Build Alice Mobile Legends

Wajib Pakai! Build Alice Mobile Legends Tersakit

Alice merupakan salah satu hero Mage terkuat di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan dukungan build Alice tersakit di Mobile Legends, hero ini sangatlah mematikan bagi lawan-lawannya. Hero ini bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi offlaner di dalam permainan.

Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id ingin membahas mengenai build Alice terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Tidak hanya membahas mengenai build Alice terkuat saja, tapi juga membahas mengenai skill serta tips menggunakannya. Jadi untuk kamu yang mau mempelajari hero Mage ini, langsung aja cek artikel berikut ya!

Daftar Isi

Alice, Hero Penghisap Darah yang Mematikan

Seperti yang kita ketahui, Alice adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menyerap HP lawan. Nah, karena kemampuannya itulah yang membuat hero ini sangatlah mematikan.

Oleh sebab itu, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build tersakit Alice Mobile Legends, kita akan membahas terlebih dahulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Alice. Jadi sebelum kamu top up diamond Mobile Legends untuk beli hero atau skin Alice, simak pembahasan ini dulu yuk!

Penjelasan Mengenai Skill Alice Mobile Legends

Alice adalah hero Mage yang dibekali skill mematikan seperti Blood Ancestry, Flowing Blood, Blood Awe, dan Blood Ode. Berikut ini adalah penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Alice.

Skill Pasif: Blood Ancestry

Blood Ancestry
Blood Ancestry

Blood Orb dihasilkan ketika Minion tereleminasi di sekitar Alice. Kemudian Alice akan menyerap Blood Orb tersebut. Meningkatkan Max HP sebanyak 10 secara permanen dan memulihkan 50 Mana. Setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb, dia akan memperoleh 10% Cooldown Reduction/15% Shield dan Pemulihan HP/40 Movement Speed secara permanen.

Skill 1: Flowing Blood

Flowing Blood
Flowing Blood

Alice menembakkan Blood Stream ke arah yang ditentukan. Memberikan 400 (+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk berpindah ke lokasi Blood Stream seketika.

Skill 2: Blood Awe

Blood Awe
Blood Awe

Alice memberikan 270 (+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan terdekat, menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1.2 detik. Lawan akan di-Slow sebesar 70% selama 0.8 detik setelah di-Immobilize. Berlangsung selama 0.8 detik.

Skill 3: Blood Ode

Blood Ode
Blood Ode

Alice memasuki mode Blood-Draining menggunakan 50 Mana setiap 0.5 detik, memberikan 120 (+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sekitar, dan memulihkan 60 (+20% Total Magic Power) HP untuk dirinya. Jika unik non-hero terkena skill ini, dia memulihkan 50% HP. Mode ini berakhir ketika dia menggunakan skill ini kembali atau ketika Mana-nya telah habis.

Cara Kombinasi Skill Alice

Untuk melakukan kombinasi skill dari Alice mula-mula kamu aktifkan dulu skill Blood Ode (Skill 3). Arahkan skill Flowing Blood (Skill 1) ke dekat musuh, lalu gunakan kembali skill tersebut untuk berpindah lokasi. Hentikan pergerakan lawan dengan skill Blood Awe (Skill 2). Habisi lawan dengan Basic Attack dan skill Blood Ode (Skill 3)

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 1 > Skill 1 > Skill 2

Rekomendasi Build Alice Mobile Legends

Build Alice Tersakit di Mobile Legends
Build Alice Tersakit di Mobile Legends

Gambar di atas adalah rekomendasi build Alice terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Berikut ini penjelasan mengenai build tersakit Alice Mobile Legends.

  • Demon Shoes: Item Movement yang bisa memulihkan Mana dari Alice. Seperti yang kita ketahui, Alice sangat boros penggunaan Mana-nya.
  • Clock of Destiny: Item ini menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, bisa di Stack hingga 12 kali. Jika stack sudah penuh, maka Alice akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.
  • Calamity Reaper: Item Magic yang membuat 3 detik setelah menggunakan skill, maka Basic Attack selanjutnya akan menghasilkan True Damage tambahan.
  • Winter Truncheon: Item ini bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, Alice akan menerima efek Immune terhadap berbagai damage selama 2 detik.
  • Holy Crystal: Item ini meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% yang meningkat sesuai dengan level.
  • Ice Queen Wand: Nah, item Magic ini akan menyebabkan efek Slow terhadap lawan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh Alice yang memanfaatkan skill area miliknya.

Set Emblem yang Cocok Untuk Alice Mobile Legends

Custom Mage Emblem
Custom Mage Emblem

Set Emblem yang cocok untuk Alice Mobile Legends adalahh Custom Mage Emblem. Kamu juga bisa menggunakan settingan talent seperti gambar di atas. Talent Mystery Shop membuat item dapat dibeli 90% dari harganya.

Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Alice

1. Flicker

Flicker
Flicker

Untuk Alice, rekomendasi battle spell yang cocok digunakan olehnya adalah Flicker. Seperti yang kita ketahui, Alice hanya memiliki skill Flowing Blood (Skill 1) untuk berpindah tempat, jika cooldown dari skill ini masih lama atau Mana-nya habis, maka battle Spell Flicker lah yang bisa membantunya untuk melarikan diri atau mengejar lawan.

2. Vengeance

Vengeance
Vengeance

Spell ini membuat setiap Alice menerima Damage, maka akan memberikan 50 + 25% dari Damage yang diterima sebagai Magic Damage kepada lawan. Selain itu, spell ini juga membuat Alice memperoleh 35% Damage Reduction selama periode spell aktif.

Tips Main Alice Mobile Legends

Untuk kamu yang mau belajar menggunakan hero Alice, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan Alice Mobile Legends.

1. Kumpulkan Stack Blood Orb

Kumpulkan Stack Blood Orb
Kumpulkan Stack Blood Orb

Seperti yang kita ketahui, skill pasif dari Alice membuat setiap Minion yang mati di dekat Alice akan menjadi Blood Orb. Alice akan menyerap Blood Orb tersebut. Semakin banyak stack Blood Orb yang diserap oleh Alice, maka kemampuan Alice akan semakin mematikan.

Karena setelah menyerap 12/25/50 Blood Orb, maka Alice akan memperoleh 10% Cooldown Reduction/15% Shield dan Pemulihan HP/40 Movement Speed secara permanen.

2. Aktifkan Blood Ode Ketika Didekat Lawan

Gunakan Blood Ode di Dekat Lawan
Gunakan Blood Ode di Dekat Lawan

Kemampuan menyerap HP lawan milik Alice berasal dari skill Blood Ode (Skill 3) miliknya. Jadi usahakan untuk menggunakan skill Blood Ode ketika berada di dekat anggota lawan. Hal itu bertujuan agar skill ini jadi lebih efektif.

3. Hentikan Pergerakan Lawan dengan Blood Awe

Hentikan Pergerakan Lawan
Hentikan Pergerakan Lawan

Ketika menggunakan Blood Ode (Skill 3), kamu bisa menggunakan skill Blood Awe (Skill 2) untuk menghentikan pergerakan lawan. Skill Blood Awe juga bisa kamu andalkan untuk melarikan diri dari lawan.

Kesimpulan

Itulah pembahasan mengenai build Alice tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan dicoba dan dipraktekkan di dalam permainan ya!

Baca Juga Artikel Build Item Lainnya: