Build Wanwan Mobile Legends

Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends, Gampang Dapat Savage!

Wanwan adalah salah satu hero Marksman Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki kemampuan untuk menandai lawannya dan membuat lawan tersebut bisa terlihat di map untuk beberapa saat. Dengan dukungan build Wanwan tersakit, hero ini bisa kamu andalkan untuk mengisi posisi Gold Lane tim.

Wanwan bisa berduel 1 vs 1 dengan lawannya. Dengan kemampuan yang dimilikinya, hero ini bisa sangat menyulitkan bagi lawannya. Nah, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id ingin membahas mengenai build Wanwan terbaik di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Wanwan, Marksman Lincah yang Mematikan

Hal yang harus kamu ketahui ketika belajar menggunakan Wanwan adalah setiap kali dia menyerang menggunakan Basic Attack, maka ia akan melompat sesuai dengan arah analog kamu. Hal itulah yang membuat Wanwan menjadi hero yang sangat lincah.

Kemampuannya tersebut diraih melalui skill pasif miliknya. Nah, sebelum masuk ke pembahasan mengenai build tersakit Wanwan, kita akan bahas terlebih dahulu mengenai skill-skill yang dimiliki olehnya.

Jadi sebelum Kamu top up diamond Mobile Legends untuk beli hero Wanwan, alangkah baiknya simak pembahasan berikut ini ya!

Penjelasan Skill Wanwan Mobile Legends

Wanwan Mobile Legends
Wanwan Mobile Legends

Wanwan sendiri dibekali dengan skill-skill hebat seperti Tiger Pace, Swallow’s Path, Needles in Flowers, Crossbow of Tang.

Skill Pasif: Tiger Pace

Tiger Pace
Tiger Pace

Wanwan mengungkap Weakness dan posisi Hero lawan yang dikenai oleh senjatanya selama 6 detik. Dia memberikan 55(+3* Level Hero) True Damage ketika mengenai Weakness mereka. Jika dia mengenai semua Weakness target, dia akan meningkatkan Damage yang diberikan kepada target sebesar 40% dalam 6 detik.

Wanwan dapat bergerak dalam jarak pendek ketika dia melemparkan Sleeve Dart. Kecepatan dari gerakan ini berskala dengan Attack Speed.

Skill 1: Swallow’s Path

Swallow’s Path
Swallow’s Path

Wanwan melemparkan Fire Swallow ke arah yang ditentukan, memberikan 120 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalurnya dan memicu Tiger Pace.

Untuk setiap beberapa detik, Wanwan akan memulihkan Swallow Dagger dari Fire Swallow, memberikan 60 (+65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Slow selama beberapa saat. Lawan yang terkena serangan Swallow Dagger sebanyak dua kali akan terkena efek Stun.

Skill 2: Needles in Flowers

Needles in Flowers
Needles in Flowers

Wanwan menghapus seluruh Crowd Control dari dirinya seketika, menimbulkan Tiger Pace dan melepaskan Deadly Needle kepada lawan yang berada di dekatnya, memberikan 150 (+60% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skill 3: Crossbow of Tang

Crossbow of Tang
Crossbow of Tang

Wanwan mengaktifkan Crossbow-nya dan menembakkan panah kepada lawan selama 2.5 detik. Setiap panah memberikan 60 (+40% Total Physical ATK) Physical Damage. Ketika Crossbow diaktifkan, jika Wanwan berhasil mengeleminasi hero lawan, ia akan mengganti untuk menyerang target lainnya, mengaktifkan Crossbow-nya selama 1 detik tambahan, dan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 30% (maksimal 3 kali). Ketika Wanwan mengambil kembali Crossbow-nya atau mengeleminasi hero Lawan, Tiger Pace akan diaktifkan.

Skill Crossbow of Tang sendiri hanya bisa digunakan ketika seluruh Weakness lawan dikenai. Tembakan dari Crossbow of Tang dianggap sebagai Basic Attack. Dan jumlah panah yang dia tembakkan berskala dengan Attack Speed-nya.

Cara Combo Skill Wanwan

Mula-mula, gunakan skill Swallow’s Path (Skill 1) dan arahkan ke belakang hero lawan. Serang lawan dengan Basic Attack dan harus mengenai seluruh Weakness lawan. Jika lawan berusaha mendekat dan memberikan efek Crowd Control, kamu bisa gunakan skill Needles in Flowers (Skill 2). Jika Weakness lawan sudah dikenai semua, gunakan skill Crossbow of Tang (Skill 3) untuk menghabisi lawan.

