Karakter Maxim Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Maxim Free Fire

Menggunakan senjata paling mematikan di Free Fire aja gak akan cukup jika kamu ingin memenangkan pertempuran. Nyatanya kamu harus membuat strategi lainnya untuk bisa memenangkan pertempuran di Free Fire.

Nah, salah satu tips main game Free Fire untuk pemula agar bisa menang dan naik level, kamu disarankan untuk mengguanakan karakter terbaik di Free Fire.

Salah satu karakter yang kerap digunakan pemula adalah karakter Maxim. Kenapa? Karena karakter ini bisa mempercepat saat memakan jamur dan menggunakan medkit. Sehingga akan membuat pertahanan karakter ini semakin kuat.

Oh iya, karakter Maxim ini bisa kamu dapatkan dengan menukarkan diamonds sebanyak 499. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya jika ingin memiliki karakter Maxim FF!

Pas kebetulan banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Maxim Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Maxim Free Fire

Karakter Maxim Free Fire

Maxim adalah karakter remaja berusia 17 tahun yang sangat menyukai streaming. Bahkan ia bisa langsung streaming sambil makan. Karena memang ia memiliki nafsu makan yang besar. Sehingga Maxim tidak pernah menolak makanan.

Kerennya, Maxim ternyata telah memenangkan beberapa kompetisi makan cepat. Bahkan jika dia melawan orang yang jauh lebih besar dari dirinya. Selain itu, Maxim juga terlahir dengan watak yang sangat ceria, sehingga banyak orang yang menyukainya.

Yups, sekilas hobby yang dimiliki Maxim ini hampir mirip dengan karakter Wolfrahh Free Fire ya. Namun, bedanya Wolfrahh memiliki ketertarikan dengan dunia hacking dan Maxim lebih cenderung memiliki ketertarikan dengan dunia makan. Hehe..

Skill Karakter Maxim FF

Karakter Maxim Free Fire

Karakter Maxim FF merupakan salah satu karakter support Free Fire, dimana ia  bertugas untuk memberikan bantuan kepada rekan setimnya berupa mempercepat durasi saat memakan jamur atau menggunakan medkit.

Adapun skill yang dimiliki karakter Maxim FF tersebut adalah Gluttony. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Maxim FF:

  • Level 1 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 15%
  • Level 2 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 18%
  • Level 3 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 22%. Jaket Foodie Maxim akan terbuka
  • Level 4 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 27%
  • Level 5 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 33%
  • Level 6 = Mengurangi waktu saat memakan jamur dan menggunakan medkit sebesar 40%

Cara Menggunakan Karakter Maxim Free Fire

Karakter Maxim Free Fire

Yups, seperti yang sudah dibahas sebelumnya kalau karakter Maxim hanya memiliki skill yang tidak begitu berguna. Namun, masih bisa kamu andalkan sebagai karakter terkuat di Free Fire.

Karena ketika ia mendapatkan damage dari musuh, karakter ini bisa langsung bersembunyi dan melakukan healing menggunakan medkit maupun jamur. Dimana karakter ini bisa mempertahankan darahnya, sehingga tidak mudah terbunuh.

Oleh sebab itu, untuk bisa memenangkan pertempuran di Free Fire, maka karakter Maxim ini perlu dikombinasikan dengan karakter Free Fire lainnya. Nah, berikut ini karakter yang cocok dikombinasikan dengan karakter Maxim Free Fire:

Combo Terbaik Karakter Maxim FF

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau karakter Maxim ini memerlukan combo dengan karakter Free Fire lainnya. Karena skill yang dimilikinya tidak begitu bagus untuk bermain sendirian.

Hal ini bertujuan agar memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain mode clash squad di Free Fire. Nah, berikut ini combo terbaik karakter Maxim Free Fire:

1. Paloma

Karakter Maxim Free Fire

Combo terbaik karakter Maxim Free Fire yang pertama adalah Paloma. Yups, seperti yang kita ketahui karakter Paloma Free Fire memiliki skill berupa Arms-dealing dimana ia bisa membawa amunisi AR tanpa menghabiskan ruang invetaris.

Nah, jika dikombinasikan dengan karakter Maxim akan sangat menguntungkan, dimana kemampuan dari Paloma untuk membawa peluru AR lebih banyak tidak akan mengganggu isi tas ketika kamu membawa banyak medkit.

Dengan kombinasi tersebut, tentunya akan mudah bagi kamu ketika menggunakan karakter Maxim di dalam permainan. Kamu bisa membawa banyak peluru sekaligus MedKit tanpa takut isi tas penuh.

2. Nikita

Karakter Maxim Free Fire

Combo terbaik karakter Maxim Free Fire berikutnya adalah Nikita. Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, karakter Nikita Free Fire ini memiliki skill berupa Firearms Expert. Dimana skill ini memiliki kemampuan yang bisa me-reload senjata submachine jauh lebih cepat.

Dengan dikombinasikan dengan karakter Nikita FF, maka karakter Maxim kamu bisa bermain lebih bar-bar atau agresif. Kamu gak perlu khawatir kehabisan peluru ketika bertempur, karena kemampuan Nikita akan mempercepat reload senjata kamu.

Selain itu, kemampuan dari karakter Maxim juga bisa membantu kamu untuk mempercepat saat makan jamur atau menggunakan jamur. Sehingga kamu bisa langsung membalikkan keadaan ketika terdesak oleh lawan.

3. Andrew

Karakter Maxim Free Fire

Combo terbaik karakter Maxim Free Fire selanjutnya adalah Andrew. Yups, seperti yang kita ketahui kalau karakter Andrew Free Fire memiliki skill berupa Armor Specialist. Dimana skill ini memiliki kemampuan mengurangi damage pada vest.

Nah, karakter Andrew dan karakter Maxim bisa saling melengkapi, dimana karakter Andrew bisa bermain agresif dan karakter Maxim membantunya ketika karakter Andrew mulai kehabisan darah.

Dengan begitu, karakter Andrew bisa melindungi karakter Maxim dari serangan musuh dan karakter Maxim bisa memberikan support kepada karakter Andrew.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Maxim FF

Karakter Maxim Free Fire

Sama seperti karakter Free Fire pada umunya, karakter Maxim FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Maxim Free Fire:

  • Cocok dijadikan sebagai karakter support Free Fire
  • Mampu mempercepat durasi saat menggunakan medkit atau saat memakan jamur.

Sedangkan kekurangan karakter Maxim Free Fire, antara lain:

  • Tidak cocok jika harus bermain agresif atau bar-bar, karena merupakan karakter bertipe defensif
  • Tidak cocok jika digunakan sebagai karakter solo Free Fire.

So, itulah guide lengkap karakter Maxim Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Maxim Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!