Senjata Terbaik untuk Jarak Dekat di Free Fire
Senjata Terbaik untuk Jarak Dekat di Free Fire

5 Senjata Terbaik untuk Jarak Dekat di Free Fire

Sebenarnya gak ada salahnya jika pemain bermain dengan cara ngendok, apalagi jika masih pemula. Karena akan sangat rawan jika para pemain pemula FF langsung bermain bar-bar. Akan tetapi, kamu juga harus mengikuti tips main ngendok di Free Fire. Karena dengan begitu, kamu juga bisa mendapatkan Booyah! dengan mudah.

Salah satu tipsnya adalah dengan menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, khususnya senjata jarak dekat. Tujuannya untuk melindungi kamu jika ketahuan oleh musuh saat bersembunyi.

Nah, pas banget nih! Berikut ini rekomendasi senjata jarak dekat terbaik di FF yang wajib kamu kuasai!

Daftar Isi

Senjata Jarak Dekat Paling Mematikan di Free Fire

Oh iya, kamu juga bisa loh membeli skin senjata terbaik untuk jarak dekat Free Fire berikut ini. Caranya kamu harus melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa membeli skin senjata yang diinginkan.

Nah, sebelum membeli skin untuk senjata di Free Fire, alangkah baiknya pemain harus tau dulu nih mana aja senjata jarak dekat terbaik di Free Fire, sebagai berikut:

1. MP5

MP5

Senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire yang pertama adalah MP5. MP5 ini termasuk jenis senjata SMG Free Fire yang memiliki rate of fire yang cukup tinggi yaitu 76 dengan reload sebesar 77.

Walaupu damage senjata ini masih terbilang cukup kecil yaitu 48 tapi senjata ini cukup mematikan loh jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Apalagi senjata ini bisa ditambahkan dengan banyak attachment.

Attachment yang bisa ditambahkan antara lain silencer, muzzle, foregrip, magazine dan juga scope. Senjata ini juga cukup ringan dan stabil. Makanya gak heran kalau senjata MP5 menjadi andalan untuk karakter rusher Free Fire.

2. AK47

AK47

Senjata jarak dekat Free Fire berikutnya adalah AK47. AK47 ini termasuk salah satu jenis senjata Assault Riffle mematikan di Free Fire. Senjata ini menjadi senjata favorit pemain Free Fire karena senjata AK47 memiliki damage sebesar 61.

Walaupun senjata ini cukup sulit untuk dikontrol karena recoil yang terdapat pada senjata ini sangat tinggi, namun bisa sangat diandalkan untuk pertempuran jarak dekat.

Apalagi senjata AK47 ini bisa ditambahkan hampir semua attachemnet yang tersedia, mulai dari silencer, muzzle, foregrip, magazine, scope dan stock.

3. MP40

MP40

Senjata jarak dekat Free Fire selanjutnya adalah MP40. Sama seperti senjata MP5, senjata MP40 ini termasuk senjata SMG Free Fire terbaik yang sangat direkomendasikan untuk player FF yang ingin melakukan pertempuran dari jarak dekat.

Senjata MP40 ini memiliki kecepatan tembak yang sangat tinggi dan penggunaannya yang mudah. Selain itu, senjata MP40 juga memiliki recoil yang sangat kecil, sehingga mampu membunuh musuh dengan cepat tanpa harus khawatir kehabisan peluru.

Walaupun senjata ini hanya bisa ditambahkan attachement berupa Foregrip dan Magazine aja, tapi senjata MP40 ini menjadi senjata tersakit di Free Fire yang wajib dikuasai pemain FF.

4. Thompson

THOMPSON

Senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire berikutnya adalah Thompson. Thompson ini termasuk senjata SMG mematikan di Free Fire yang wajib dikuasai, karena memiliki rate of fire yang cukup tinggi yaitu 77.

Selain itu, senjata Thompson juga memiliki damage yang cukup sebesar 50, apalagi senjata ini juga memiliki counter alami. Makanya gak heran kalau senjata ini kerap digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Walaupun senjata ini hanya bisa ditambahkan attachement berupa Muzzle dan Foregrip aja, tapi senjata ini mampu mengancam musuh dari jarak dekat karena kecepatannya.

5. M1014

M1014

Senjata terbaik untuk jarak dekat di Free Fire terakhir adalah M1014. Yups, M1014 ini termasuk senjata shotgun paling mematikan di Free Fire. Bahkan senjata ini juga sangat direkomendasikan untuk bermain di early game, khususnya pertempuran jarak dekat.

Hal ini dikarenakan senjata M1014 memiliki damage yang sangat tinggi yaitu 94. Walaupun senjata ini hanya menampung 7 peluru saja, kamu bisa memaksimalkan performanya dengan menambahkan attachement berupa stock peluru.

Senjata jarak dekat ini juga cocok digunakan oleh karakter Jota Free Fire, karena jika karakter Jota berhasil membunuh musuh dengan menggunakan senjata jarak dekat, maka HP yang dimilikinya akan bertambah.

So, itulah beberapa senjata jarak dekat terbaik di Free Fire yang wajib kamu kuasai. Menurut kamu, senjata jarak dekat FF apa lagi sih yang sangat mematikan dan wajib dikuasai? Kalau ada, tulis yah di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!