Lokasi Looting Map Blackout Call of Duty Mobile
Lokasi Looting Map Blackout Call of Duty Mobile

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Blackout Call of Duty Mobile

Mode Battle Royale Call of Duty Mobile adalah salah satu mode di game Call of Duty Mobile yang memiliki daya tarik tersendiri. Pada mode ini, kamu akan berada di suatu pulau terpencil dengan 100 orang di dalamnya. Kamu harus menjadi orang yang terakhir bertahan hidup atau istilahnya “the last man standing” untuk bisa memenangkan permainan di mode Battle Royale.

Di Mode Battle Royale Call of Duty Mobile ini terdapat dua map, yaitu map Isolated dan Blackout. Selain menggunakan senjata tersakit, Kamu juga harus tau lokasi looting terbaik agar bisa menang. Nah. pada kesempatan kali ini, UniPlay.id akan membahas lokasi looting terbaik di map Blackout Call of Duty Mobile.

Daftar Isi

Rekomendasi Lokasi Looting Terbaik di Blackout Call of Duty MObile

1. Construction Site

Construction Site
Construction Site

Rekomendasi lokasi looting terbaik di map Blackout Call of Duty Mobile yang pertama adalah Cunstruction Site. Pada lokasi ini, kamu bisa melakukan looting pada bangunan konstruksi yang belum jadi. Terkadang, di lokasi ini juga bisa kamu temukan Helikopter yang bisa digunakan untuk melakukan rotasi.

Bangunan konstruksi ini memiliki beberapa lantai yang dimana setiap lantainya memiliki looting yang cukup melimpah. Oleh sebab itu, jika kamu bermain squad dan turun di lokasi ini, sudah pasti akan mendapatkan hasil looting yang cukup. Namun karena lokasi ini menyimpan banyak resource looting yang melimpah, tentu saja kamu harus siap berhadapan dengan lawan yang turun juga di Construction Site ini.

Kamu bisa menggunakan senjata Shotgun tersakit agar bisa berhadapan dengan lawan dari jarak dekat. Apalagi ada banyak komponen yang bisa kamu gunakan untuk berlindung atau sembunyi dari lawan.

2. Rivertown

Rivertown
Rivertown

Selain Construction Site, Rivertown adalah lokasi terbaik untuk melakukan looting di map Blackout. Pada lokasi tersebut, ada banyak bangunan yang berisi resource looting-an yang melimpah.

Di kota yang berada di tengah map ini kamu bisa menemukan senjata-senjata terbaik yang bisa kamu gunakan. Contohnya seperti senjata SMG tersakit yang bisa kamu temukan.

Karena letaknya berada di tengah map, tentu saja pemain lain juga berpikiran untuk terjun di lokasi ini. Oleh sebab itu, kamu juga harus berhati-hati ketika terjun di Rivertown ya!

3. Nuketown Island

Nuketown Island
Nuketown Island

Nuketown Island adalah pulau yang terpisah dengan pulau utama. Di tempat ini, kamu bisa menemukan bangunan yang berisikan resource looting yang melimpah. Apalagi terdapat ruang bawah tanah yang di sepanjang lorongnya kamu bisa menemukan senjata hingga item terbaik.

Kamu bisa menemukan senjata terbaik seperti AK117 atau Fennec di lokasi yang satu ini. Kamu juga bisa menemukan senjata Sniper yang nantinya bisa digunakan untuk pertempuran jarak jauh dengan lawan.

Karena lokasi ini terpisah dari pulau utama, maka kamu harus selalu mengawasi zona aman ya. Jangan sampai karena keasyikkan looting, kamu sampai lupa melakukan rotasi dan mati karena berada di luar zona aman.

4. Firing Range

Firing Range
Firing Range

Firing Range adalah lokasi terbaik selanjutnya untuk melakukan looting di map Blackout Call of Duty Mobile. Lokasi ini dekat dengan Rivertown, Train Station, dan Array. Sesuai dengan namanya, Firing Range adalah lokasi yang merupakan lapangan tembak berisi berbagai resource looting yang melimpah.

Lokasi ini sering didatangi oleh para pemain Call of Duty Mobile karena selain berisi hasil looting yang banyak, juga banyak spot atau bangunan yang bisa digunakan untuk bersembunyi atau menunggu lawan.

5. Estates

Estates
Estates

Estates adalah lokasi terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting. Estates adalah lokasi yang berada di ujung map. Lokasi ini adalah map Raid yang ada di mode Multiplayer Call of Duty Mobile.

Nah, lokasi ini tidak hanya ada satu area saja, tapi ada satu bangunan rumah mewah yang berada tidak jauh dengan Estates dan memiliki resource looting yang cukup melimpah. Jadi setelah kamu melakukan looting di Estates, Kamu bisa pergi ke rumah mewah tersebut untuk mencari tambahan looting lainnya. Terkadang di rumah tersebut juga ada Helikopter yang bisa digunakan untuk melakukan rotasi loh.

6. Ghost Town

Ghost Town
Ghost Town

Berada di bagian ujung Selatan map, Ghost Town menjadi lokasi looting terbaik selanjutnya di map Blackout Call of Duty Mobile. Kamu bisa melakukan looting dengan nyaman di lokasi ini karena sangat jarang sekali orang-orang turun di Ghost Town.

Di Ghost Town, Kamu bisa menemukan berbagai senjata terbaik seperti MX9 hingga DL Q33 yang nantinya bisa berguna di dalam pertempuran.

Kesimpulan

Itulah beberapa lokasi looting terbaik di map Blackout Call of Duty Mobile yang bisa kamu kunjungi. Sebagai tips, jika kamu melihat salah satu nama kota berwarna Orange, maka kamu bisa terjun di kota tersebut.

Hal itu karena kota yang memiliki warna Orange itu berisi resource looting yang jauh lebih banyak. Namun kamu juga harus berhati-hati juga, karena nggak hanya kamu sendiri yang bisa melihat warna Orange di kota tersebut.

Baca Juga Artikel Call of Duty Mobile Lainnya: