Build Natan Mobile Legends

Build Natan Tersakit di Mobile Legends, Gampang Savage!

Natan merupakan salah satu hero Marksman baru yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini bisa memberikan Damage yang begitu mematikan jika menggunakan build Natan yang tepat.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UniPlay.id ingin membahas mengenai build Natan tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Natan sendiri bisa Kamu dapatkan seharga 32.000 BP atau menukarkannya dengan 599 Diamond. Jadi pastikan Kamu sudah melakukan top up Diamond Mobile Legends agar bisa mendapatkan Natan ya. Jika sudah memiliki Natan, Kamu bisa coba build item-nya berikut ini.

Daftar Isi

Natan, Hero Marksman dengan Kemampuan Unik

Satu hal yang perlu Kamu tahu mengenai Natan adalah hero Marksman ini punya kemampuan yang cukup unik. Skill-skill milik Natan bisa memberikan Physical Attack dan Magic Damage secara bersamaan. Makanya gak heran kalau hero ini punya kemampuan yang luar biasa.

Nah, sebelum masuk ke pembahasan build Natan tersakit di Mobile Legends, kita akan bahas terlebih dahulu mengenai penjelasan skill Natan Mobile Legends.

Penjelasan Skill Natan Mobile Legends

Natan Mobile Legends
Natan Mobile Legends

Natan sendiri adalah Marksman yang dibekali dengan skill hebat seperti “Theory of Everything”, Superposition, Interference!, dan Entropy?

Skill Pasif: “Theory of Everything”

Natan memperoleh Stack Entanglement setiap kali dia atau Reverse-Clone miliknya memgenai lawan dengan Skill (Hingga 6 Stack). Setiap Stack berlangsung selama 5 detik dan memberikan 15% Attack Speed serta 7.5% Movement Speed tambahan.

Proyektil dari Basic Attack Natan akan kembali kepada Natan setelah mencapai jarak maksimum, memberikan (+70% Total Physical ATK)(+30% Total Magic Power) Magic Damage tambahan kepada lawan di sepanjang jalurnya.

Natan tidak memperoleh Magic Penetration secara langsung, tetapi dapat mengubah 100% Physical Lifesteal miliknya menjadi Magic Lifesteal dan 100% Physical Penetration miliknya menjadi Magic Penetration.

Skill 1: Superposition

Natan menembakkan sejumlah besar Energy padat, memberikan 150(+180% Total Physical ATK)(+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya.

Skill 2: Interference!

Natan mengeluarkan penarik gravitasi yang menyebabkan efek Knockback kepada lawan di sepanjang jalurnya dan memberikan 150 (+50% Total Physical ATK)(+70% Total Magic Power) Magic Damage.

Penarik gravitasi juga meninggalkan area gravitasi yang menyeret lawan ke arahnya, memberikan 2.4 Magic Damage setiap 30 (+10% Total Physical ATK)(+14% Total Magic Power) detik selama beberapa saat. Damage yang diberikan dari area gravitasi tidak memperkuat efek Entanglement.

Skill 3: Entropy?

Natan memanggil Reverse Clone-nya yang berlangsung selama 10 detik dalam jarak 6 Yard. Reverse Clone mendapatkan 30% dari atribut Attack Natan dan meniru seluruh pegerakan Natan serta menyerang dengan urutan terbalik.

Skill ini bisa digunakan kembali, efeknya adalah membuat Natan bertukar tempat dengan Reverse-Clone miliknya.

Setiap penggunaan Skill mengurangi sisa waktu Cooldown dari skill lain sebesar 50%. Reverse-Clone akan hilang jika Natan terlalu jauh.

Cara Combo Menggunakan Natan

Cara menggunakan combo Natan adalah dekati lawan secara diam-diam. Aktifkan skill Entropy? (Skill 3) dan arahkan Reverse-Clone di belakang Natan.

Gunakan skill Interference! (Skill 2) ke arah lawan agar mereka terdorong ke arah Kamu. Gunakan skill Superposition (Skill 1) untuk memberikan damage yang begitu mematikan. Habisi lawan menggunakan Basic Attack selagi skill Entropy? masih aktif.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Build Natan Terbaik Mobile Legends

Build Natan Tersakit di Mobile Legends
Build Natan Tersakit di Mobile Legends

Build item Natan di atas bisa membuat hero ini menjadi Jungler yang sangat mematikan. Untuk penjelasan mengenai fungsi-fungsi item di atas adalah sebagai berikut:

  • Behemoth Hunter’s Magic Shoes: Item Movement yang sudah di-Blessing dengan item Jungle ini membuat Movement Speed Natan jadi lebih cepat. Selain itu, item ini juga punya kemampuan untuk mengurangi durasi Cooldown dari skill milik Natan.
  • Hunter Strike: Item Attack yang satu ini meningkatkan Physical Penetration milik Natan. Selain itu, jika kamu menyerang musuh menggunakan Basic Attack sebanyak 5 kali, maka item ini akan meningkatkan Movement Speed Natan untuk beberapa saat.
  • Blade of Despair: Merupakan item dengan Physical Attack tertinggi. Blade of Despair punya kemampuan unik, yaitu setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari Natan akan semakin meningkat.
  • Endless Battle: Selain memberikan Physical Lifesteal, Endless Battle punya kemampuan unik yaitu setelah 3 detik menggunakan Skill, maka Basic Attack dari Natan berikutnya akan menghasilkan True Damage.
  • Rose Gold Meteor: Item ini berguna jika kamu menghadapi lawan dengan Magic Damage tinggi. Item ini punya kemampuan unik dimana jika HP Natan berada di bawah 30%, maka Rose Gold Meteor akan menciptakan Shield yang mampu menyerap damage lawan.
  • Windtalker: Item yang satu ini sangat cocok digunakan oleh Natan. Windtalker punya kemampuan untuk meningkatkan Attack Speed dari Natan. Dengan begitu, Natan bisa dengan mudah menghabisi lawan-lawannya.

Set Emblem yang Cocok untuk Natan

1. Custom Assassin Emblem

Custom Assassin Emblem
Custom Assassin Emblem

Jika kamu menempatkan Natan sebagai hero Jungler, maka set Custom Assassin Emblem ini cocok untuk ia gunakan. Talent Killing Spree juga sangat berguna karena bisa meningkatkan Movement Speed Natan setiap kali ia berhasil mengeleminasi lawan.

2. Custom Marksman Emblem

Custom Marksman Emblem
Custom Marksman Emblem

Jika kamu lebih memilih Natan untuk mengisi posisi Gold Laner, maka custom Marksman Emblem ini sangat cocok untuk Kamu gunakan. Dengan emblem ini, Natan siap bertempur melawan hero-hero lainnya seperti Clint atau Lesley.

Battle Spell yang Cocok untuk Natan Mobile Legends

1. Retribution

Retribution
Retribution

Retribution adalah battle spell yang sangat cocok digunakan jika kamu menggunakan Natan sebagai seorang Jungler. Dengan battle spell ini, tentunya Natan akan lebih cepat melakukan farming.

2. Inspire

Inspire
Inspire

Inspire adalah battle spell selanjutnya yang sangat cocok digunakan oleh Natan. Dengan battle spell ini, serangan Natan akan semakin mematikan dan sangat cepat.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai build Natan tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: