Tips menangkan mode Warfare

Tips Menangkan Mode Warfare di Call of Duty Mobile

Mode Warfare 20v20 – merupakan salah satu mode permainan yang disediakan oleh garena di dalam Call of Duty: Mobile. Sesuai dengan namanya, pada mode ini, Kamu bisa membentuk sebuah tim dengan jumlah 20 pemain setiap tim nya.

Nantinya, tim Kamu yang sudah berjumlah 20 pemain itu akan dihadapkan dengan 20 pemain musuh yang kemudian diluncurkan ke medan perang tanpa senjata dan tanpa alat perang lainnya. Selain itu, Kamu juga akan memilih kelas/class favorit.

Untuk memenangkan mode Warfare 20v20, Kamu waijb untuk membuat strategi terbaik bersama dengan teman satu tim. Sebagai contoh yang dapat Kamu coba adalah dengan landing di awal permainan. Jadi, saat diluncurukan ke area perang, pemain ini dapat memilih 2 strategi landing.

Strategi pertama adalah terbang ke area tim lalu mulai peperangan dari daerah aman, sedangkan untuk strategi kedua adalah menuju ke dalam area musuh dan langsung memulai peperangan. Mode ini sendiri menjadi kesempatan untuk pemain agar dapat melatih berbagai macam strategi.

Goals dari mode ini sendiri adalah, ketika Kamu berhasil menghabisi seluruh tim lawan di dalam medan peperangan tersebut. Sebenarnya mode ini sejenis dengan mode Battle Royale, hanya saja pada Warfare 20v20 ini, Kamu bisa membuat tim dengan beranggotakan 20 player.

Nah, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id mau membagikan beberapa tips yang bisa Kamu gunakan untuk dapat memenangkan mode Warfare 20v20 ini. So, buat Kamu yang penasaran apa aja tips nya, pastikan Kamu simak ulasan ini baik-baik tanpa melewatkan satu pembahasan apapun ya!

Daftar Isi

A. Tips Menangkan Mode Warfare 20v20 di Call of Duty: Mobile

Sekedar informasi tambahan, mode Warfare ini dilakukan pada area map yang cukup luas dan pastinya akan dipenuhi dengan pemain. Kendala terbesar pasti terletak pada koordinasi antar tim yang baru dikenal. Oleh sebab itu, setidaknya Kamu bisa bermain dengan baik secara individu.

Tujuannya jelas agar Kamu bisa bertahan dan menjadi pemenang dalam mode permainan ini. Nah, berikut ini beberapa tips menangkan mode Warfare yang bisa Kamu coba:

1. Pilih Class yang Tepat

Pilih Class yang Tepat
Pilih Class yang Tepat

Di dalam mode permainan ini, ada enam jenis Class yang bisa Kamu pilih sebelum terjun ke dalam area pertempuran. Masing-masing memiliki kemampuan pasif yang dapat Kamu manfaatkan sepanjang permainan. Tapi ada yang perlu Kamu ketahui, kalau tidak semua Class bisa efektif untuk digunakan dalam mode permainan Warfare ini.

Mungkin jika boleh merekomendasikan, Kamu bisa gunakan Class Medic dan juga Mechanic. Dimana kedua Class tersebut sama-sama berfungsi dengan baik untuk memulihkan Health dan juga menemukan musuh yang sedang bersembunyi.

2. Lakukan Looting Sebanyak-banyaknya

Looting Sebanyak-banyaknya
Looting Sebanyak-banyaknya

Dalam mode Warfare ini, peta/map akan dibagi menjadi dua wilayah, yaitu area Merah dan juga Biru. Nah, setiap tim nantinya akan diturunkan pada wilayahnya masing-masing. Jadi Kamu bisa kumpulkan perbekalan senjata dan amunisi sebanyak-banyaknya tanpa takut diintai musuh.

Sebisa mungkin, isi tas perlengkapanmu dengan stok Amunisi senjata, granat, dan andrenalin sebanyak-banyaknya untuk persiapan dalam menghadapi Final Battle dalam mode Warfare ini. Dan jangan sampai lupa untuk mendatangi Air Drops.

Sebab, biasanya Kamu akan mendapatkan item-item penting yang dibutuhkan untuk bertahan dalam mode Warfare ini. Sebagai catatan, kalau Kamu mati dan respawn, maka senjata sebelumnya tidak akan hilang.

3. Ambil Airdrop

Ambil Air Drops
Ambil Air Drops

Seperti yang penulis sampaikan pada point kedua. Penting bagi Kamu untuk mengambil Air Drops. Sebab dengan Air Drops tersebut, Kamu akan mendapatkan berbagai tambahan item yang dapat memaksimalkan pertempuran Kamu selama berada dalam area pertempuran.

4. Habisi Musuh Sebanyak-banyaknya

Habisi Musuh Sebanyak-banyaknya
Habisi Musuh Sebanyak-banyaknya

Nah, tips ini bisa dibilang target Kamu yang sesungguhnya, dimana Kamu harus bisa membunuh lawan sebanyak-banyaknya agar bisa memenangkan pertandingan tersebut. Tapi, tetap gunakan strategi yang baik ya. Jangan memburu lawan dengan cara yang membabi buta. So,  pastikan Kamu lakukan semua hal itu dengan strategi yang tepat.

5. Manfaatkan Kendaraan

Manfaatkan kendaraan
Manfaatkan kendaraan

Jika Kamu simak dengan baik, mode Warfare ini memiliki waktu Safe Zone yang lebih cepat. Jadi hanya sedikit waktu bagi Kamu untuk bisa melakukan looting pada area tersebut. Lokasi Final Battle sendiri tidak bisa diprediksi.

Oleh sebab itu, turunlah di lokasi yang paling dekat dengan perbatasan zona Merah dan Biru. Nah, supaya lebih cepat dalam menuju lokasi Final Battle tersebut, maka Kamu bisa gunakan kendaraan yang telah tersedia dalam area tersebut.

Kamu bisa pilih untuk naik Helikopter, Mobil, ataupun Motor. Tapi, jika boleh menyarankan penggunaan Helikopter terbilang Worth-it, sebab bisa dinaiki oleh empat anggota tim sekaligus. Oleh sebab itu, pastikan Kamu selalu mengingat setiap titik area yang ada Helikopter di COD Mobile.

6. Cari tempat berlindung

Cari tempat berlindung
Cari tempat berlindung

Selanjutnya, pintar-pintarlah dalam mencari tempat berlindung. Pastikan Kamu bisa minimalisir pandangan lawan untuk bisa melihat keberadaan dirimu selama permainan berlangsung. Biasanya tempat dengan dataran tinggi menjadi lokasi yang baik untuk Kamu bersembunyi.

7. Bentuk Kerjasama Tim

Kerjasama Tim
Kerjasama Tim

Last but not Leats, bentuklah sebuah kerja sama yang baik dalam sebuah tim. Hal ini akan sangat-sangat berguna bagi Kamu untuk bisa memenangkan mode Warfare 20v20 di Call of Duty: Mobile ini. Sebagai contoh, bekerja samalah untuk hindari Safe Zone selama pertempuran.

Selain itu berkomunikasilah dengan teman satu tim Kamu, dan yang terakhir Kamu juga bisa berbagi senjata dan peralatan dan beri tahu mereka setiap kali Kamu melihat sesuatu.

B. Kesimpulan

Nah, itulah tips menangkan mode Warfire di Call of Duty: Mobile yang dapat UniPlay.id sampaikan. Gimana, apakah saat ini Kamu mulai tertarik untuk mencoba mode permainan yang satu ini?

Oh iya, jika Kamu mau top up CP Call of Duty Mobile, Kamu bisa langsung melakukan top up CP di UniPlay.id ya!

Jangan lupa untuk like dan share artikel ini ke teman-teman mabar Kamu ya.

Dan pantau terus info dan tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Artikel Menarik Lainnya!