Layla

Wajib Tau! Ini Build Layla Tersakit 2021 di Mobile Legends

Buat kalian para pemain Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Layla? Yaps, hero ini adalah hero Marksman mematikan sekaligus hero pertama yang dapat Kamu mainkan ketika baru pertama kali masuk ke dunia Land of Dawn. 

Layla ini identik dengan paras imut denngan tampilan rambutnya yang panjang dan senjata pistol meriamnya yang besar. Nah, Layla ini bisa dikatakan sebagai Marksman terkuat dari awal perilisannya sampai pada saat ini.

Walau sempat dilupakan, tapi nyatanya saat ini Layla termasuk dalam kategori hero favorit player untuk main Push Rank. Kalau kemarin penulis sudah bahas Miya sebagai Marksman yang memiliki jarak serangan yang cukup luas. Nah, Layla ini nggak kalau juga dari Miya.

Layla memiliki range serangan yang sangat luas, terlebih lagi saat revamp nya dalam Project Next fase pertama. Kemampuan Layla di Buff oleh Moonton hingga menjadi sangat mematikan terutama saat Late Game.

Salah satu contohnya, range serangan Layla akan terus bertambah seiringan dengan level skill Ultimate yang meningkat. Pastinya hal terebut sangat menguntungkan bagi Layla.

Tapi seperti yang kalian tau, yang namanya hero Marksman pasti akan selalu jadi target utama lawan. Oleh sebab itu, Layla perlu settingan Build yang tepat agar dapat bertahan sekaligus jadi lebih mematikan.

Nah, pada kesempatan kali ini UniPlay.id mau bagikan rekomendasi Build Layla tersakit 2021 di Mobile Legends season terbaru ini. Jadi buat Kamu yang penasaran, simak baik-baik ulasan berikut ini ya!

Daftar Isi

A. Layla, Hero Marksman Terkuat Dengan Kemampuan Mematikan

Layla, Hero Marksman Terkuat
Layla, Hero Marksman Terkuat

Yaps, seperti yang sudah penulis sampaikan di awal, Layla ini memiliki kemampuan menyerangan dengan cakupan area yang cukup luas. Selain itu, Layla ini memiliki tingkat Physicall Damage dan Critical Damage yang besar.

So, sejauh ini seluruh kelebihan tersebut membuat Layla menjadi salah satu hero Marksman favorit yang digunakan oleh para Player baik itu Beginer atau Pro Player. 

Nah, seperti biasa, sebelum Kita masuk ke dalam topik utama, akan lebih baik kita kenal lebih dalam tentang skill yang dimiliki oleh Layla.

Jadi kalau Kamu mau top up untuk beli skin dari hero ini, Kamu sudah lebih menguasai penggunaan hero ini.

B. Penjelasan Tentang Skill Layla Mobile Legends

Sebagai hero Marksman yang mematikan, pastinya Layla telah dibekali dengan beberapa skill yang hebat, seperti: Malefic Gun, Malefic Bomb, Void Projectile, dan Destruction Rush

1. Skill Pasif: Malefic Gun

Malefic Gun
Malefic Gun

Dengan kemampuan pasif ini, Layla akan mendapatkan peningkatan dari Damage Basic Attack-nya seiring dengan jarak Layla dengan lawan. Peningkatan ini dimulai dari 100% dan maximal 140% (Dengan jarak maksimum 6 Yard)

2. Skill 1: Malefic Bomb

Malefic Bomb
Malefic Bomb

Dengan kemampuan ini, Layla akan menembakkan Malefic Energy Bomb ke arah depan dan akan memberikan 200(+80% Total Physical ATK) kepada lawan yang terkena serangan ini. Selain itu serangan ini juga memberikan Critical Damage.

Dan jika serangan ini berhasil mengenai lawan, maka Layla akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 60% dan akan berkurang pada 1,2 detik berikutnya.

3. Skill 2: Void Projectile

Void Projectile
Void Projectile

Nah, dengan skill 2 ini, Layla akan menembakan sebuah bola energi yang akan meledak saat mendarat. Serangan ini akan memberikan 170(+65% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada dalam jarak serangan. Serangan ini juga akan memberikan efek Slow pada lawan sebesar 30%.

Lalu serangan ini akan meninggalkan sebuah jejak yang bernama Magic Marks dimana lawan yang terkena jejak serangan ini akan mendapatkan 100(+35% Total Physical ATK) dari serangan Layla dan memberikan efek Slow tambahan selama 1,2 detik.

4. Skill Ultimate: Destruction Rush

Destruction Rush
Destruction Rush

Dari skill Ultimate ini, Layla akan mendapatkan tambahan jarak pandang sebesar 0.6 Yard. Jarak pandang ini akan bertambah seiring dengan level up pada Ultimate Layla. Untuk bentuk serangan dari Ultimate ini adalah sebuah tembakan Energy Blast yang akan memberikan 500(+150% Total Physical ATK) kepada lawan yang berada di jalur serangannya.

Nah, itulah beberapa penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki oleh Layla. So, dari penjelasan tersebut, Kita bisa merangkai sebuah serangan kombo yang tepat untuk Layla.

jika diurutkan, maka serangan kombo nya seperti ini:

Basic Attack (Untuk Mencicil) > Skill 1 (Untuk memberikan Damage) > Skill 2 > Skill Ultimate (Sebagai Finishing)

C. Rekomendasi Build Layla Tersakit 2021

Rekomendasi Build Layla Tersakit 2021
Rekomendasi Build Layla Tersakit 2021

Untuk rekomendasi build Layla tersakit 2021, Kamu bisa ikuti settingan build yang tertera pada gambar di atas ini ya. Dan berikut ini penjelasan mengenai masing-masing item dari Build Layla tersebut:

  • Swift Boots: Dengan item boots yang satu ini, Layla akan mendapatkan tambahan atribut berupa +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed.
  • Demon Hunter Sword: Dengan item ini, Layla akan mendapatkan tambahan +35 physical attack, +35% movement speed. Lalu, efek pasif Demon Hnter Sword ini adalah menambakan 60 demage terhadap monster hutan dan memberikan 9% Damage dari sisa HP, artinya sebesar apapun HP musuh akan tetap hilang setiap tekena hit normal jika berhadapan dengan item DHS ini.
  • Malefic Roar: Dengan item Physical ini dapat memberikan Damage besar dari serangan Layla hingga dapat merusak armor lawan dengan mudah.
  • Scarlet Phantom: Item ini dapat meningkatkan serangan critical, selain itu kecepatan menyerang Layla juga dapat meningkat. Dengan item ini, Layla akan mendapatkan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Crit.Chance. 
  • Berserker’s Fury: Item ini akan membuat Critical yang diberikan Layla semakin tinggi lagi. Item ini akan memberikan +65 Physical Attack dan +25% Crit.Chance. Pasitf unik dari item ini akan menambahkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.
  • Haas’s Claws: Dengan item ini, Layla akan mendapatkan tambahan +70 Physical Attack dan tambahan atribut+20% Physical Lifesteal. Lalu untuk Pasif Unik nya, jika HP jatuh dibawal 40%, Layla akan mendapatkan extra 10% Physical Lifesteal

Nah, itu dia beberapa item yang di rekomendasikan untuk membuat settingan build Layla tersakit 2021 di Mobile Legends. Siapa nih yang sudah ikuti settingan build ini?

D. Rekomendasi Settingan Emblem yang Tepat Untuk Layla

Settingan Emblem Layla
Settingan Emblem Layla

Untuk mendukung build Layla tersakit 2021, Kamu juga perlu menggunakan settingan Emblem yang tepat. Nah, Kamu bisa gunakan bisa gunakan settingan emblem dari Custom Marksman Emblem.

E. Rekomendasi Battle Spell yang Cocok untuk Layla

1. Retribution

Diurutan pertamaa ada Battle Spell Retribution, dengan Battle Spell ini, Layla dapat membersihkan area Jungle dengan cepat sehingga proses farming tidak begitu lama. Battle Spell ini juga sangat wajib untuk Kamu pakai jika Kamu memainkan Layla sebagai hero Hyper/Core.

2. Flicker

Selanjutnya ada Flicker. Dengan Battle Spell ini, Kamu bisa melakukan serangan kejutan dengan mudah ataupun melakukan pelarian diri dari kejaran lawan. Sebab Layla tidak mempunyai skill blink yang dapat digunakan untuk menghindari serangan lawan. So, Battle Spell ini sangat cocok jika Kamu memainkan Layla sebagai Offlaner.

3. Sprint

Yang terakhir, ada Battle Spell Sprint. Battle Spell ini akan sangat membantu terutama untuk kabur dari serangan lawan yang mengejar Kamu.

Nah, kira-kira seperti itu ya beberapa jenis Battle Spell yang dapat Kamu gunakan ketika bermain dengan menggunakan hero Layla. Dari ketiga Battle Spell tersebut, ada yang menjadi andalan Kamu nggak nih?

So, itulah beberapa penjelasan singkat dari tips dan rekomendasi build Layla tersakit di Mobile Legends 2021.

Jangan lupa untuk like dan juga share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya!

Semoga bermanfaat 🙂

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: