Lancelot Wallpaper

Ezz Savage! Ini Build Lancelot Tersakit 2021

Lancelot – merupakan salah satu hero Assassin terkuat sekaligus mematikan yang ada di Mobile Legends Bang Bang. Pastinya bagi Kamu yang player/ user Assassin sudah tidak asing lagi bukan dengan hero yang dikenal tampan dan mempesona ini?

Lancelot ini dikenal sebagai hero yang handal menggunakan senjata  Rapier. Selain itu, Lancelot juga dikenal karena kemampuannya dalam bermain anggar. Kelincahan serta Damage yang dihasilkan hero ini juga menjadi salah satu alasan kenapa Lancelot bisa menjadi hero yang populer.

Nah, bicara soal kelebihan. Lancelot ini memiliki cukup banyak kelebihan dibandingkan dengan Assassin lainnya, seperti nilai Burst Damage yang tinggi, Mobilitas yang luar biasa, kemampuan Immune, Skill Cooldown yang cepat, dan kuat di Early hingga Late game.

Oleh sebab itu, tidak heran kalau dari semenjak perilisannya, Lancelot masih bisa bertahan sebagai hero Assassin terpopuler di Mobile Legends Bang Bang. Terlebih lagi saat ini Lancelot sudah mendapatkan Revamp dari Project Next Phase 3.

Lantas bagaimana dengan kekurangannya? Lancelot juga punya kekurangan kok! Seperti kekurangan skill Crowd Control, tidak mempunyai serangan area, Bar HP yang tipis, dan Control yang terbilang sulit terlebih lagi jika Kamu masih pemula.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir, jika Kamu menggunakan settingan emblem dan Build yang tepat, pasti Kamu bisa kok memainkan Lancelot ini dengan lebih optimal. So, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan bagikan settingan Build Lancelot tersakit 2021 di MLBB.

Kamu gak perlu risau, sebab pembahasan kali ini lengkap dengan rekomendasi Battle Spell dan juga settingan emblemnya. Jadi buat Kamu yang baru mau coba hero Assasin yang satu ini. Yuk, simak ulasan berikut baik-baik ya!

Daftar Isi

A. Lancelot, Hero Assassin Terkuat dan Mematikan di Land of Dawn

Lancelot
Lancelot

Sebelum Kita masuk kedalam pembahasan Build Lancelot tersakit 2021, akan lebih baik jika Kita kenali lebih dalam lagi apa saja kemampuan yang dimiliki oleh hero Assassin terpopuler yang sati ini.

Seperti yang sudah penulis sampaikan di awal, Lancelot ini memiliki cukup banyak kelebihan dibandingkan dengan hero Assassin lainnya. Seperti dari nilai Damage, Immune, Cooldown, Mobility, dan kekuatannya yang terus meningkat dari Early-Late game.

Nah, tugas Kamu sebagai player harus bisa untuk memanfaatkan segala kelebihan tersebut dengan sebaik-baiknya dan sebisa mungkin tutupi kekurangan yang dimiliki oleh Lancelot ini dengan settingan build yang tepat.

Gimana, sampai sini pastinya sudah semakin paham dong tentang kelebihan dan kekurangan Lancelot ini?

B. Penjelasan Mengenai Skill Lancelot, Mobile Legends Bang Bang

Nah, sebagai salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends, pastinya Moonton telah melengkapi Lancelot dengan berbagai kemampuan yang hebat. Beberapa skill tersebut antara lain: Soul Cutter, Puncture, Thorned Rose, dan Phantom Execution.

Dan berikut ini penjelasan dari masing-masing skill tersebut:

1. Skill Pasif: Soul Cutter

Soul Cutter
Soul Cutter

Pada skill pasif ini, Lancelot akan melakukan Charge yang akan meningkatkan Damage-nya sebesar 7.5% selama 4 detik, hingga 30%.

2. Skill 1: Puncture

Puncture
Puncture

Pada skill 1 ini, Lancelot akan bergerak ke arah yang telah ditentukan, nantinya Lancelot akan memberikan 100(+50% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di sepanjang jalur dan meninggalkan (Sword Mark) kepada lawan pertama yang tidak memiliki Mark. (Sword Mark) tersebut hanya akan berlangsung selama 5 detik.

Jika Lancelot berhasil meninggalkan (Sword Mark) kepada lawan, Cooldown skill ini akan di-Reset.

3. Skill 2: Thorned Rose

Thorned Rose
Thorned Rose

Pada skill 2 ini, Lancelot akan melakukan teknik pedang yang luar biasa. Serangan ini nantinya akan memberikan 250(+100% Physical ATK Tambahan) kepada lawan di dalam area sebanyak 3 kali. Lawan yang berada di tengah area tersebut akan menerima 3 hit (Damage berkurang saat terdapat banyak lawan yang terkena Hit)

Serangan ini juga akan menyebabkan efek Slow sebesar 30% selama 0.5 detik. Efek Slow ini dapat di-Stack. Skill ini hanya memperoleh 40% keuntungan dari Spell Vamp Lancelot.

4. Skill Ultimate: Phantom Execution

Phantom Execution
Phantom Execution

Pada skill Ultimate ini, jika Lancelot sudah melakukan Charge dalam waktu singkat, ia akan melakukan Exceutioner’s Strike ke arah depan. Dia akan menjadi invicible saat melakukan Charge dan memberikan 400(+150% Total Physical ATK) kepada lawannya.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Lancelot. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Lancelot.

jika diurutkan, maka serangan kombonya seperti ini:

Skill 1 (Cicil HP + Blink ke arah lawan) >  Skill 2  > Skill 3 (Finishing).

C. Build Lancelot Tersakit 2021

Build Lancelot Tersakit 2021
Build Lancelot Tersakit 2021

Oke, sekarang Kita masuk ke dalam inti topik pembahasan kali ini, yaitu rekomendasi Build Lancelot tersakit 2021 di Mobile Legends Bang Bang.

Untuk settingan Build-nya, Kamu bisa ikuti settingan Build yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Lancelot tersebut:

  • Tough Shoes: Dengan item boots yang satu ini, Lancelot akan mendapatkan tambahan Atribut +40% Movement Speed dan pasif unik nya yang akan memberikan +22 Magic Defense.
  • War Axe: Dengan item Physical ini, Lancelot akan mendapatkan +55 Physical Attack, 550 HP, dan +10% Cooldown Reduction. Dan Dengan Pasif Unik dari item ini, Lancelot dapat meningkatkan Physical Attack sebanyak 8 dan Physical Penetration sebanyak +4 dalam hitung 1-3 detik, dan Maksimal terkumpul sampai 8 Stack.
  • Endles Battle: Dengan item ini, Lancelot akan mendapatkan tambahan +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10% cooldown reduction, +5% movement speed, dan+10% physical lifesteal. Lalu, pasif unik dari item ini akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik.
  • Blade of Despair (BOD): Dengan BOD ini, Lancelot akan mendapatkan tambahan +160 Physical Attack dan tambahan atribut +5% Movement Speed. Lalu untuk Pasif Unik dari BOD ini, setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Lancelot sebesar 25%. Pastinya cocok banget untuk mengatasi lawan yang punya HP tebal.
  • Windtalker: Item ini akan meningkatkan Movement Speed serta kecepatan serangan Lancelot. Nantinya ia akan mendapatkan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit.Chance.
  • Immortality: Dengan item Defense ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali Silvana jika ia terbunuh oleh lawan. Setelah hidup, Silvana akan menerima sedikit HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.

D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Lancelot

Emblem Lancelot
Emblem Lancelot

Untuk mendukung build Lancelot tersakit 2021, Kamu juga perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat. Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Assassin Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok Untuk Lancelot

1. Retribution

Retribution
Retribution

Diurutan pertamaa ada Battle Spell Retribution, dengan Battle Spell ini, Lancelot dapat membersihkan area Jungle dengan cepat dan juga mudah sehingga proses farming tidak begitu lama. Battle Spell ini juga sangat wajib untuk Kamu pakai jika Kamu memainkan Lancelot sebagai hero Hyper/Core.

2. Execute

Execute
Execute

Diurutan selanjutnya ada Battle Spell Execute. Dengan Battle Spell ini, Lancelot dapat dengan mudah menghabisi lawan jika lawan dalam keadaan sekarat. Spell ini terbilang cocok bila Kamu menggunakan Lancelot sebagai Offlane di dalam tim.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Lancelot tersakit 2021 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Lancelot.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan dan serangan Lancelot selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat  dapat memenangkan permainan dengan mudah.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya!

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: