Combo Skill Terbaik untuk Karakter Kelly Free Fire
Combo Skill Terbaik untuk Karakter Kelly Free Fire

5 Combo Skill Terbaik untuk Karakter Kelly Free Fire

Game Free Fire termasuk salah satu game battle royale yang memiliki keunikan. Bukan hanya karakter terkuat di Free Fire aja untuk memengkan pertempuran, tetapi pemain bisa mengandalkan senjata tersakit di Free Fire dan juga combo skill yang dimiliki karakternya untuk bertahan hidup.

Kombinasi skill dari karakter rekan setim ketika bermain dengan mode Skuad ini juga sangat penting. Karena, combo skill ini tentu tim akan lebih memudahkan tim untuk mendapatkan ‘Booyah!’.

Nah, pas banget nih! Kelly merupakan salah satu karakter Free Fire yang seorang atlet lari, karakter ini sangat cocok dikombonikasikan dengan berbagai karakter di Free Fire.

Berikut ini ada beberapa combo skill yang cocok digabungkan dengan skill yang dimiliki karakter Kelly atau yang dikenal dengan nama Shimada Kiriko. Jadi disimak ya!

Daftar Isi

Berikut Ini Kombinasi Skill Kelly FF Terbaik!

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Kelly FF, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih karakter apa aja sih cocok dikombinasikan dengan Kelly Free Fire. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Kelly + Joseph + Alok + Hayato

Kelly + Joseph + Alok + Hayato

Combo skill Kelly FF yang pertama ini sangat bagus digunakan untuk pertempuran dari jarak dekat. Karena kemampuan Dash yang dimiliki Kelly tentu akan menambah kecepatan.

Apalagi jika ditambah dengan kemampuan dari Joseph, tentu akan menambah kecepatan ketika menembak. Kedua skill tersebut tentu akan lengkap jika ditambah oleh kemampuan healing dan pembahan speed dari karakter Alok Free Fire.

Kemudian kombinasi skill tersebut juga harus dilengkapi oleh kemampuan Bushido dari karakter Hayato yang tentunya akan memberikan armor ketika HP sudah mulai menipis.

2. Kelly + Hayato + Paloma + Alok

Kelly + Hayato + Paloma + Alok

Berbeda dengan kombinasi sebelumnya, kalau kombinasi skill ini bisa digunakan untuk pertempuran segala jarak, baik jauh maupun dekat. Sehingga, combo skill ini cocok digunakan untuk pemain yang menyukai gaya permainan hybrid.

Kemampuan Dash yang dimiliki Kelly FF dengan tank milik Hayato akan bagus digunakan untuk pertempuran jarak pendek. Sedangkan kemampuan stocking ammo dari karakter Paloma juga akan berguna untuk jarak jauh.

Selanjutnya kombinasi skill tersebut akan terasa sangat lengkap jika ditambah dengan kemampuan healing dan penambahan kecepatan dari skill karakter Alok Free Fire.

Baca Juga: 5 Lokasi Looting Terbaik di Map Bermuda Free Fire

3. Caroline + Andrew + Kelly + Miguel

Caroline + Andrew + Kelly + Miguel

Berikutnya kombinasi skill yang cocok digunakan dengan Kelly FF adalah Caroline. Hal ini dikarenakan ketika pertempuran jarak dekat, maka kemampuan karakter Caroline patut diperhitungkan.

Pasalnya, Agility yang dimilikinya akan menambah kecepatan ketika memegang senjata tersakit dan terberat seperti shotgun. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan perlindungan dari kemampuan yang dimiliki karakter Andrew.

Kemampuan karakter Andrew FF pun bisa menambah armor. Selanjutnya skill tersebut bisa dikombinasikan dengan kecepatan dari karakter Kelly Free Fire dan juga menambah energi dari karakter Miguel (ketika berhasil mendapatkan kill).

Baca Juga: 5 Alasan Karakter Chrono Cocok Digunakan untuk Mode Ranked Free Fire

4. Kelly + Alok + Moco + Laura

Kelly + Alok + Moco + Laura

Selanjutnya kombinasi skill yang dimiliki karakter Laura tentu akan menambah akurasi ketika ingin membidik musuh. Nah, kemudian kemampuan Hacker Eye yang dimiliki karakter Moco tentu akan membuat musuh terkena tanda.

Selanjutnya kemampuan Dash yang dimiliki Kelly akan menambah kecepatan. Nah, ketiga skill tersebut kurang lengkap jika tidak ditambah dengan skill healing dari karakter Alok. Kombinasi ini akan sangat hebat jika digunakan untuk taktik pertempuran jarak pendek.

Baca Juga: 5 Tips Menggunakan Karakter Jota di Free Fire

5. Rafael + Laura + Miguel + Kelly

Rafael + Laura + Miguel + Kelly

Terakhir karakter Kelly FF cocok dikombinasikan dengan karakter Rafael, Miguel dan Laura. Karena kemampuan Dead Silent yang dimiliki Rafael akan membuat musuh tidak bisa mendeteksi karakter ini di mini map.

Selain itu, skill menambah akurasi dari karakter Laura juga akan menjadi perpaduan yang sempurna untuk pemain yang ingin melakukan pertempuran dengan gaya sniper.

Kombinasi tersebut juga kurang lengkap jika tidak ditambah dengan skill Crazy Slayer dari karakter Miguel, yang tentunya berguna untuk mendapatkan HP ketika berhasil kill musuh. Terakhir kemampuan yang dimiliki karakter Kelly FF pun akan memberikan tambahan kecepatan juga.

Artikel Menarik Lainnya!