Senjata Underrated Call of Duty Mobile

Wajib Coba! Ini 5 Senjata Underrated di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui di Call of Duty Mobile terdapat berbagai macam senjata mematikan yang bisa digunakan di dalam permainan. Akan tetapi, banyak juga senjata underrated atau yang sering diremehkan padahal senjata tersebut punya kemampuan yang sangat hebat.

Nah, pada kesempatan kali UniPlay.id akan membahas mengenai senjata underrated di Call of Duty Mobile. Jadi untuk kamu yang mau tau mengenai senjata apa saja yang underrated di Call of Duty Mobile, langsung aja simak artikel di bawah ini ya!

Daftar Isi

Senjata Paling Underrated di Call of Duty Mobile

1. Chicom

Chicom Call of Duty Mobile
Chicom Call of Duty Mobile

Senjata underrated yang pertama adalah Chicom. Senjata yang satu ini sebenarnya punya kemampuan yang luar biasa, namun pamornya kalah dengan senjata SMG lainnya seperti MX9 atau Fennec.

Chicom punya kemampuan untuk menembakkan 3 peluru sekaligus dalam sekali tembak. Makanya gak heran senjata ini punya kemampuan yang luar biasa, apalagi jika kamu menggunakan gunsmith Chicom yang tepat.

Senjata ini juga ringan ketika dibawa, sehingga tidak akan membuat pergerakan kamu menjadi terhambat atau lambat.

2. Type 25

Type 25 Call of Duty Mobile
Type 25 Call of Duty Mobile

Senjata selanjutnya yang cukup underrated adalah Type 25. Senjata jenis Assault ini punya Fire Rate yang tinggi serta Damage yang begitu besar.

Senjata ini memiliki kekurangan yaitu ketika menembak menggunakan ADS dalam jangka waktu yang lama, maka akan kehilangan sedikit kontrolnya.

Meski punya kekurangan tersebut, senjata ini masih bisa menjadi alternatif untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Apalagi jika kamu menggunakan gunsmith Type 25 tersakit, sudah pasti akan mudah bagi kamu untuk menghabisi lawan.

3. RPD

RPD Call of Duty Mobile
RPD Call of Duty Mobile

RPD adalah senjata selanjutnya yang tergolong underrated di Call of Duty Mobile. Banyak orang yang menganggap remeh senjata LMG ini karena Fire Rate serta cukup berat untuk dibawa.

Padahal senjata ini punya akurasi yang lebih baik dibandingkan senjata Holger 26, Hades, atau bahkan Chopper. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini juga cukup sakit.

Dengan banyaknya Ammo, kamu bisa melakukan “spam” peluru kepada lawan. Apalagi seperti yang kita ketahui, senjata LMG bisa menembus tembok yang tipis atau istilahnya “wallbang“, sehingga akan mudah bagi kamu menghancurkan pertahanan lawan dengan RPD.

4. Razorback

Razorback Call of Duty Mobile
Razorback Call of Duty Mobile

Senjata underrated di Call of Duty Mobile selanjutnya adalah Razorback. Senjata ini jarang digunakan oleh para player karena cukup sulit untuk digunakan. Padahal jika kamu mahir menggunakannya Razorback bisa menjadi senjata yang sangat mematikan bagi lawan.

Razorback adalah senjata yang cukup solid dimana Fire Rate-nya cukup tinggi serta Damage-nya sangat mematikan. Razorback juga punya kemampuan yang sangat hebat berkat perk Rapid Fire miliknya.

Dengan dukungan gunsmith Razorback terbaik di Call of Duty Mobile, senjata ini bisa kamu gunakan untuk menghabisi lawan dengan sangat mudah.

5. KN-44

KN-44 Call of Duty Mobile
KN-44 Call of Duty Mobile

KN-44 adalah senjata underrated terakhir yang punya kemampuan luar biasa. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

Kekurangan dari senjata KN-44 adalah recoil-nya yang cukup tinggi. Meski begitu, senjata ini bisa kamu gunakan untuk menghabisi lawan hanya dengan beberapa peluru saja.

Maka dari itu, gak heran kalau senjata ini menjadi salah satu senjata paling mematikan yang ada di Call of Duty Mobile.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai senjata underrated terbaik di Call of Duty Mobile. Kira-kira ada senjata andalan Kamu nggak nih Jangan lupa untuk melakukan top up CP Call of Duty Mobile hanya di UniPlay.id ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: