi teman satu tim.

Bagaimana tidak? Skill dimiliki Estes ini sangatlah berguna bagi tim terutama ketika war berlangsung. Bahkan teman satu tim Kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk melakukan recall ketika HP sekarat. Contohnya ada skill satu dan skill tiga nya Estes yang dapat memberikan efek regen deras kepada tim yang berada di dalam jangkauan Estes.

Lalu juga ada skill duanya yang cukup menguntungkan bagi tim ketika mengejar beberapa lawan, karena skill duanya dapat memberika efek slow bagi lawan yang terkena serangannya.

Nah, itulah kelima hero Support terkuat yang ada di Mobile Legends (2021). Seperti yang sudah penulis sampaikan di awal, Support ini memiliki peran penting selama permainan. Tugas mereka sangat dibutuhkan terutama saat tim berada dalam posisi war.

Kira-kira dari kelima hero Support tersebut, adakah yang sudah menjadi hero favorit mu saat ini? Atau kiranya akan menjadi calon hero favorit mu untuk kedepannya?

Oh iya, buat Kamu yang mau top up diamond Mobile Legends dengan murah, aman, dan cepat. Kamu bisa top up di UniPlay.id ya!

Dan jangan lupa untuk like serta share artikel ini ke teman mabar Kamu jika Kamu merasa artikel ini bermanfaat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: