Tips Meningkatkan Skill Headshot Free Fire

5 Tips Meningkatkan Skill Headshot Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula supaya cepat menang adalah dengan mengincar kepala musuh. Dengan menembak ke kepala musuh, maka kamu akan mendapatkan headshot dan musuh auto mati.

Namun sayangnya, untuk mendapatkan headshot tidak lah mudah, kamu harus menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire. Selain itu, diperlukan juga skill menembak.

Nah, pas banget nih! Kali ini kami akan membahas tips meningkatkan skill headshot di Free Fire yang tentunya bisa kamu ikuti!

Daftar Isi

Ini Cara Meningkatkan Skill Headshot Free Fire

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terbaik di Free Fire, kamu disarankan untuk melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena karakter tersebut biasanya memiliki banyak skill yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan headshot. Selain itu, kamu juga harus ikuti tips berikut ini!

1. Sesuaikan Pengaturan Sensitivitas

Tips tingkatkan skill headshot Free Fire yang pertama adalah sesuaikan pengaturan sensitivitas. Untuk pengaturan sensitivitas ini setiap pemain berbeda-beda, jadi jangan terlalu terpaku dengan sensitivitas yang digunakan player pro atau temanmu sendiri.

Selain itu, sensitivitas juga bisa tergantung dengan smartphone yang digunakan. Oleh sebab itu, kamu harus mencobanya sendiri di training room, dengan begitu kamu bisa tau sensitivitas mana yang cocok denganmu.

2. Menggunakan Senjata dan Attachement yang Tepat

Tips tingkatkan skill headshot Free Fire berikutnya adalah menggunakan senjata dan attachement yang tepat. Senjata serta attachement yang benar tentu menjadi kunci berhasilan kamu mendapatkan headshot musuh.

Jika ingin mendapatkan headshot, kamu disarankan untuk menggunakan senjata yang tidak memiliki recoil yang besar atau kalau perlu yang tidak ada recoil sama sekali. Nah, senjata yang direkemondasikan adalah sniper.

Salah satu senjata sniper paling mematikan di Free Fire adalah AWM dan M28B. Selain itu, ada juga senjata Groza, SCAR dan Famas, dimana senjata ini tidak memiliki banyak recoil.

3. Penempatan Crosshair yang Benar

Tips tingkatkan skill headshot Free Fire selanjutnya adalah penempatan Crosshair yang benar. Saat menggunakan senjata, kamu harus mengarahkan crosshair agak sedikit ke atas atau ke langit.

Hal tersebut bertujuan agar saat tembakan dilepaskan maka crosshair bisa langsung mengarah ke kepala musuh dengan tepat sasaran dan tidak meleset.

4. Manfaatkan Skill Karakter

Tips meningkatkan skill headshot Free Fire berikutnya adalah memanfaatkan skill karakter. Yups, untuk mendapatkan headshot tidak hanya dibutuhkan skill individu aja, tapi dari skill karakter yang digunakan juga.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter sniper terbaik di Free Fire. Kenapa demikian? Karena karakter tersebut memiliki skill yang memang dikhususkan untuk menembak.

Nah, salah satunya adalah karakter Laura Free Fire. Seperti yang kita tau karakter Laura memiliki skill berupa Sharp Shooter, dimana skill tersebut memiliki kemampuan menembak yang sangat akurat. Dengan menggunakan karakter ini, peluang kamu untuk mendapatkan headshot tentu akan semakin besar.

5. Latihan di Training Room

Tips meningkatkan skill headshot Free Fire terakhir adalah latihan di training room. Nah, sebelum kamu mengimplementasikan tips yang sudah disebutkan sebelumnya, alangkah baiknya kamu mencoba melatihnya di training room.

Di training room ini kamu bisa berlatih skill AIM-ing dan penempatan crosshair, dimana nantinya kamu akan berhadapan dengan bot atau pemain yang levelnya lebih rendah. Dengan begitu kamu bisa berlatih agar bisa mendapatkan headshot deh!

So, itulah beberapa tips meningkatkan skill headshot di Free Fire. Nah, menurut kamu apa lagi sih tips yang bisa meningkatkan skill headshot di Free Fire? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!