Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire
Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

Salah satu tips untuk memenangkan pertempuran di game Free Fire, pemain dianjurkan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire. Nah, untuk mendapatkan senjata tersebut, pemain bisa mendapatkannya dengan cara melakukan looting senjata di lokasi looting terbaik di map bermuda Free Fire.

Selain menggunakan senjata tersakit, pemain juga dianjurkan untuk menggunakan salah satu karakter terkuat di Free Fire. Contohnya seperti karakter Hayato Awakening. Yups, karakter Hayato ini ternyata sudah mendapatkan penetrasi armor loh!

Walaupun skill Hayato Awakening mendapatkan peningkatan, ternyata masih banyak yang bingung nih, karakter atau kombinasi skill apa sih yang cocok untuk skill Hayato FF.

Nah, berikut ini kita akan membahas kombinasi skill terbaik untuk karakter Hayato Awakening di Free Fire!

Daftar Isi

Suka Pakai Hayato FF? Coba Kombinasikan dengan Skill Ini!

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Hayato FF, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih combo skill apa aja sih yang cocok dengan karakter Hayato. Oleh sebab itu, simak artikel ini sampai habis ya!

1. Jota

Jota

Combo skill terbaik karakter Hayato FF yang pertama adalah Jota. Kenapa karakter Jota Free Fire cocok dikombinasikan dengan Hayato? Karena kedua karakter ini merupakan karakter terbaik untuk pemain rusher.

Hal tersebut dikarenakan skill karakter Jota yang dapat menyembuhkan HP secara instan setiap kali karakter Hayato mendapatkan skill dengan menggunakan senjata SMG Free Fire.

Dengan skill yang dimiliki Jota itulah nantinya akan menjaga HP untuk tetap tinggi ketika bertemu dengan karakter Hayato. Sehingga dengan begitu, kamu dapat menghadapi musuh yang banyak secara terus-menerus.

2. Kelly

Kelly

Selanjutnya adalah karakter Kelly. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Hayato juga termasuk ke dalam karakter combo skill terbaik untuk karakter Kelly. Hal ini dikarenakan karakter Kelly Fre Fire memiliki kemampuan untuk berlari sangat cepat.

Kemampuannya tersebut bisa dikombinasikan dengan kemampuan yang dimiliki Hayato yaitu memberikan armor ketika HP sudah mulai menipis.

3. Alok

Alok

Kombinasi skill terbaik untuk Hayato FF berikutnya adalah Alok. Yups, salah satu kelebihan karakter Alok Free Fire adalah bahwa skill yang dimiliki Alok mampu memulihkan HP dengan cepat.

Dengan kemampuan tersebutlah, kedua karakter ini sangat cocok untuk dikombinasikan agar pertempuran menjadi lebih kuat. Karena tingkat penyembuhannya lebih tinggi. Dengan begitu, squad ini akan lebih mudah untuk memenangkan permainan.

4. Luqueta

Luqueta

Kombinasi skill Hayato FF selanjutnya adalah Luqueta. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki karakter Luqueta yang mampu meningkatkan HP ketika melakukan kill. Kemampuan inilah yang sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill Hayato.

Dengan kombinasi tersebut, maka karakter Hayato Free Fire akan semakin lebih kuat, karena memiliki banyak HP. Belum lagi jika kamu mengkombinasikannya juga dengan karakter Jota yang dapat menyembuhkan kembali HP setiap melakukan kill.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Karakter Wukong Free Fire yang Jarang Diketahui!

5. K (Captain Booyah)

K (Captain Booyah)

Terakhir adalah karakter K (Captain Booyah). K merupakan salah satu karakter terkuat dan terunik di Free Fire, hal ini dikarenakan karakter K memiliki kemampuan penyembuhan yang sangat cepat.

Skill yang dimilikinya pun juga bisa menghasilkan EP atau mengonsumsi EP lebih cepat. Nah, dengan kemampuan tersebut akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan skill Hayato agar pemulihan HP menjadi lebih cepat juga.

So, itulah beberapa combo skill Hayato Awakening terbaik yang bisa kamu coba saat memainkan mode squad. Oh iya, jangan lupa ya untuk share artikel ini ke teman kamu, supaya mereka juga tau combo skill terbaik untuk Hayato FF 🙂

Artikel Menarik Lainnya!