Tips Menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile

5 Tips Jago Menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile

Salah satu senjata paling mematikan di Call of Duty Mobile adalah senjata Sniper. Dengan senjata ini, Kamu bisa menghabisi lawan hanya dengan 1 peluru saja. Sniper sendiri tergolong ke dalam senjata yang cukup sulit untuk digunakan.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini, UniPlay.id ingin membahas mengenai tips menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile. Jadi untuk kamu yang mau belajar menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile, langsung simak artikel di bawah ini sampai habis ya!

Tips Pakai Sniper di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan Sniper di Call of Duty Mobile biasanya perlu melaksanakan misi atau membelinya menggunakan CP. Oleh sebab itu, pastikan kamu sudah melakukan top up CP Call of Duty Mobile ya.

1. Pilih Senjata Sniper Favorit Kamu

Pilih Senjata Sniper Terbaik
Pilih Senjata Sniper Terbaik

Seperti yang kita ketahui, terdapat berbagai macam senjata Sniper yang ada di Call of Duty Mobile. Nah, kamu perlu memilih senjata yang tepat dan kuasai senjata tersebut agar kemampuan sniper Kamu meningkat.

Tidak perlu langsung mencoba seluruh senjata Sniper, tapi cobalah satu per satu terlebih dahulu senjata sniper yang ada di Call of Duty Mobile. Dan lihat senjata mana yang lebih cocok dengan gaya bermain kamu.

2. Gunakan Attachment Senjata yang Tepat

Atur Attachment
Atur Attachment

Tips selanjutnya ketika kamu menggunakan Sniper adalah dengan menggunakan attachment yang tepat. Dengan menggunakan attachment atau gunsmith senjata yang tepat, akan memaksimalkan kemampuan dari senjata Sniper yang kamu gunakan.

Oleh sebab itu, jika kamu mau menggunakan senjata Sniper, pastikan bahwa Kamu melengkapi attachment yang tepat. Contohnya seperti kamu menggunakan gunsmith DL Q33 yang tepat agar membuat senjata tersebut lebih stabil dan kuat.

Selain Attachment, Perk juga sangat berpengaruh untuk gaya permainan kamu. Di mode Multiplayer, terdapat Perk yang bisa dikombinasikan dengan attachment senjata.

Perk bisa memberikan kemampuan pasif atau keuntungan yang  mempengaruhi gameplay. Contohnya seperti Perk High Alert yang punya kemampuan untuk mendeteksi posisi lawan ketika sedang melakukan Ads, atau perk Toughness yang punya kemampuan untuk mengurangi efek Flinch ketika tertembak sebesar 60%.

Dengan menggunakan Perk yang tepat, tentu saja akan memaksimalkan kemampuan kamu ketika bermain menggunakan Sniper.

3. Cari Posisi yang Tepat

Cari Posisi yang Tepat
Cari Posisi yang Tepat

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan agar jago ketika menggunakan sniper adalah mencari posisi yang tepat. Setiap Map di Call of Duty Mobile, terutama saat kamu bermain di mode Multiplayer, ada berbagai spot atau lokasi untuk mengintai lawan menggunakan Sniper.

Dengan mencari posisi yang tepat, akan mudah bagi Kamu untuk mengeleminasi lawan menggunakan Sniper. Posisi yang tepat juga bisa berguna untuk kamu bersembunyi dari pandangan lawan.

4. Bawa Secondary Weapon yang Tepat

Bawa Secondary Weapon
Bawa Secondary Weapon

Ketika menggunakan Sniper, tidak jarang juga kalau Kamu harus berhadapan dengan musuh dalam jarak dekat. Oleh sebab itu, Kamu perlu membawa secondary weapon yang tepat.

Entah itu menggunakan Pistol atau Melee, yang pasti harus senyaman dan semudah kamu menggunakannya. Pilihlah secondary weapon yang bisa diandalkan untuk menghadapi senjata jarak dekat seperti Fennec, MX9, dan lain sebagainya.

5. Atur Sensitivitas

Setting Sensitivitas
Setting Sensitivitas

Sensitivitas sangat berpengaruh terhadap kemampuan bermain kamu. Ketika menggunakan Sniper, maka kamu juga perlu mengatur sensitivitas sesuai dengan gaya bermain Kamu.

Sensitivitas berguna agar kontrol kamu ketika menggunakan Sniper jadi lebih mudah dan nyaman. Oleh sebab itu, kamu perlu mengatur sensitivitas sesuai dengan kemampuan bermain kamu.

Kesimpulan

Itulah sedikit pembahasan mengenai tips jago menggunakan Sniper di Call of Duty Mobile. Gimana? Mudah banget kan? Jangan lupa share artikel ini ke teman Kamu yang mau belajar menggunakan Sniper ya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: