Cara Atasi Call of Duty Mobile Force Close

Cara Mengatasi Force Close Call of Duty Mobile (CODM)

Call of Duty Mobile adalah game FPS yang cukup populer saat ini. Game yang satu ini memiliki grafis yang sangat hebat untuk dimainkan, makanya game ini banyak sekali dimainkan oleh orang-orang. Kekurangan dari game ini adalah membutuhkan perangkat dengan spesifikasi yang memadai. Karena jika tidak, bisa saja Call of Duty Mobile jadi mengalami Force Close.

Nah, kalau kamu sering mengalami Force Close ketika bermain Call of Duty Mobile, pada kesempatan kali ini UniPlay.id mau kasih tau kamu cara mengatasi force close di Call of Duty Mobile. So, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

100% Ampuh! Ini Cara Atasi Force Close di Call of Duty Mobile

1. Rutin Membersihkan Memori Penyimpanan

Rutin Membersihkan Memori Penyimpanan
Rutin Membersihkan Memori Penyimpanan

Penyebab Call of Duty Mobile mengalami force close biasanya karena penyimpanan kamu penuh. Hal itu selain mempengaruhi kualitas permainan kamu, juga dapat menyebabkan Call of Duty mengalami force close.

Oleh sebab itu, kamu perlu membersihkan memori penyimpanan smartphone secara rutin. Pastikan juga kamu punya sisa ruang penyimpanan agar ketika kamu sedang bermain Call of Duty Mobile, tidak mengalami force close.

2. Hapus Cache

Bersihkan Cache
Bersihkan Cache

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi Force Close Call of Duty Mobile adalah dengan menghapus cache dari game tersebut. Cache yang menumpuk di dalam memori penyimpanan Kamu memang dapat mengganggu jalannya permainan.

Oleh sebab itu, kamu perlu membersihkan cache game Call of Duty Mobile secara rutin. Caranya kamu bisa masuk ke menu Pengaturan, lalu masuk ke menu Apps, cari aplikasi Call of Duty Mobile, lalu Hapus Cache.

3. Update Call of Duty Mobile

Update Game
Update Game

Terkadang, Call of Duty Mobile bisa mengalami force close karena ada update. Oleh sebab itu, kamu juga bisa mengecek apakah game Call of Duty Mobile sedang ada update atau tidak. Caranya gampang banget, kamu bisa membuka App Store atau Play Store, lalu cari game Call of Duty Mobile. Kemudian kamu tinggal melakukan Update saja.

Tunggu proses update hingga selesai. Jika sudah selesai, kamu bisa coba untuk membuka game tersebut dan memainkannya kembali. Pastikan juga kamu menggunakan peran

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai cara mengatasi force close di Call of Duty Mobile Jika cara di atas masih belum berhasil, cara terakhir yang bisa kamu lakukan adalah mengganti smartphone. Bisa saja smartphone yang kamu gunakan saat ini sudah tidak mendukung untuk bermain game Call of Duty Mobile.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya