7 Senjata tersakit di mode Battle Royale CODM

7 Senjata Jarak Dekat Mematikan di Mode Battle Royale, CODM

Dalam memainkan game dengan genre FPS, penggunaan senjata yang tepat pastinya sudah menjadi syarat utama untuk mencapai sebuah kemenangan. Seperti di salah satu game Battle Royale yang satu ini, Call of Duty Mobile. Dimana ada banyak sekali pilihan senjata yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan, mulai dari Assault Rifles (AR), Sniper, Sub Machine Guns (SMGs), Light Machine Guns (LMGs), Shotguns, Pistols, Knife, dan juga Launchers.

Masing-masing senjata tersebut juga memiliki nilai plus minus nya masing-masing, dan pastinya pemilihan dilakukan berdasarkan tingkat kerusakan yang di hasilkan dan jarak/range tembakan dari senjata tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id telah akan memberikan 7 senjata jarak dekat mematikan di mode Battle Royale, CODM yang bisa Kamu coba. Penasarankan?Yuk, langsung saja simak ulasan yang satu ini!

Daftar Isi

A. 7 Senjata Jarak Dekat Mematikan Di Mode Battle Royale, Call of Duty Mobile

Seperti yang Kamu ketahui, di dalam game CODM ini ada banyak sekali pilihan senjata yang bisa Kamu gunakan. Tapi tidak semua senjata bisa digunakan dengan tepat dalam mode Battle Royale ini. So, berikut ini ada 7 daftar senjata jarak dekat mematikan di mode Battle Royale, CODM:

1. MX9

MX9

Di urutan pertama, ada senjata MX9. Yaps, MX9 ini merupakan salah satu senjata SMG yang ada di Call of Duty Mobile dengan kemampuan yang luar biasa. Senjata ini memiliki kelebihan pada Fire Rate-nya yang cukup tinggi, dan mungkin bisa mengimbangi Fire Rate QXR. Apalagi jika kamu menggunakan gunsmith MX9 terkuat di Call of Duty Mobile, dijamin deh lawan akan langsung mati ketika berhadapan dengan kamu.

Tapi sebelum kamu top up CP Call of Duty Mobile untuk membeli senjata atau skin dari MX9 ini, ada baiknya Kamu cek penggunaan gunsmith terbaik dari MX9.

2. M13

M13

Selanjutnya ada senjata M13. Senjata Assault baru ini mempunyai kemampuan yang sangat hebat . Sekilas senjata ini memiliki bentuk yang mirip dengan M4, hanya saja M13 memiliki Fire Rate yang lebih cepat dibandingkan M4. Apalagi dengan settingan gunsmith M13 yang tepat, senjata ini sangatlah mematikan bagi lawan.

Walaupun jika dilihat dari statistik nya, damage dari senjata ini sangatlah kecil. Namun dengan Fire Rate yang tinggi membuat senjata ini menjadi sangat mematikan. Apalagi jika didukung dengan gunsmith M13 yang tepat, tentu saja senjata Assault ini bisa bersaing jarak dekat dengan senjata lainnya seperti Fennec atau MX9.

3. Fennec

Fennec

Bagi Kamu player CODM pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu senjata ini bukan? Yaps, Feenec ini merupakan salah satu senjata SMG yang memiliki kemampuan luar biasa di Call of Duty Mobile. Senjata ini mampu menghasilkan Damage yang luar biasa kepada lawan yang terkena serangannya.

Senjata ini sangat cocok jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat-menegah. Sebab senjata ini memiliki tingkat Damage yang tinggi disertai dengan fire rate yang tinggi juga. Pastinya dengan dukungan Gunsmith Fennec yang tepat, senjata ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

4. Striker

Striker

Senjata jarak dekat mematikan di mode Battle Royale selanjutnya adalah Strike. Senjata ini memang tidak memiliki daya rusak dan juga Damage yang besar, bahkan terbilang cukup rendah dibandingkan Shotgun lainnya. Tapi senjata ini masih diunggulkan dari Fire Rate, akurasi, dan juga Movement yang cukup tinggi dibandingkan dengan urutan Shotgun lainnya. Jadi masih cocok untuk dimainkan dalam mode Battle Royale, CODM.

5. RUS-79U

RUS-79U

RUS-79U ini merupakan salah satu senjata SMG di Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Senjata SMG yang satu ini mampu menghasilkan Damage yang luar biasa sakit bagi lawan-lawannya. Dengan dukungan Gunsmith RUS-79U yang tepat, senjata ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

6. CBR4

CBR4

CBR4 merupakan salah satu senjata SMG yang terbilang baru di Call of Duty Mobile, dimana senjata ini rilis bersamaan dengan Battle Pass Season 10. Senjata ini mempunyai damage yang cukup sakit dan juga Fire Rate yang sangat tinggi. SO, dengan dukungan gunsmith CBR4 yang tepat, kamu bisa menghabisi seluruh musuh dengan sangat mudah.

7. AK177

AK177

Urutan terakhir dari daftar 7 senjata jarak dekat mematikan di mode Battle Royale selanjutnya adalah AK177. Yaps, senjata Assault tersakit yang satu ini memiliki keunggulan pada Fire Rate yang lebih cepat serta Damage yang tidak kalah sakit dibandingkan AK47. Selain itu, AK117 juga memiliki kontrol yang lebih baik dibandingkan AK47, sehingga sangat nyaman ketika digunakan oleh pemula. Kamu juga hanya perlu memasang Attachment yang tepat agar AK117 dapat menjadi senjata yang lebih mematikan.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar dari 7 senjata jarak dekat mematikan di mode Battle Royale yang bisa Kamu coba. Intinya, tidak semua senjata di CODM dapat Kamu gunakan untuk bermain di dalam mode Battle Royale. Perhatikan lagi apa saja keunggulan yang bisa Kamu dapatkan dari penggunaan senjata tersebut.

Semoga informasi kali ini dapat menjadi manfaat ya bagi Kamu. So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: