Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire

5 Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire

Saat bermain clash squad di Free Fire tentunya salah satu pemain disarankan untuk menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire dan juga menggunakan karakter terbaiknya, dimana karakter tersebut memiliki kemampuan yang memumpuni atau tidak terkalahkan.

Sehingga ketika salah satu pemain dihadapkan dengan squad musuh maka ia mampu bermain sendirian. Nah, biasanya keadaan ini disebut solo vs squad. Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan karakter solo vs squad FF berikut ini!

Daftar Isi

Berikut Karakter Terbaik Solo Vs Squad Free Fire

Nah, sebelum kamu membeli salah satu karakter terbaik untuk solo vs squad di Free Fire berikut ini, jangan lupa untuk top up diamonds Free Fire terlebih dahulu. Karena setiap karakternya diharuskan kamu untuk menukarkan diamonds.

1. Hayato

Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Hayato

Karakter solo vs squad Free Fire pertama adalah Hayato. Hal ini dikarenakan skill yang dimiliki karakter Hayato Free Fire yaitu skill Bushido. Skill tersebut  mampu meningkatkan damage ketika darahnya mulai menipis.

Nah dengan kemampuan tersebut bisa membuatnya bertahan ketika dalam pertempuran solo vs squad. Walaupun damage-nya akan bertambah ketika darah mulai menipis, jangan pernah kamu abai untuk memperhatikan darahnya, karena akan percuma jika damage bertambah tapi malah knock.

2. DJ Alok

Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Alok

Karakter solo vs squad Free Fire berikutnya adalah DJ Alok. Seperti yang kita tau, DJ Alok ini juga merupakan karakter Free Fire yang wajib dimiliki untuk push rank, hal ini disebabkan karakter ini mampu bermain solo vs squad di Free Fire.

Alasan lainnya karakter ini memiliki kemampuan heal yang baik ketika mendapatkan damage dari musuh. Kemudian kelebihan karakter Alok Free Fire ini bisa menjadi pondasi untuk squad-nya dimana ia bisa melakukan serangan terlebih dahulu.

3. Jota

Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Jota

Karakter solo vs squad Free Fire selanjutnya adalah Jota. Hal tersebut dikarenakan karakter Jota Free Fire memiliki skill Sustained Raids, dimana skill tersebut mampu memulihkan HP karakter Jota FF. Terlebih lagi jika ia menggunakan senjata shotgun paling mematikan di Free Fire.

Dengan senjata shotgun tersebut maka akan membuat skill Jota aktif. Sehingga karakter ini mampu membunuh musuh hanya dengan sekali tembak aja, bahkan jika ia harus bermain di solo vs squad FF.

4. Xayne

Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Xayne

Karakter solo vs squad FF berikutnya adalah Xayne. Yups, seperti yang kita ketahui, Xayne merupakan salah satu karakter terkuat di Free Fire. Hal ini dikarenakan karakter Xayne memiliki skill Extreme Encounter.

Dimana skill Extreme Encounter ini jika aktif akan membuat karakter Xayne mendapatkan HP sementara. Selain itu, karakter ini juga mampu meningkatkan damage dimana bisa menembus Shields dan Gloowall musuh.

Dengan skill yang dimiliki tersebut, gak heran kalau karakter Xayne ini kerap disebut sebagai karakter wanita terkuat di Free Fire dan sangat cocok untuk bermain solo vs squad FF.

5. Chrono

Karakter Terbaik untuk Solo Vs Squad di Free Fire
Chrono

Karakter solo vs squad FF terakhir adalah Chrono. Karakter Chrono ini merupakan karakter yang diciptakan dari tokoh terkenal yaitu Cristiano Ronaldo. Karakter ini dianggap menjadi karakter terbaik saat bermain solo vs squad di Free Fire loh!

Hal ini dikarenakan karakter Chrono memiliki perisai time turner, dimana perisai ini mampu menangkal damage dari musuh. Apalagi skill yang dimiliki karakter Chrono Free Fire sangat fleksibel, sehingga mudah digunakan oleh pemain pemula.

So, itulah beberapa karakter terbaik untuk bermain solo vs squad di FF. Menurut kamu, siapa lagi sih karakter yang cocok untuk bermain di solo vs squad FF? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!