Tips Bermain Duo di Free Fire
Tips Bermain Duo di Free Fire

5 Tips Bermain Duo di Free Fire, Auto Menang!

Di dalam game Free Fire terdapat banyak sekali mode yang bisa dimainkan, seperti mode solo, ranked, dan clash squad. Mode yang sangat seru untuk dimainkan adalah mode duo ranked.

Dalam mode ini, kamu harus bisa bermain dengan 1 rekanmu atau timnya hanya beranggotakan 2 orang saja. Jika kamu dan rekanmu berhasil menang menjadi orang terakhir yang berhasil bertahan hidup, maka level kamu akan meningkat.

Seperti yang kita tau, untuk bisa memenangkan pertempurannya tidaklah mudah. Bahkan menggunakan karakter terkuat di Free Fire pun tidak akan menjamin kalian akan menang.

Makanya kamu dan rekanmu disarankan juga untuk mengambil senjata paling mematikan di Free Fire saat looting. Selain itu, kalian bisa ikuti tips main mode duo di Free Fire berikut ini!

Daftar Isi

Dijamin Menang! Ini Tips Bermain Duo di Free Fire

Oh iya, jika kamu belum memiliki karakter terbaik di Free Fire, kamu disarankan untuk melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya.

Karena karakter tersebut memiliki banyak skill yang bisa membantu kamu untuk memenangkan mode duo rank di Free Fire. Selain itu, kamu juga harus ikuti tips berikut ini!

1. Tentukan Lokasi Terjun

Tips Bermain Duo di Free Fire
Tentukan Lokasi Terjun

Tips bermain duo di Free Fire pertama adalah tentukan lokasi terjun. Pastikan kamu bersama rekanmu memilih lokasi mendarat yang sudah ditentukan sebelum terjun.

Lokasi terjun ini bisa menjadi penentu untuk kamu dan rekan sebagai tempat bersembunyi, mengambil kendaraan dan juga looting. Oleh sebab itu, kamu juga perlu tau nih mana aja lokasi looting terbaik di map bermuda Free Fire maupun map lainnya.

Selain itu, kalian juga disarankan untuk memilih lokasi mendarat yang sudah dikuasai, dengan begitu kalian tidak perlu membuang banyak waktu untuk mempelajari area di sekelilingmu.

2. Gunakan Gloo Wall

Tips Bermain Duo di Free Fire
Gunakan Item Gloo Wall

Tips bermain duo di Free Fire berikutnya adalah gunakan gloo wall. Saat kamu dan rekanmu memilih strategi dengan bersembunyi atau bermain ngendok di Free Fire, pastikan kalian sudah memiliki item gloo wall.

Karena dengan item gloo wall ini kalian bisa menutup pintu ketika bersembunyi. Tujuannya agar musuh tidak mudah masuk dan menyerang kalian dengan mudah, dan kalian bisa berfokus untuk menembak musuh dari sisi lain.

Eits, walaupun begitu kalian harus berhati-hati jika musuh yang kalian hadapi menggunakan karakter Skyler Free Fire, dimana karakter tersebut bisa menghancuk gloo wall dengan mudah bahkan dari jarak jauh sekalipun.

3. Saling Revive

Tips Bermain Duo di Free Fire
Saling Revive

Tips bermain duo di Free Fire selanjutnya adalah saling revive. Berbeda dengan bermain Solo yang jika dihabisi oleh lawan akan langsung mati, di mode Duo kamu bisa melakukan revive terhadap teman yang terkena knock.

Jadi jika anggota tim terkena knock, kamu bisa melakukan revive terhadap teman tersebut agar bisa bermain kembali. Dengan begitu, kamu jadi bisa memenangkan permainan bersama-sama.

Oh iya, cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah juga jika menggunakan karakter support Free Fire yang memiliki skill healing. Salah satu karakter yang memiliki skill healing bukan hanya ke dirinya sendiri tapi ke rekan lainnya adalah karakter Alok Free Fire.

4. Saling Berbagi Item

Tips Bermain Duo di Free Fire
Saling Berbagi Item

Tips main duo di Free Fire berikutnya adalah saling berbagi item. Yups, saat kalian terjun di daratan pastinya kalian akan mencar terlebih dahulu untuk mengambil item seperti senjata tersakit di Free Fire atau item pendukung lainnya.

Nah, item yang kalian kumpulkan ini harus digunakan bersama-sama karena kalian tim dan harus saling berbagi jika mendapatkan item yang duplikat atau sama. Dengan begitu, kalian bisa saling melengkapi untuk memenangkan pertempuran.

5. Terus Berkomunikasi

Tips Bermain Duo di Free Fire
Terus Berkomunikasi

Tips main duo di Free Fire terakhir adalah terus berkomunikasi. Bermain duo ini tentu berbeda ketika kalian bermain solo rank di Free Fire, dimana kalian bisa bermain dengan sesuka hati. Sedangkan duo diperlukan kerjasama tim meskipun hanya berdua saja.

Komunikasi ini akan menjadi kunci utama kalian untuk bisa memenangkan pertempuran di mode duo ranked Free Fire. Dengan komunikasi ini kalian bisa mengatur strategi dan tentunya bertukar informasi mengenai musuh atau hal lainnya.

So, itulah beberapa tips main duo ranked di Free Fire. Menurut kamu tips apa lagi sih ketika bermain duo ranked di Free Fire? Kalau ada tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!