Tips Memperkuat Armor di Free Fire

4 Tips Memperkuat Armor di Free Fire (Pemain FF Wajib Tau!)

Tau gak sih gaes? Ternyata tips main Free Fire untuk pemula agar bisa menang bukan hanya menyiapkan strategi yang matang atau menggunakan senjata mematikan di Free Fire aja.

Tapi kamu juga disarankan untuk menggunakan item pelindung. Hal ini bertujuan agar kamu tidak cepat knock ketika terkena damage musuh. Nah, item pendukung ini bisa disebut juga sebagai armor.

Salah satu item armor yang sangat krusial untuk kamu loot adalah vest dan juga helmet. Item armor ini tentunya harus wajib dimiliki sehingga bisa memberikan perlindungan yang optimal.

Pas banget nih! Berikut ini kami akan memberikan kamu tips memperkuat armor di Free Fire. Jadi, simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Tips Memperkuat Armor Free Fire

Oh iya, jangan lupa juga untuk melakukan top diamonds Free Fire ya! Karena dengan memiliki diamonds yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan skin atau karakter terkuat di Free Fire

1. Tambahkan Attachment pada Vest

Tips memperkuat armor FF yang pertama adalah dengan menambahkan attachment pada vest. Menggunakan vest merupakan salah satu bagian penting jika kamu ingin memiliki armor yang kuat.

Nah, untuk menambah kekuatannya kamu bisa menambahkan salah satu attachment berupa Vest HP Booster, Vest Thickener dan juga Vest Enlarger. Penambahan ini bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Akan tetapi, salah satu attachement yang sangat direkomendasikan adalah penggunaan Vest Enlarger. Hal ini dikarenakan attachment tersebut mampu memberikan peningkatan Durability yang tinggi dan mampu mengurangi damage dari musuh.

2. Gunakan Karakter yang Tepat

Tips memperkuat armor FF berikutnya adalah gunakan karakter yang tepat. Maksudnya, kamu disarankan untuk menggunakan karakter yang memiliki skill khusus untuk mengoptimalkan penggunaan armor.

Salah satu karakter yang memiliki skill tersebut adalah karakter Andrew Free Fire dan karakter Shani. Nah, karakter Andrew ini bisa kamu kombinasikan juga dengan karakter Shani.

Kedua skill karakter tersebut jika dikombinasikan bisa meningkatkan daya tahan vest dan juga mengurangi kerapuhan dari vest. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan efek regenerasi HP vest.

3. Menggunakan Pet Pendukung

Tips memperkuat armor FF selanjutnya adalah menggunakan pet pendukung. Nah, jika kamu sudah melakukan poin nomor 2, jangan lupa untuk menggunakan pet pendukung dimana pet tersebut sudah dibekali skill khusus armor.

Salah satunya pet Poring. Yups, pet Poring ini menjadi salah satu pet terbaik Free Fire untuk Clash Squad. Karena pet ini memiliki skill berupa Stitch and Patch.

Dimana skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan 1 helm dan juga daya tahan armor setiap 3 detik. Selain itu, pet Poring juga mampu mengkompensasi damage yang diberikan musuh.

4. Maksimalkan Item Pendukung Armor

Tips memperkuat armor FF terakhir adalah memaksimalkan item pendukung armor. Hal yang harus kamu ketahui, mau setinggi apapun level dari item Vest dan mau sebesar apapun poin dari Durability armor, item tersebut bisa hancur kapan saja.

Oleh sebab itu, yang harus kamu lakukan adalah dengan memaksimalkan item pendukung untuk armor. Salah satunya dengan menggunakan Toolbox ketika bermain Free Fire dan memiliki persedian Repair Kit untuk memperbaiki Armor.

So, itulah salah satu tips perkuat armor di Free Fire, Nah, menurut kamu apa lagi sih tips memperkuat armor di FF? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!