Sehingga apabila diurutkan akan menjadi:

Skill 1 > Basic Attack > Skill 2 > Skill 3

Rekomendasi Build Wanwan Tersakit di Mobile Legends

Build Wanwan Tersakit
Build Wanwan Tersakit

Nah, untuk rekomendasi build Wanwan tersakit di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan adalah seperti gambar di atas. Berikut adalah penjelasan mengenai build item Wanwan Mobile Legends.

  • Swift Boots: Item ini akan meningkatkan Movement Speed dan Attack Speed milik Wanwan.
  • Corrosion Scythe: Item ini membuat setiap Basic Attack dari Wanwan akan mengurangi Movement Speed milik lawan. Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan Attack Speed Wanwan.
  • Demon Hunter Sword: Item ini akan membuat Basic Attack Wanwan memberikan 9% Physical Damage tambahan dari HP Target yang tersisa. Item ini juga memberikan Physical Lifesteal kepada Wanwan.
  • Wind of Nature: Item Attack yang satu ini bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, item ini membuat Wanwan Immune terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik.
  • Malefic Roar: Item ini akan meningkatkan Physical Penetration milik Wanwan.
  • Queens’s Wings: Item Defense yang berguna untuk mengurangi Damage yang diterima ketika HP Wanwan berada di bawah 40%.

Set Emblem yang Cocok Untuk Wanwan Mobile Legends

Custom Marksman Emblem
Custom Marksman Emblem

Sebagai seorang Marksman, tentu saja set emblem yang cocok untuk Wanwan adalah Custom Marksman Emblem. Dengan settingan seperti gambar di atas, akan membuat serangan Wanwan semakin meningkat.

Talent Weakness Finder juga membuat Basic Attack dari Wanwan mengurangi Movement Speed dan Attack Speed dari target.

Rekomendasi Spell yang Cocok Untuk Wanwan

Aegis
Aegis

Battle Spell yang cocok untuk Wanwan adalah Aegis. Spell ini membuat Wanwan memperoleh Shield yang bisa menyerap Damage dari lawan selama beberapa saat. Hero satu tim terdekat dengan HP terendah juga menerima efek Shield.

Tips Main Wanwan Mobile Legends

Untuk Kamu yang mau mempelajari hero Wanwan, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan ketika menggunakan hero Marksman yang satu ini.

1. Menjaga Jarak

Menjaga Jarak
Menjaga Jarak

Sebagai seorang Marksman, sudah pasti Kamu harus pintar-pintar menjaga jarak. Dengan menjaga jarak, Kamu bisa mencicil HP lawan dengan sangat mudah. Selain itu, dengan menjaga jarak juga bisa membuat kamu mengaktifkan Tiger Pace Wanwan dengan mudah.

2. Maksimalkan Pasif

Maksimalkan Pasif
Maksimalkan Pasif

Seperti yang kita ketahui, skill Crossbow of Tang (Skill 3) milik Wanwan hanya aktif ketika seluruh Tiger Pace berhasil dikenai. Nah, oleh sebab itu Kamu harus memaksimalkan pasif dari Wanwan agar bisa menggunakan skill Crossbow of Tang.

Kamu bisa menggunakan skill Swallow’s Path (Skill 1) untuk memicu skill Tiger Pace milik Wanwan. Pastikan serangan Kamu mengenai semua Weakness agar bisa mengaktifkan skill Crossbow of Tang.

3. Gunakan Ultimate di Waktu yang Tepat

Gunakan Ultimate di Waktu yang Tepat
Gunakan Ultimate di Waktu yang Tepat

Nah, ketika menggunakan Wanwan, dan pada saat seluruh Weakness lawan sudah dikenai, jangan langsung mengeluarkan skill Crossbow of Tang (Skill 3). Melainkan cicil dulu HP lawan dengan Basic Attack, dan jika dirasa serangan Crossbow of Tang bisa menghabisi lawan, baru kamu bisa menggunakan skill tersebut.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Wanwan tersakit di Mobile Legends. Jangan lupa di share ke teman-teman Kamu yang mau belajar pakai hero Wanwan ya!

Baca Juga Artikel Build Hero Lainnya: