Senjata Terbaik untuk Clash Squad Rank FF Season 11

5 Senjata Tersakit untuk Clash Squad Rank Free Fire Season 11

Saat ini Free Fire sudah memasuki season 11, dimana rank semua pemain FF akan direset. Nah, untuk meningkatkan rank tersebut kamu disarankan untuk bermain di mode Clash Squad Rank Free Fire.

Jika kamu berhasil memenangkan pertempuran maka kamu akan naik tingkat. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan Free Fire.

Nah, pas banget nih! Berikut ini ada beberapa rekomendasi senjata untuk Clash Squad Rank Season 11!

Daftar Isi

Senjata Terbaik untuk Clash Squad Rank FF Season 11

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin senjata untuk Clash Squad Rank Season 11 berikut ini. Caranya dengan melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk senjata tersebut, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih mana aja senjata Clash Squad Rank Season 11 Free Fire, berikut ini:

1. MAC10

Senjata untuk Clash Squad Rank Season 11 yang pertama adalah MAC10. Senjata berjenis SMG ini kerap kali digunakan oleh pemain FF, karena memiliki Rate of Fire dan Movement Speed yang stabil.

Sehingga akan membuat serangan tidak hanya cepat tapi juga tetap on point. Apalagi senjata MAC10 ini bisa kamu tambahkan attachment berupa Silencer, Foregrip, dan Magazine.

Saking sakitnya senjata ini di kalangan pemain FF, sampai ada tips melawan senjata MAC10 Free Fire loh! Makanya gak heran kalau senjata ini sangat direkomendasikan di Clash Squad Rank Free Fire Season 11.

2. AC80

Senjata untuk Clash Squad Rank Season 11 berikutnya adalah AC80. Senjata ini berjenis Marksman Rifle yang memiliki Damage, Range dan Movement Speed cukup tinggi.

Nah, di senjata AC80 ini terdapat tambahan damage pada setiap Hit kedua sehingga membuat 3 tembakan mampu menjatuhkan musuh dan kamu bisa menambahkan banyak attachment berupa Silencer, Muzzle, Foregrip, Scope, dan Stock.

Sehingga senjata ini cocok untuk pemain FF yang suka melakukan flanking atau melakukan pertempuran dari jarak jauh di Free Fire.

Oh iya, senjata ini juga cocok digunakan untuk karakter support Free Fire, karena senjata AC80 ini bisa menjadi support untuk memberikan Back Up Fire kepada rekan timnya.

3. MAG7

Senjata untuk Clash Squad Rank Season 11 selanjutnya adalah MAG7. Yups, senjata MAG7 ini termasuk salah satu senjata shotgun paling mematikan di Free Fire. Senjata ini bisa kamu andalkan saat bermain Clash Squad Rank di Season 11 Free Fire.

Karena memiliki Damage yang sangat tinggi. Selain itu, senjata MAG7 ini bisa kamu tambahkan attachment Foregrip dan juga Stock. Dengan begitu, senjata ini mampu menciptakan serangan yang sangat mematikan.

Oh iya, senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan bisa kamu andalkan untuk bermain bar-bar.

4. M1014

Senjata terbaik untuk Clash Squad Rank Season 11 Free Fire berikutnya adalah M1014. Sama seperti senjata sebelumnya, senjata M1014 ini termasuk senjata shotgun mematikan di Free Fire.

Hal ini dikarenakan senjata M1014 memiliki damage yang cukup tinggi dan sangat direkomendasikan untuk digunakan di early game, khususnya di pertempuran jarak dekat.

Walaupun senjata ini hanya bisa menambahkan attachment berupa Stock aja, tapi senjata M1014 ini termasuk senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire loh! Makanya gak heran kalau direkomendasikan untuk bermain di mode Clash Squad Rank Season 11.

5. MP5

Senjata terbaik untuk Clash Squad Rank Season 11 Free Fire terakhir adalah MP5. MP5 ini termasuk salah satu senjata SMG terbaik di Free Fire yang wajib kamu kuasai loh!

Hal ini dikarenakan MP5 menjadi senjata yang sangat stabil karena memiliki Rate of Fire, Reload Speed dan Movement Speed yang sangat tinggi. Sehingga cocok untuk pertempuran jarak menengah.

Oh iya, senjata MP5 bisa kamu tambahkan dengan banyak attachment berupa Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope loh! Jadi akan sangat mematikan jika dimainkan di mode Clash Squad Rank FF Season 11.

So, itulah beberapa senjata untuk Clash Squad Rank FF Season 11. Nah, menurut kamu senjata apa lagi sih yang cocok untuk dimainkan di mode Clash Squad Rank Free Fire Season 11? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!