Pet Free Fire Terbaik untuk Pemain Agresif

5 Pet Free Fire Terbaik untuk Pemain Agresif

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, salah satu tips push rank di Free Fire adalah kamu harus terjun di lokasi yang strategis, karena dengan begitu kamu bisa mendapatkan senjata paling mematikan di Free Fire dan juga item terbaik lainnya.

Kemudian, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire, khususnya karakter yang bisa bermain dengan sangat agresif. Selain itu, kamu juga disarankan untuk memiliki pet terbaik Free Fire.

Gunanya untuk membantu kamu ketika ingin bermain agresif. Nah, pas banget nih! Berikut ini kami bakalan rekomendasiin kamu pet terbaik di Free Fire untuk pemain agresif. Jadi disimak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Pet Free Fire untuk Pemain Agresif

Nah, sebelum kamu membeli salah satu pet terbaik FF untuk pemain agresif berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap pet-nya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. Falco

Pet Free Fire untuk pemain agresif yang pertama adalah Falco. Pet ini merupakan burung falcon yang memiliki skill berupa Skyline Spree. Skill ini memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan pemain saat meluncur dan terjun.

Kemampuan yang dimiliki pet ini tidak hanya berlaku untuk pemain yang memiliki aja, tapi bisa juga untuk rekan timnya jika bermain di mode duo Free Fire atau squad.

Dengan kemampuan ini tentunya pemain bisa bermain dengan sangat agresif di bangunan tinggi. Sehingga pemain bisa dengan mudah menyerang musuh dan bisa juga mendapatkan senjata tersakit di Free Fire secara cepat sebelum keduluan musuh.

2. Dreki

Pet Free Fire untuk pemain agresif berikutnya adalah Dreki. Pet ini merupakan dragon atau naga berwarna merah yang memiliki skill berupa Dragon Glare.

Skill ini memiliki kemampuan yang bisa mendeteksi musuh yang sedang melakukan healing dalam radius 30 meter selama 5 detik.

Jadi ketika pemain berhasil melukai musuh saat melakukan pertempuran dan musuh tersebut melarikan diri untuk mencari tempat perlindungan untuk melakukan healing, maka pet ini bisa langsung beraksi.

Oh iya, pet ini sangat direkomendasikan untuk pemain yang suka bermain secara agresif, khususnya pemain yang suka menggunakan karakter rusher Free Fire.

3. Rockie

Pet Free Fire untuk pemain agresif selanjutnya adalah Rockie. Pet ini merupakan seekor rubah dengan tampilan yang rock n roll dan memiliki skill berupa Stay Chill. Skill ini memiliki kemampuan yang bisa mengurangi durasi cooldown dari karakter yang digunakan.

Adapun durasi cooldown skill aktif karakter yang bisa dikurangi sebesar 15% dari level maksimum. Dengan kemampuannya tersebut, tentu ini bisa menjadi rekan support ketika pemain ingin bermain agresif.

Sehingga pemain bisa melangsungkan serangan skill ke musuh dengan cepat dan bar-bar. Dengan kata lain, pet ini bisa menggantikan karakter support Free Fire, jika memang kamu bermain solo.

Bahkan hebatnya lagi, Rockie ini menjadi salah pet Free Fire terbaik untuk karakter Chrono loh! Karena ia bisa mengurangi durasi cooldown karakter Chrono saat tidak bisa mengeluarkan perisainya.

4. Detective Panda

Pet Free Fire terbaik untuk pemain agresif berikutnya adalah Detective Panda. Yups, pet ini merupakan seekor panda yang memiliki skill berupa Panda’s Blessings. Dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa heal pemain.

Sehingga HP karakter pemain akan bertambah. Skill yang dimiliki pet ini hampir serupa dengan skill yang dimiliki karakter Jota Free Fire.

Sayangnya, HP yang didapatkan dari pet ini lebih kecil dibandingkan karakter Jota. Jadi setiap pemain yang berhasil melakukan kill pada musuh, maka pet ini akan memberikan hingga 10 HP.

Gak heran sih kalau Dectective Panda juga menjadi salah satu rekomendasi pet Free Fire untuk Clash Squad. Karena bisa membantu pemain yang memilikinya untuk mendapatkan heal tambahan.

5. Beaston

Pet Free Fire terbaik untuk pemain agresif terakhir adalah Beaston. Pet yang satu ini merupakan seekor babon yang besar dan terlihat sangar karena membawa banyak peluru. Adapun skill yang dimiliki pet ini berupa Helping Hand.

Skill tersebut memiliki kemampuan yang bisa meningkatkan jangkauan pemain saat melemparkan granat ke musuh. Jangkauan yang bisa dilempar pet ini bisa hingga 30% loh gaes!

Tentunya dengan kemampuan tersebut, pet ini akan sangat diandalkan untuk pemain yang suka bermain agresif. Bahkan pet ini kerap diandalkan oleh pemain rusher Free Fire.

Karena lemparan granat pemain akan lebih akurat. Dengan begitu, pemain bisa menghabisi musuh dengan sangat cepat. Bahkan Beaston ini termasuk pet Free Fire yang cocok dibawa saat ranked juga loh gaes!

So, itulah beberapa pet Free Fire yang wajib dimiliki pemain agresif. Nah, menurut kamu sendiri, apa lagi sih pet Free Fire yang cocok untuk pemain agresif? Jika ada, jangan lupa tulis di kolom komentar yah 🙂

Artikel Menarik Lainnya!