Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Karakter Wanita Free Fire Terkuat

Tak Terkalahkan! 5 Karakter Wanita Free Fire Terkuat

Seperti yang kita ketahui,  di game Free Fire ada banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire dan karakter tersebut biasanya merupakan hasil dari kolaborasi. Nah, salah satunya kolaborasi dengan pemain sepak bola terkenal yaitu Cristiano Ronaldo.

Dari hasil kolaborasi tersebut menghadirkan karakter Chrono Free Fire yang memiliki kemampuan skill yang luar biasa. Sebenarnya ada banyak lagi karakter lainnya yang dirancang oleh Free Fire, bahkan ada juga karakter wanita dibuat oleh Free Fire!

Karakter wanita yang dirancang Free Fire pun gak kalah tanggungnya dengan karakter laki-laki loh! Nah, pas banget nih, berikut ini ada beberapa karakter wanita terkuat di Free Fire yang perlu kamu kuasai!

Daftar Isi

Ini Karakter Wanita FF Terkuat yang Harus Dikuasai

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter wanita terkuat di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Kelly

Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Kelly

Karakter wanita Free Fire terkuat pertama adalah Kelly. Kemampuan yang dimiliki karakter Kelly Free Fire sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena karakter ini memiliki skill Dash Run, dimana skill akan memberikan speed tercepat ketika berlari.

Speed tersebut akan terus bertambah seiring dengan peningkatan levelnya, hingga maksimal +6% untuk peningkatannya. Namun saat sudah berada di level maksimal, kemampuan berlarinya akan secepat kilat.

Nah, dengan kemampuan larinya yang cepat tersebut akan membuat musuh kesulitan untuk menyerang atau menangkap karakter Kelly. Makanya gak heran kalau karakter Kelly sangat diandalkan untuk karakter rusher terbaik di Free Fire.

Bahkan skill karakter ini pun bisa dikombinasikan dengan banyak karakter lainnya. Salah satu combo terbaik karakter Kelly Free Fire adalah Jota, DJ Alok dan Laura. Gimana, apa kamu setuju Kelly menjadi karakter wanita terkuat di FF?

2. Caroline

Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Caroline

Karakter wanita Free Fire terkuat berikutnya adalah Caroline. Sama seperti karakter sebelumnya, karakter Caroline pun memiliki skill berlari yang sangat kencang dan akan membuat musuh mengalami kesulitan untuk mengejarnya.

Bahkan kelebihan karakter Caroline Free Fire ini bukan hanya berlari kencang aja, tapi juga sangat mahir dalam melakukan jump shot, strafe shot, dan lain sebagainya.

Bahkan Karakter Caroline pun bisa berlari kencang sambil menggunakan senjata shotgun tersakit di Free Fire dan sangat handal dalam melakukan pertempuran dalam jarak dekat.

Walaupun karakter ini memiliki resiko mati yang kecil karena kemampuan yang dimilikinya, namun karakter ini tetap membutuhkan kombinasi skill karakter lain. Salah satunya combo skill dengan karakter Hayato Free Fire, Andrew dan Miguel.

3. Dasha

Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Dasha

Karakter wanita Free Fire terkuat selanjutnya adalah Dasha. Yups, salah satu kelebihan karakter Dasha Free Fire ini bisa recovery fall dengan sangat cepat. Jadi karakter ini mampu menahan fall damage dengan sangat baik.

Maka gak heran kalau karakter ini lebih cocok bermain di tempat ketinggian, khususnya di map bermuda Free Fire seperti Hangar, Peak dan lain sebagainya. Selain itu, karakter ini bisa bermain dengan sangat agresif.

Karena karakter Dasha FF cocok menggunakan senjata jenis apapun di Free Fire, tapi kamu disarankan menggunakan senjata Assault Rifle Free Fire seperti AN94, AK, Groza ketika menggunakan karakter ini.

4. Kapella

Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Kapella

Karakter wanita FF terkuat berikutnya adalah Kapella. Karakter Dasha Free Fire ini sangat kuat karena memiliki skill Healing Song, dimana skill ini dapat meningkatkan efek healing item dan skill healing.

Dengan begitu, skill ini mampu memulihkan HP rekan timnya saat berada di bawah 20%. Kemampuan ini akan terus bertambah seiring dengan peningkatan levelnya. Makanya gak heran kalau karakter Kapella cocok dijadikan sebagai karakter support di Free Fire.

Karater ini pun bisa dikombinasikan dengan banyak skill dari karakter lain. Salah satu kombinasi skill yang cocok dengan karakter Kapella adalah karakter Alok Free Fire, Notora dan lain sebagainya.

5. Steffie

Karakter Wanita Free Fire Terkuat
Steffie

Karakter wanita FF terkuat terakhir adalah Steffie. Jika dilihat sekilas karakter ini hampir mirip dengan karakter Kelly ya? Mungkin karena sama-sama memiliki rambut pendek.

Karakter ini dinobatkan sebagai karakter terkuat di Free Fire karena memiliki skill berupa Graffiti’s Blessing, dimana skill ini mampu membuat pertahanan yang cukup untuk menahan damage musuh.

Walaupun mampu menahan damage dari musuh, bukan berarti pertahanannya tidak bisa ditembus dan kamu hanya diam saja! Karena bisa saja musuh menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire, dimana kamu harus tetap kabur agar tidak knock.

Oh iya, sama seperti karakter lainnya, karakter Steffie pun bisa dikombinasikan dengan skill karakter lainnya. Salah satunya combo terbaik karakter Steffie adalah karakter Andrew Free Fire, dan DJ Alok atau karakter flanker Free Fire lainnya.

Makanya gak heran kalau karakter Steffie cocok dijadikan sebagai karakter Free Fire yang wajib digunakan untuk push rank. Apalagi karakter ini sangat mudah digunakan untuk para pemula.

So, itulah beberapa rekomendasi karakter wanita Free Fire paling mematikan. Menurut kamu karakter wanita apa lagi sih yang paling kuat selain di atas? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!