Senjata Assault Tersakit di Call of Duty Mobile

5 Senjata Assault Tersakit di Call of Duty Mobile

Salah satu jenis senjata tersakit di Call of Duty Mobile adalah Assault. Senjata jenis Assault memiliki kelebihan pada Damage yang sakit dan mampu menghabisi lawan dengan beberapa peluru saja. Tidak heran banyak orang yang menggunakan senjata ini untuk bermain di mode Multiplayer atau Battle Royale.

Nah, kalau Kamu bingung mau pakai senjata Assault apa di dalam permainan, berikut ini UniPlay.id rangkum beberapa senjata Assault tersakit yang bisa Kamu gunakan saat bermain. Mau tau apa senjatanya? Yuk, langsung cek artikel berikut.

Daftar Isi

Rekomendasi Senjata Assault Tersakit di COD Mobile

1. ICR-1

ICR-1
ICR-1

Senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile yang pertama adalah ICR-1. ICR-1 memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

ICR-1 memiliki damage yang cukup besar, serta kontrol yang mudah. Dengan menggunakan ICR-1, Kamu bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawan yang ada.

ICR-1 juga sangat direkomendasikan untuk pemula, hal itu karena senjata ini memiliki statistik yang seimbang. Didukung dengan Gunsmith ICR-1 yang tepat, hanya butuh beberapa peluru saja untuk menghabisi lawan.

2. AS VAL

AS VAL
AS VAL

AS VAL adalah senjata jenis Assault yang saat ini sedang naik daun. Bahkan banyak Pro Player Call of Duty Mobile yang menggunakannya di dalam pertempuran.

AS VAL memiliki keunggulan pada Fire Rate-nya yang cukup tinggi, hampir sama seperti senjata SMG yang membuat Kamu bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat. ADS Time milik AS VAL juga cukup singkat, jadi bisa Kamu maksimalkan ketika tidak sengaja berpapasan dengan lawan.

Tidak hanya itu, AS VAL juga memiliki Damage yang begitu sakit. Senjata ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

3. AK117

AK177
AK177

Kalau berbicara mengenai senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile, tentu saja AK117 masuk ke dalamnya. Kenapa bukan AK47? Karena AK117 memiliki keunggulan pada Fire Rate yang lebih cepat serta Damage yang tidak kalah sakit dibandingkan AK47.

AK117 juga memiliki kontrol yang lebih baik dibandingkan AK47, sehingga sangat nyaman ketika digunakan oleh pemula. Kamu hanya tinggal memasang Attachment yang tepat, AK117 sudah menjadi senjata yang sangat mematikan.

4. Man-0-War

Man-0-War
Man-0-War

Man-0-War adalah senjata Assault tersakit selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Senjata ini memiliki Damage yang paling sakit dibandingkan senjata Assault lainnya.

Kekurangan dari senjata ini adalah ADS Time yang cukup lama serta senjata ini bisa terbilang cukup berat. Hal itulah yang membuat senjata ini sangat jarang digunakan oleh para pemain.

Meskipun begitu, Man-0-War tetaplah menjadi senjata Assault yang sangat mematikan. Kalau Kamu mau menggunakan senjata ini, Kamu harus pandai dalam membaca situasi.

5. BK57

BK57
BK57

Senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile yang terakhir adalah BK57. Senjata yang satu ini memiliki keunggulana pada Damage, Fire Rate yang tinggi, serta akurasi yang sangat hebat.

Kerennya lagi, BK57 sangat cocok untuk digunakan oleh para pemula karena kontrolnya yang sangat mudah. Dengan BK57, Kamu tidak perlu khawatir mengontrol Recoil.

BK57 sangat efisien digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Tidak heran kalau banyak player Call of Duty Mobile yang menggunakannya di dalam permainan.

Nah, itulah beberapa senjata Assault tersakit di Call of Duty Mobile yang direkomendasikan untuk Kamu gunakan. Kira-kira ada senjata andalan Kamu nggak nih?

Oh iya, untuk Kamu yang mau top up CP Call of Duty Mobile, bisa langsung lakukan top up di UniPlay.id ya. Jangan lupa share artikel ini kalau menurut Kamu bermanfaat.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: