Lolita

Armor Setebal Baja! Ini Build Lolita Terkuat di S23, MLBB

Lolita – merupakan salah satu hero Support yang ada di Mobile Legends Bang Bang, hero dengan rupa prajurit elf ini memiliki kemampuan defensif yang cukup baik dalam kelasnya sebagai hero Support. Tadi nya Lolita ini menempati role Tank , tapi pada update terbaru Moonton lalu, kini ia ditempatkan sebagai hero Support. Sempat terlupakan, tapi di seasson 23 saat ini, Lolita cukup sering digunakan baik dalam pertandingan Classic ataupun Ranked.

Tapi jangan salah, walaupun ia menduduki role Support, tapi kemampuan defensif dari Lolita masih tetap kuat. Bahkan dengan penggunaan build dan juga emblem yang tepat, Lolita benar-benar bisa menjadi perisai bagi Kamu dalam menghadapi lawan, khususnya dalam menghadapi hero Mage ataupun Core lawan. Sebab Lolita ini memang spesialis dalam menangani berbagai serangan yang dilontarkan oleh Core ataupun Mage lawan.

So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id ingin membagikan rekomendasi build Lolita terkuat di S23, Mobile Legends Bang Bang saat ini. Pembahasan kali ini juga lengkap dengan beberapa rangkuman singkat mengenai kelebihan, kekurangan, serta penjelasan berbagai skill yang Lolita punya. Dan pastinya akan ada rekomendasi dari Emblem serta Battle Spell yang tepat untuk digunakan oleh Lolita. Jadi, pastikan Kamu tidak lewatkan 1 pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Lolita, Hero Support Terkuat di Mobile Legends Bang Bang

Lolita, Hero Support Terkuat di Mobile Legends
Lolita, Hero Support Terkuat di Mobile Legends

Seperti yang telah penulis sampaikan di awal, sebelum Kita masuk ke dalam inti pembahasan kali ini. Kami telah menyediakan beberapa rangkuman singkat mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang di miliki oleh Lolita, Mobile Legends. Pastinya Kamu penasarankan apa saja kelebihan dan kekurangannya? Yuk, langsung saja simak ulasa berikut!

1. Kelebihan Hero Lolita

  • Memiliki Kemampuan Defensif yang Tinggi.
  • Hero Support dengan Kemampuan Tank yang Baik.
  • Mempunyai Serangan dengan Damage AoE
  • Mudah untuk Digunakan, dan..
  • Memiliki Kombo Serangan yang Baik.

2. Kekurangan Hero Lolita

  • Hero dengan Kemampuan Crowd Control yang Minim.
  • Skill Ultimate yang Mudah Ter-Canceled.
  • Damage yang Relatif Kecil, dan..
  • Cukup Rentan dengan Serangan Jarak Jauh.

Nah, itulah rangkuman singkat dari kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh hero Lolita. Semoga sampai di sini Kamu bisa lebih memahami karakteristik dari Lolita ya. Oh iya, buat Kamu yang belum mempunyai Lolita, kini bisa Kamu dapatkan hanya dengan 32.000 BP atau setara dengan 549 Diamond.

B. Review Kemampuan Lolita, Mobile Legends Bang Bang

Kalau tadi penulis sudah sampaikan kelebihan dan juga kekurangan dari hero Lolita ini, sekarang UniPlay.id akan berikan beberapa informasi seputar kemampuan/skill yang dimiliki oleh hero Support yang satu ini. Penasarankan apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini:

1. Skill Pasif: Noumenon Energy Core

Noumenon Energy Core
Noumenon Energy Core

Dengan skill pasif ini, Lolita akan membuat sebuah Shield yang dapat menyerap 300 (+40% dari Level Hero) Damage yang berlangsung selama 20 detik. Teman satu tim terdekat juga akan memperoleh Shield ini.

2. Skill 1: Charge

Charge
Charge

Dengan kemampuan ini, Lolita akan berlari ke arah yang telah ditentukan. Dalam jangka 4 detik berikutnya, Lolita akan memberikan sebuah serangan Basic Attack yang setara dengan 200 (+100% Total Physical ATK) + 7.5% dari Max HP target. Selain itu, lawan juga akan terkena efek Stun selama 0,8 detik.

3. Skill 2: Guardian’s Bulwark

Guardian's Bulwark
Guardian’s Bulwark

Dengan kemampuan ini, Lolita akan mengangkat Palu nya dan menciptakan sebuah perisai energi untuk memblokir seluruh Basic Attack lawan dari jarak jauh dan Lolita akan melepaskan kembali Energy tersebut ke area yang telah di tentukan dan akan memberikan 300 (+50% Total Physical ATK) kepada target yang terkena serangan ini.

4. Skill Ultimate: Noumenon Blast

Noumenon Blast
Noumenon Blast

Dengan skill Ultimate ini, Lolita akan mendapatkan sebuah Shield dari pasifnya dan akan melakukan Charge selama 2 detik, setelah itu Lolita akan melepaskan hasil Charge nya tersebut ke area yang telah di tentukan dan akan menghasilkan 350 (+100% Total Physical ATK) hingga 700 (+200% Total Physical ATK) kepada lawan yang terkena serangan ini.

Lolita juga akan memberikan efek Stun kepada lawan selama 2 detik dann memberikan efek Slow sebesar 75% dalam area serangan tersebut.

C. Build Lolita Terkuat di Mobile Legends Bang Bang

Build Lolita Terkuat
Build Lolita Terkuat

Oke, jika tadi Kita sudah membahas kemampuan dan juga penjelasan skill yang dimiliki Lolita. Sekarang Kita akan masuk ke dalam pembahasan seputar rekomendasi build Lolita tersakit 2022 di Mobile Legends. Untuk rekomendasi build-nya, Kamu bisa ikuti build item yang telah disajikan pada gambar diatas ya. Dan untuk penjelasan mengenai masing-masing item tersebut adalah sebagai berikut:

  • Tough Boots: Dengan menggunakan item ini, Lolita akan mendapatkan tambahan atribut berupa tambahan Movement Speed dan juga Magical Defense. Selain itu dengan pasif unik nya, Lolita akan mendapatkan pengurangan durasi dari efek Crowd Control sebesar 30%.
  • Dominan Ice: Dengan penggunaan item ini, Lolita akan mendapatkan peningkatan dari Physical Defense serta Movement Speed. Selain itu, dengan kemampuan pasif dari item ini, kemampuan regen lawan juga akan berkurang begitu juga dengan  Attack Speed lawan.
  • Athena’s Shield: Item yang sangat cocok untuk digunakan dalam menghadapi hero Mage. 
  • Immortality: Dengan item ini, Lolita mempunyai kesempatan untuk hidup kembali selepas kematian dalam waktu singkat dan akan mendapatkan sedikit tambahan HP dan Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan.
  • Radiant Armor: Dengan kemampuan dari item Defense ini, Lolita bisa menahan berbagai serangan Magical Damage yang tinggi.  Jika lawan hanya memiliki sedikit hero Mage, item ini bisa Kamu ganti dengan item Queen Wings.
  • Antique Cuiras: Dengan item Defense yang satu ini, Lolita dapat mendapatkan pengurangan terhadap serangan Physical ATK dari lawan sebesar 8% selama 2 detik.

D. Settingan Emlem yang Tepat untuk Lolita

Emblem Lolita
Emblem Lolita

Untuk menopang kemampuan dari rangkaian Build Lolita terkuat di Mobile Legends, Kamu perlu menggunakan settingan emblem yang tepat. Nah, Kamu dapat gunakan settingan emblem dari Custom Tank Emblem. 

E. Rekomendasi Battle Spell yang Tepat untuk Lolita

1. Flicker

Flicker
Flicker

Spell yang bisa Kamu gunakan untuk Lolita adalah Flicker. Dengan spell ini Kamu bisa melakukan serangan kombo yang tepat ataupun digunakan sebagai media pelarian diri jika dalam keadaan mendesak. Sejauh ini, hanya Battle Spell Flicker masih menjadi top spell bagi Lolita, jadi jika Kamu punya opsi lain, tidak masalah selama itu menguntungkan.

F. Kesimpulan

Nah, sampailah kita ke ujung pembahasan kali ini. Kira-kira itu saja penjelasan seputar rekomendasi Build Lolita terkuat 2022 di MLBB, lengkap beserta settingan emblem dan juga Batlle Spell yang tepat untuk digunakan Edith.

Kesimpulannya, penting bagi Kamu untuk memperkuat pertahanan Lolita selama permainan berlangsung, supaya Kamu dapat menjaga teman-teman Kamu dengan lebih optimal dan akhirnya dapat memenangkan permainan.

So, jangan lupa untuk di praktikkan ya! Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Kamu. Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: