Build Lesley Mobile Legends

EZ Savage! Ini Build Lesley Tersakit Mobile Legends

Salah satu hero Marksman yang memiliki kekuatan luar biasa adalah Lesley. Lesley sendiri adalah hero yang mampu memberikan Critical Damage kepada lawan. Hero ini sering kali diremehkan oleh pemain Mobile Legends karena damage di early game sangat kurang. Padahal jika build Lesley yang tepat sudah lengkap, hero ini sangatlah mematikan bagi lawannya.

Nah, kalau kamu adalah player yang suka menggunakan hero Marksman, terutama Lesley, kali ini UniPlay.id mau kasih rekomendasi build Lesley tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. So, langsung aja simak artikel ini sampai habis ya!

Daftar Isi

Lesley, Hero Marksman dengan Skill yang Mematikan

Lesley dikenal dengan kemampuannya yang bisa menghilang dan kabur dari sergapan lawan. Skill-skill yang dimilikinya pun juga sangat mematikan, bahkan bisa menghabisi lawannya dengan beberapa tembakan saja.

Sebelum kamu melakukan top up Diamond Mobile Legends untuk membeli hero Lesley, mula-mula kamu harus paham dulu mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Lesley. Tujuannya agar kamu lebih mengetahui informasi mengenai hero Lesley.

Penjelasan Skill Lesley Mobile Legends

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lesley memiliki skill-skill yang sangat mematikan seperti Lethal Shoot, Master of Camouflage, Tactical Grenade, dan Ultimate Snipe.

Skill Pasif: Lethal Shoot

Lethal Shoot
Lethal Shoot

Menyerang lawan menggunakan Basic Attack akan memulihkan 5 Energy Lesley. Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, maka Basic Attack selanjutnya memiliki jarak yang lebih jauh dan 40% Critical Rate dengan 1.3x Damage.

Setiap kali Lesley menggunakan skill aktif, maka akan me-refresh cooldown dari Lethal Shoot. Setiap Physical Penetration yang diperoleh Lesley akan diubah menjadi 1% tambahan Critical Rate (Persentase dari Physical Penetration tidak terpengaruh).

Skill 1: Master of Camouflage

Master of Camouflage
Master of Camouflage

Lesley akan memasuki mode Camouflage selama beberapa saat. Pada saat mode tersebut, ia akan meningkatkan Movement Speed dan Physical Attack-nya. Setiap Lesley memberikan atau menerima Damage, maka mode Camouflage akan berakhir.

Skill 2: Tactical Grenade

Tactical-Grenade
Tactical Grenade

Lesley melemparkan Tactical Grenade ke arah depan yang meledak dalam area berbentuk kipas. Memberikan 150(+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dan menyebabkan efek knockback kepada mereka. Pada saat melemparkan Tactical Grenade, Lesley akan sedikit melompat ke belakang.

Menggunakan skill ini juga akan membatalkan secara langsung skill Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet (Serangan tambahan akan dilakukan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan).

Skill 3: Ultimate Snipe

Ultimate Snipe
Ultimate Snipe

Lesley akan mengunci salah satu hero lawan dan menembakkan 4 Lethal Bullet. Setiap Lethal Bullet akan memberikan 200(+80% Physical ATK Tambahan) ditambah dengan 5% dari HP target yang hilang sebagai Physical Damage.

Setiap peluru yang mengenai Hero yang dikunci akan memberikan Lesley 10 Energy (tembakan dapat dihalangi oleh hero lawan lainnya). Jika kamu mengakhiri skill ini lebih awal, maka akan mengurangi durasi Cooldown-nya.

Cara Combo Menggunakan Skill Lesley

Mula-mula kamu harus dekati lawan menggunakan skill Master of Camouflage (Skill 1) Lesley. Kemudian serang menggunakan Basic Attack. Jika lawan berusaha mendekat, gunakan skill Tactical Grenade (Skill 2) untuk memberi jarak. Kamu bisa menggunakan kembali Basic Attack untuk mencicil darah lawan. Terakhir, gunakan skill Ultimate Snipe (Skill 3) untuk menghabisi lawan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Rekomendasi Build Lesley Tersakit di Mobile Legends

Build Lesley
Build Lesley

Di atas adalah gambar untuk rekomendasi build Lesley tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Untuk penjelasan mengenai item-item yang ada di dalamnya antara lain adalah:

  • Swift Boots: Item ini akan meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed dari Lesley.
  • Windtalker: Agar serangan Lesley semakin cepat dan menghasilkan Critical, maka Windtalker adalah item yang tepat untuk digunakan oleh Lesley.
  • Berserker’s Fury: Item ini akan meningkatkan Critical Damage dari serangan Lesley, serta juga meningkatkan Critical Chance.
  • Scarlet Phantom: Item ini memiliki fungsi untuk meningkatkan Attack Speed serta Critical Chance. Sangat cocok dikombinasikan dengan Berserker’s Fury.
  • Endless Battle: Ketika menggunakan item ini, setiap 3 detik setelah mengeluarkan skill, maka Basic Attack selanjutnya akan menghasilkan True Damage tambahan.
  • Blade of Despair: Item yang sangat mematikan, setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka akan meningkatkan Physical Attack Lesley untuk beberapa saat.

Set Emblem Untuk Lesley Mobile Legends

1. Assassin Emblem

Emblem Assassin
Emblem Assassin

Rekomendasi set emblem yang cocok digunakan oleh Lesley adalah Assassin Emblem. Dengan settingan seperti gambar di atas, maka Damage yang dihasilkan oleh Lesley akan semakin mematikan.

2. Marksman Emblem

Emblem Marksman
Emblem Marksman

Selain Assassin Emblem, Marksman Emblem juga bisa diandalkan oleh Lesley untuk meningkatkan serangannya. Apalagi dengan settingan seperti gambar di atas, setiap serangan Lesley akan memperlambat gerakan lawan yang terkena serangannya.

Rekomendasi Battle Spell Untuk Lesley

Flicker
Flicker

Lesley hanya mengandalkan skill Master of Camouflage (Skill 1) untuk melarikan diri. Tentu saja Battle Spell Flicker akan sangat bermanfaat untuk digunakan oleh Lesley Mobile Legends.

Tips Menggunakan Hero Lesley Mobile Legends

Jika Kamu ingin mempelajari hero Lesley Mobile Legends ini, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Kamu lakukan ketika menggunakan Lesley Mobile Legends.

1. Menjaga Jarak

Jaga Jarak
Jaga Jarak

Tips ketika menggunakan hero Lesley adalah selalu menjaga jarak dari hero lawan. Pastikan Kamu selalu berada di belakang hero Tank tim atau anggota tim lainnya. Jangan terlalu berada di barisan paling depan karena Lesley tidak memiliki skill melarikan diri (escape) yang cukup baik.

Dengan menjaga jarak, hero lawan tentunya akan sulit menjangkau Lesley. Dengan begitu, kamu bisa menembaki mereka dengan bebas dan leluasa.

2.  Dekati Lawan Dengan Master of Camouflage

Gunakan Skill 1 Untuk Mendekati Lawan
Gunakan Skill 1 Untuk Mendekati Lawan

Skill Master of Camouflage (Skill 1) milik Lesley membuatnya masuk ke mode Camouflage dan meningkatkan Movement Speed miliknya. Nah, dengan skill tersebut, tentu saja kamu bisa andalkan untuk mendekati maupun kabur dari sergapan lawan. Pastikan kamu memanfaatkan waktu yang tepat ketika menggunakan skill tersebut.

3. Habisi Lawan Dengan Ultimate Snipe

Gunakan Ultimate Untuk Menghabisi Lawan
Gunakan Ultimate Untuk Menghabisi Lawan

Skill Ultimate Snipe (Skill 3) milik Lesley akan menyerang musuh sebanyak 4x berturut-turut. Tentu saja skill tersebut bisa Kamu gunakan untuk menghabisi lawan yang berusaha kabur. Apalagi jika lawan sudah terkunci Ultimate Snipe milik Lesley, maka serangannya akan terus mengincar lawan tersebut.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai build Lesley Mobile Legends tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jangan lupa untuk dicoba dan dipraktikkan di dalam permainan ya!

Baca Juga Build Hero Lainnya: