Hero Mage Terkuat Mobile Legends

Wajib Pakai! Ini 7 Hero Mage Terkuat Mobile Legends

Mage adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero-hero ini mampu memberikan Magic Damage yang cukup besar kepada lawannya meskipun belum memiliki item.

Tidak heran kalau banyak hero Mage yang termasuk ke dalam hero terkuat di Mobile Legends. Nah, kali ini  UniPlay.id mau kasih tau beberapa hero Mage terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa saja hero-nya? Yuk, langsung cek artikel berikut.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

Jadi sebelum Kamu top up Diamond Mobile Legends untuk beli skin atau hero, lebih baik cek dulu tulisan ini sampai habis ya!

1. Chang’e

Chang'e
Chang’e

Chang’e adalah hero Mage paling kuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini memiliki skill bernama Meteor Shower yang membuatnya bisa menghujani lawannya dengan serangan yang mematikan.

Tidak heran kalau hero yang satu ini sering digunakan oleh pemain karena mampu memberikan Burst Damage yang cukup besar terhadap lawan di depannya.

Chang’e sangat bisa diandalkan ketika terjadi pertempuran tim ataupun ketika berhadapan 1 vs 1 dengan lawan. Bahkan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Chang’e, ia bisa dengan mudah menghabisi hero Tank sekalipun.

2. Eudora

Eudora
Eudora

Eudora adalah hero Mage selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa. Akhir-akhir ini Eudora menjadi langganan Ban karena kemampuannya yang sangat hebat dan sulit untuk dikalahkan.

Berkat kombinasi skill dan build Eudora miliknya, Eudora mampu menghabisi hero-hero lawan hanya dengan sekali combo saja. Maka dari itu, banyak player yang enggan berhadapan dengan Eudora dan lebih memilih untuk melakukan ban terhadap dirinya.

Eudora dilengkapi dengan skill yang sangat lengkap, ada skill Crowd Control dan ada juga skill yang memberikan Damage cukup besar. Tentu saja hero ini sangat berguna sekali untuk menghadapi hero-hero lincah seperti hero Assassin di Mobile Legends.

3. Harith

Harith
Harith

Harith adalah hero Mage tersakit selanjutnya yang ada di Mobile Legends. Harith ini tergolong ke dalam hero yang memiliki mobilitas cukup lincah berkat skill-skill yang dimilikinya.

Bahkan hero ini juga sering digunakan oleh para Pro Player ketika bermain di turnamen-turnamen besar. Harith mampu memberikan Magic Damage yang sangat tinggi kepada lawan-lawannya.

Kombinasi skill Zaman Force dan Chrono Dash miliknya bisa Kamu andalkan untuk mengacak-ngacak formasi lawan atau ketika bertarung 1 vs 1 dengan lawan.

4. Kagura

Kagura
Kagura

Kalau berbicara mengenai hero Mage tersakit, pasti tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Kagura di dalamnya. Hero yang menggunakan payung sebagai senjatanya ini memang memiliki kemampuan yang sangat hebat.

Kagura tergolong sebagai hero Mage yang cukup sulit untuk digunakan. Namun jika Kamu mahir menggunakannya, Kagura bisa menjadi hero yang sangat mematikan bagi lawan-lawannya.

Hero Mage yang satu ini memang sangat bisa diandalkan untuk urusan pertarungan di bagian Mid Lane. Kombinasi skill yang dimilikinya mampu menghabisi musuh seperti Hero Marksman dengan sangat mudah.

5. Alice

Alice
Alice

Kuat, hebat, dan mematikan adalah 3 kata yang menggambarkan hero Alice Mobile Legends. Hero yang satu ini memang dikenal sebagai Mage terbaik di Mobile Legends.

Alice memiliki kemampuan untuk menyerap HP lawannya, dan mengubahnya menjadi HP miliknya. Tentu saja dengan kemampuannya itu, membuat Alice sangat sulit dikalahkan oleh lawan.

Bahkan Alice mampu menghadapi lebih dari satu musuh sekaligus secara bersamaan. Karena kemampuan itulah yang membuatnya sering digunakan oleh para Pro Player di turnamen besar.

Kemampuan yang hebat dari Alice juga membuatnya sangat cocok diposisikan sebagai hero Offlaner. Karena seperti yang kita tahu, Offlaner harus diisi oleh hero-hero kuat seperti Alice.

6. Lunox

Lunox
Lunox

Meskipun akhir-akhir ini jarang digunakan, nyatanya Lunox masih menjadi salah satu hero Mage tersakit di ML loh. Lunox dikenal dengan kemampuan Burst Damage-nya yang bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawannya seperti X.Borg Mobile Legends.

Lunox juga memiliki skill yang mampu meregenerasi HP miliknya dengan sangat cepat. Dengan kemampuannya itu, Lunox bisa bertahan lebih lama di dalam pertempuran.

Dengan dukungan build Lunox yang tepat, hero ini bisa mampu memberikan Damage yang begitu besar dan membawa tim menuju kemenangan.

7. Selena

Selena
Selena

Hero Mage selanjutnya yang memiliki kemampuan luar biasa adalah Selena. Selena dikenal sebagai salah satu hero dengan dua role yaitu Assassin/Mage.

Tentu saja skill-skill yang dimiliki oleh Selena sangatlah hebat dan mematikan. Bahkan hanya dengan sekali combo, lawan bisa langsung mati oleh dirinya.

Selena memiliki skill bernama Abyssal Arrow dan Abyssal Trap yang jika dikombinasikan dapat memberikan Efek Stun terhadap lawan. Ia juga memiliki skill dalam mode Abyss bernama Soul Eater dan Garotte yang mampu memberikan Damage besar terhadap lawan.

Nah, itulah beberapa hero Mage tersakit di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan saat permainan. Apakah ada hero Favorit Kamu?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: