Tips Dapatkan MVP

Wajib Catat! Ini Tips Jadi MVP Player di Mobile Legends

Sebagai game dengan genre MOBA 5VS5. Mobile Legends merupakan game yang membutuhkan kerja sama tim yang kompak dan juga solid untuk dapat meraih kemenangan. Dan seperti game kompetitif lainnya, di Mobile Legends juga ada penghargaan MVP kepada salah satu player yang memiliki konstribusi besar sepanjang match berlangsung.

Pemain yang mendapatkan gelar MVP nantinya juga akan mendapatkan lebih banyak XP dan BP (Battle Point) serta 10 medals yang dapat digunakan untuk membuka Golden Chest. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan memberikan tips jadi MVP Player di Mobile Legends yang dapat Kamu ikuti. Penasarankan apa aja tips nya? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini:

Daftar Isi

A. Tips Jadi MVP Player di Mobile Legends Bang Bang

Untuk Kamu yang mau menjadi MVP player di MLBB, Kamu bisa ikuti tips berikut ini:

1. Dapatkan Kill Sebanyak Mungkin

Kumpulkan Point Kill

Kill tentunya menjadi salah satu aspek terpenting untuk bisa mendapatkan gelar MVP dalam permainan. So, buat Kamu yang mengincar gelar terfavorit ini usahakanlah untuk mendapatkan total kill yang besar. Dengan begitu kesempatan Kamu untuk bisa menjadi MVP player akan semakin besar.

2. Terlibat Dalam Teamfight

Ikut Teamfight

Selain mendapatkan total kill yang banyak. Besarnya kontribusi Kamu selama teamfight juga akan diperhitungkan Moonton dalam menentukan siapa MVP player dalam tim tersebut. Selain itu, gelar MVP juga tidak berpatok pada satu aspek saja. Jadi total kill juga tidak akan menentukan Kamu bisa menjadi MVP jika Kamu jarang terlibat dalam teamfight.

So, intinya total kill dan juga Assist menjadi dua aspek penting untuk bisa mendapatkan gelar MVP dalam permainan.

3. Tidak Banyak Point K.O

Tidak perbanyak point K.O

Mendapatkan Kill banyak serta point Assist yang besar pastinya akan membuat Kamu berpeluang besar dalam menjadi seorang MVP player. Tapi, akan jadi lain hal jika Kamu mempunyai banyak point K.O selama permainan berlangsung. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Karena point K.O yang banyak, membuat Kamu terdeteksi sebagai beban dalam tim.

Jadi tips berikutnya adalah dengan selalu berhati-hati dan minimalisir terjadinya K.O dengan sia-sia.

4. Hancurkan Turret Musuh

Push Turret

Ingat! Kunci utama dalam memenangkan permainan ini adalah dengan menyerang habis turret hingga base utama musuh. Akan sia-sia rasanya jika Kamu punya poin kill dan assist banyak, tapi turret dalam tim tidak terjaga satu pun. So, Semakin banyak turret yang kamu hancurkan, itu berarti Kamu telah berkontribusi lebih banyak dalam membantu tim untuk menang.

Jadi, selain meningkatkan peluang tim untuk menang, Kamu juga akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan MVP di Mobile Legend.

5. Gunakan Hero yang Dikuasi

Gunakan Hero yang Dikuasai

Tips terakhir untuk bisa menjadi MVP player di Mobile Legends adalah dengan menggunakan hero yang Kamu kuasai. Dengan menggunakan hero yang telah Kamu kuasai pastinya akan mempermudah Kamu dalam menguasai permainan, bahkan untuk memenangkannya juga. Bukan masalah apakah hero yang Kamu gunakan itu hero Assassin, Tank, atau hero lainnya.

Selagi itu hero utama/andalan Kamu, pastinya akan lebih mudah bagi Kamu untuk bisa menguasai permainan serta melakukan keempat point lainnya dengan lebih efektif.

B. Kesimpulan

Nah, itulah kumpulan tips jadi MPV player di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kesimpulannya. Menjadi MVP player bukan cuma dihitung dari berapa banyaknya kill yang berhasil Kamu dapat. Tetapi ada banyak point yang lain yang ikut menjadi perhitungannya.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: