Counter Aamon

Dijamin Tak Berkutik! Ini 5 Hero Counter Aamon Terbaik (MLBB)

Aamon, merupakan salah satu hero Assassin mematikan yang belum lama ini rilis di Mobile Legends Bang Bang. Hero ini terbilang sulit untuk dihadapi karena dirinya memiliki kemampuan untuk mejadi Invisible serta efek regen yang gila saat berada dalam mode Invisible tersebut. Tetapi, walaupun Aamon tergolong sebagai hero yang overpower, ada beberapa hero yang ampuh untuk menjadi counter Aamon di Mobile Legends.

Kira-kira siapa aja sih hero-hero tersebut? Nah, dari pada Kamu makin penasaran. Berikut ini UniPlay.i telah merangkum daftar dari 5 hero counter Aamon terbaik di Mobile Legends yang dapat Kamu coba. Langsung aja simak baik-baik pembahasannya di bawah ini ya!

Daftar Isi

1. Chou

Chou
Chou

Apapun jenis heronya, mereka pasti bisa di counter oleh hero fighter yang satu ini. Yaps, Chou memang dikenal dengan kemampuan crowd control yang sangat menyebalkan sekaligus ampuh untuk mengatasi setiap hero yang ada di Mobile Legends, khususnya Aamon. Bahkan hanya dengan sekali kombo serangan dan juga penggunaan build Chou yang tepat, Aamon bisa K.O seketika.

2. Ruby

Ruby
Ruby

Hero counter Aamon terbaik selanjutnya adalah Ruby. Yaps, hero dengan kemampuan CC dan Lifesteal yang gila ini juga mampu menahan sekaligus meng-counter setiap serangan yang akan Aamon berikan. Tentunya dengan skill 2 sekligus Ultimate Ruby, dapat membuat Aamon kesulitan dalam melakukan pergerakan. Dan hal tersebut bisa Kamu manfaatkan untuk menyerang Aamon secara bersama-sama dengan teman satu tim lainnya.

Atau Ruby pun juga bisa mengatasi Aamon sendirian tapi pastinya dengan penggunaa build serta pemanfaatan skill yang tepat.

3. Eudora

Eudora
Eudora

Lepas dari hero Fighter, kini datang dari hero Mage yaitu Eudora. Yaps, Eudora ini bisa dibilang mirip dengan Chou di Mobile Legends. Sama-sama memiliki skill crowd control yang menyebalkan dan juga combo serangan yang mematikan. Eudora mampu mengeleminasi lawannya bahkan hanya dengan menggunakan 2 skill nya saja. Entah itu paduan dari skill 2 dan 1, ataupun sebaliknya.

Nah, hero ini juga dapat menjadi ancaman terbesar bagi Aamon, sebab walaupun Aamon masuk ke dalam mode Invisible nya, tapi dengan burs damage yang Eudora berikan, Aamon tidak ada waktu untuk bisa meloloskan diri dari serangan tersebut.

4. Saber

Saber
Saber

Hero Assassin yang satu ini juga bisa digunakan untuk meng-counter Aamon loh! Yaps, Saber dapat mendeteksi keberadaan Aamon dengan menggunakan skill 1 yang ia miliki. Selain itu, dengan kombo serangan yang dimiliki Saber, Aamon bisa K.O seketika. Tapi Kamu perlu berhati-hati dan harus bisa dengan cepat melakukan serangan agar Aamon tidak sempat kabur dengan kemampuan Invisible nya.

5. Franco

Franco
Franco

Terakhir datang dari hero Tank, yaitu Franco. Yaps, seperti yang Kamu ketahui, Franco memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun yang terbilang cukup lama bagi lawan yang terkena skill ultimate-nya ini. Hal tersebut tentunya sangat menjadi ancaman bagi Aamon terlebih lagi jika Aamon berusaha masuk ke dalam area war.

Tapi satu hal yang perlu Kamu ingat, ketika menggunakan Franco untuk meng-counter Aamon, carilah timing yang pas untuk mengeluarkan Ultimate Kamu. Pastikan ada follow up damage yang mengikuti serangan Kamu agar Aamon bisa langsung K.O.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Aamon terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang menggunakan hero Aamon, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 5 daftar hero tersebut untuk bisa meng-counternya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: