Karakter Andrew Free Fire
Karakter Andrew Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Andrew Free Fire

Salah satu tips main Free Fire untuk pemula adalah dengan memilih tempat mendarat yang tepat, supaya kamu bisa lebih aman ketika ingin melakukan looting untuk mendapatkan senjata tersakit di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter terbaik di Free Fire, dimana memiliki skill karakter tersebut termasuk skill yang tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Nah, salah satu karakter yang direkomendasikan adalah karakter Andrew.

Hal ini karena karakter Andrew ini memiliki kemampuan yang tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Nah, untuk mendapatkan karakter Andrew ini, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 199 aja.

Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya! Oh iya pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Andrew Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Andrew Free Fire

Karakter Andrew Free Fire
Review Andrew Free Fire

Karakter Andrew merupakan sosok pria dewasa berumur 42 tahun yang bekerja di kantor polisi. Ia memiliki sifat yang sangat baik, karena ia sedang mencari keadilan sebagai polisi sendiri dan ia tidak ingin orang-orang terkena imbasnya.

Menurut ceritanya, karakter Kelly Free Fire merupakan putri tiri dari karakter Andrew FF. Andrew sempat mengasuh Kelly dari umur 4 – 6 tahun, sayangnya setelah itu Andrew pun bercerai dengan ibu Kelly.

Karakter Andrew di Free Fire pun digambarkan sebagai seorang pria gagah dan enggan membiarkan kejahatan menang. Ia akan terus berusaha dengan sekuat tenaga untuk melawan dan mengatasinya.

Skill Karakter Andrew FF

Karakter Andrew Free Fire
Skill Karakter Andrew FF

Karena Andrew FF merupakan seorang anggota polisi, maka ia akan sering menggunakan vest pelindung. Bahkan karakter Andrew akan sangat kuat, jika ia sedang menggunakan vest.

Hal tersebutlah yang membuat Andrew menjadi salah satu karakter terkuat di Free Fire. Karena musuh tidak akan mudah mengalahkannya akibat kekuatan Armor yang dimilikinya.

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Andrew FF:

  • Level 1 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 2%
  • Level 2 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 4%
  • Level 3 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 6% dan unlock polisi set alternatif
  • Level 4 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 8%
  • Level 5 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 10%
  • Level 6 = Kehilangan daya tahan vest berkurang 12%.

Cara Menggunakan Karakter Andrew Free Fire

Karakter Andrew Free Fire
Cara Menggunakan Karakter Andrew Free Fire

Cara menggunakan karakter Andrew FF, kamu terlebih dahulu mengambil vest level 2/3/4 saat melakukan looting, baik di map bermuda Free Fire, map Purgatory Free Fire ataupun map lainnya.

Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau kekuatan Andrew akan sangat kuat jika ia menggunakan vest. Dengan adanya vest ini karakter Andrew mampu bertahan ketika menerima serangan dari musuh.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk mengkombinasikan karakter Andrew dengan karakter Free Fire lainnya. Untuk kombinasi terbaik Andrew, kamu bisa simak poin selanjutnya ya!

Combo Terbaik Karakter Andrew FF

Karakter Andrew Free Fire
Combo Terbaik Karakter Andrew FF

Dengan kemampuan yang dimiliki karakter Andrew tersebut gak heran kalau Andrew termasuk karakter flanker terbaik di Free Fire. Karena ia mampu melawan musuh dari belakang jika terdapat celah.

Walaupun begitu, karakter Andrew tetap membutuhkan kombinasi dari skill karakter lain. Gunanya untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat bermain mode clash squad di Free Fire.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Andrew Free Fire:

1. Hayato

Karakter Andrew Free Fire
Hayato

Combo terbaik Andrew FF yang pertama adalah Hayato, khususnya Hayato Awakening. Kenapa? Karena karater Hayato Awakening ini memiliki kekebalan damage reduction yang sangat besar.

Sehingga karakter Hayato Free Fire tidak akan mudah kalah ketika menerima damage yang mematikan dari musuh. Dengan dikombinasikannya kedua skill karakter ini maka tim kamu akan menjadi tim yang tidak terkalahkan ketika ingin menyerang musuh.

2. Jota

Karakter Andrew Free Fire
Jota

Combo terbaik Andrew FF selanjutnya adalah Jota. Seperti yang kita ketahui, kalau Jota merupakan salah satu karakter rusher terbaik di Free Fire, oleh sebab itu karakter ini akan terus maju untuk mengecoh musuh.

Karena tugasnya yang menjadi rusher tersebut maka karakter Jota Free Fire memerlukan Defend yang kuat. Nah, dengan kekuatan yang dimiliki karakter Andrew tersebutlah yang mampu melindungi karakter Jota.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Andrew FF

Karakter Andrew Free Fire
Kelebihan dan Kekurangan Karkter Andrew FF

Sama seperti karakter lainnya, karakter Andrew FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Andrew Free Fire:

  • Karakter Free Fire yang mudah digunakan untuk pemula dan cocok dijadikan sebagai karakter Free Fire untuk push rank
  • Cocok dijadikan sebagai karakter flanker Free Fire
  • Memiliki pertahanan yang kuat berkat skill yang dimilikinya.

Sedangkan kekurangan karakter Andrew Free Fire, antara lain:

  • Skill yang dimilikinya hanya akan berguna jika menggunakan vest saja.

So, itulah guide lengkap karakter Andrew Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Andrew Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!