Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Laura Free Fire
Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Laura Free Fire

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Laura Free Fire

Untuk bisa memengkan pertempuran di Free Fire pemain harus menggunakan senjata tersakit di Free Fire dan juga combo skill yang dimiliki karakternya untuk bisa bertahan hidup.

Biasanya kombinasi skill dari karakter rekan setim ini ketika pemain bermain di Free Fire dengan mode Skuad. Hal tersebut bertujuan agar bisa lebih mudah bagi tim untuk mendapatkan ‘Booyah!’.

Nah, pas banget nih! Laura merupakan salah satu karakter Free Fire yang memiliki kemampuan Sharp Shooter dan termasuk shooter terbaik di role Free Fire, dimana akurasi saat menembak sangat tinggi.

Bahkan karakter ini sangat cocok dikombonikasikan dengan berbagai karakter di Free Fire. Nah, berikut ini ada beberapa combo skill yang cocok digabungkan dengan skill yang dimiliki karakter Laura FF. Jadi disimak ya!

Daftar Isi

Skill Slot yang Cocok Dikombinasikan dengan Karakter Laura FF

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Laura FF, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih karakter apa aja sih cocok dikombinasikan dengan Laura Free Fire. Jadi simak artikel ini sampai habis ya!

1. Hayato

Hayato

 

Kombinasi skill terbaik karakter Laura FF pertama adalah Hayato. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Laura pun termasuk kombinasi skill terbaik karakter Hayato Free Fire.

Hal ini dikarenakan Hayato memiliki skill yang mampu memberikan Armor Penetration yang tinggi ketika HP mulai sekarat.

Nah, ketika rekan setim menggunakan karakter Laura dan dalam keadaan rush atau menyerang, maka skill karakter Hayato cukup membantu.

2. Andrew

Andrew

Selanjutnya adalah karakter Andrew FF. Andrew merupakan sosok anggota kepolisian yang memiliki kemampuan cukup unik. Bahkan karakter ini pun menjadi salah satu karakter terunik dan terkuat di Free Fire.

Hal ini dikarenakan karakter Andrew FF bisa membuat Armor menjadi lebih kuat dan tentunya sulit untuk dihancurkan.

Oleh sebab itu, skill ini cocok dikombinasikan dengan karakter Laura. Dengan adanya pertahanan yang tinggi ini, akan membuat tim kamu tidak mudah terkena damage musuh. Bahkan kamu dan tim bisa memberikan damage yang besar karena akurasi yang tinggi dimiliki oleh karakter Laura.

3. Moco

Moco

Berikutnya adalah karakter Moco Free Fire. Yups, Moco merupakan karakter yang digambar sebagai seorang hacker di dalam game Free Fire. Oleh sebab itu, skill yang dimilikinya mirip seperti cheat.

Jadi ketika kamu memberikan Hit dan mengenai musuh, maka nantinya posisi musuh akan diketahui oleh Moco. Nah, informasi musuh tersebut juga akan terlihat dalam beberapa detik oleh rekan setim.

Jadi gak heran kalau skill ini cocok dikombinasikan dengan Laura Free Fire. Bahkan hal ini juga menjadi alasan kenapa karakter Moco FF wajib dimiliki!

4. Rafael

Rafael

Combo skill terbaik karakter Laura Free Fire selanjutnya adalah Rafael. Karakter ini memiliki skill dengan julukan Silent Killer terbaik di Free Fire. Skill ini sangat berbahaya dan mematikan loh!

Apalagi Laura adalah karakter yang sangat fleksibel. Jadi ketika karakter Rafael bermain stealth karena bisa menghilang. Maka karakter Laura bisa bermain fragger dari jarak jauh.

Sehingga karakter Rafael bisa bermain dari jarak dekat dan karakter Laura bisa melindungi karakter Rafael dari jarak jauh. Dengan begitu, keduanya akan saing melengkapi.

Baca Juga: 5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire

5. Caroline

Caroline

Karakter terakhir adalah Caroline FF. Seperti yang pernah dibahas sebelumnya, kalau salah satu kelebihan karakter Caroline FF adalah mampu berlari dengan sangat cepat menggunakan senjata Shotgun.

Karena Caroline lebih cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh, maka harus ada yang melindunginya. Oleh sebab itu, karakter Laura lah yang cocok disandingkan dengannya. Karena karakter Laura bisa bermain fragger dari jarak jauh.

Nah, itulah beberapa kombinasi skill karakter Laura FF. Kalau kamu paling suka dikombinasikan dengan karakter yang mana nih? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!