Counter Fanny

Gak Bisa Berkutik! Ini 7 Hero Counter Fanny Terbaik di MLBB

Sebagai salah satu hero Assassin yang mematikan, Fanny kerap menjadi ancaman bagi para lawannya, khususnya bagi hero Marksman ataupun Mage. Sebab, jika Fanny digunakan oleh player yang tepat, sangat kecil kemungkinan Kamu bisa lolos dari serangannya. Tapi Kamu tidak perlu khawatir, sebab se-OP apapun hero nya, pasti dia punya kelemahan dan juga counter untuk menghadapinya.

So, pada kesempatan kali ini. UniPlay.id akan membagikan daftar dari 7 hero Counter Fanny terbaik di Mobile Legends Bang Bang yang dapat Kamu coba. Penasaran siapa saja heronya? Yuk, langsung aja simak baik-baik ulasan berikut ini ya!

Daftar Isi

A. Counter Fanny Terbaik di Mobile Legends Bang Bang

Tidak bisa dipungkiri kalau Moonton selalu menciptakan META terbaru dari berbagai hero yang ada. Tetapi, Fanny bisa dibilang sebagai hero yang menjadi andalan bagi para Pro Player. Apalagi jika Kamu bertemu lawan yang menggunakan Fanny dalam tier Legend ataupun Mythic, tentu saja akan menjadi ke-khawatiran tersendiri jika hal tersebut terjadi. Sebab pastinya dia sudah terlatih dalam menggunakan hero Assassin mematikan yang satu ini.

Tapi Kamu tidak perlu khawatir. Jika memang bertemu dengan lawan yang menggunakan Fanny, Kamu bisa gunakan salah satu dari ketujuh hero ini sebagai counter terbaik Fanny di Mobile Legends:

1. Chou

Chou
Chou

Sudah bukan menjadi hal yang tabu jika Chou dapat menjadi Counter terbaik bagi Fanny di Mobile Legends. Dengan berbagai kemampuan Crowd Control yang Chou punya, ia dapat menahan segala bentuk serangan Fanny dengan cukup mudah dan efektif. Selain itu, ia juga dapat menahan kemampuan Ultimate Fanny hanya dengan skill 1 ataupun Ultimate Chou.

Tapi perlu di catat, Chou tidak bisa membunuh Fanny sendirian (Kecuali ditendang masuk ke dalam Turret). Atau Kamu bisa menggunakan build full damage bagi Chou agar bisa memberikan damage hit yang tinggi kepada Fanny. Tapi penggunaan build full damage tidak memberikan defense yang tinggi bagi Chou, jadi Kamu perlu waspada terhadap serangan Fanny yang bisa memberikan burst damage yang tinggi.

2. Eudora

Eudora
Eudora

Sebagai hero dengan kemampuan Burst damage paling parah di Mobile Legends, Eudora sanggup mengeleminasi hero Assassin, Mage, serta Fighter bahkan hanya dengan sekali Combo, termasuk untuk mengeleminasi Fanny. Cukup dengan kombinasi stun serta burst damage dari Ultimate Eudora, Fanny bisa K.O seketika.

3. Moskov

Moskov
Moskov

Sebagai hero Marksman dengan kemampuan Attack speed dan juga Critical damage yang besar. Moskov memiliki potensi besar untuk menghadapi Fanny. Terlebih lagi, Moskov memiliki efek stun dalam skill 2 nya, dimana jika Kamu berhasil menembakkan tombak ke Fanny hingga menabrak tembok, maka akan memberikan efek stun hingga 1.5 detik, artinya Moskov memiliki banyak potensi untuk mengeleminasi Fanny.

4. Khufra

Khufra
Khufra

Hero yang digadang-gadang sebagai solusi untuk menghadapi hero dengan kemampuan blink. Khufra sangatlah cocok untuk meng-counter setiap pergerakan Fanny, apalagi jika Khufra sudah menggunakan skill 2 (Bouncing Ball) miliknya, Fanny dijamin tidak bisa bergerak. Oleh sebab itu, biasanya player yang akan menggunakan Fanny akan mem-banned Khufra saat proses Draft-pick.

Tapi penggunaannya juga tak bisa sembarangan. Para pemain Khufra harus bisa membaca pergerakan Fanny dan bersembunyi di semak yang tepat demi mendapatkan hasil terbaik.

5. Franco

Franco
Franco

Apakah Franco cocok untuk meng-counter Fanny? Jawabannya adalah “IYA”. Bukan dengan mengandalkan skill hook nya, tapi dengan mengandalkan skill Ultimate milik Fanco dimana ia bisa memberikan efek stun dalam waktu yang lama. Dengan begitu teman satu tim Kamu bisa langsung mengroyok Fanny dan mengeleminasinya.

6. Ruby

Ruby
Ruby

Hero Counter Fanny terbaik selanjutnya adalah Ruby. Dengan skill 2 yang Ruby miliki, ia dapat membuat pergerakan Fanny menjadi terbatas. Sebab Ruby akan memberikan efek stun selama kurang lebih 1 detik dari putaran sabit miliknya. Selain itu, Ruby juga bisa menangkapnya dengan cepat pakai skill Ultimate yang ia punya.

7. Helcurt

Helcurt
Helcurt

Last but not Least. Ada Helcurt sebagai hero Counter Fanny terbaik di MLBB. Hal ini dikarenakan Helcurt memiliki skill silent yang dapat membuat pergerakan Fanny sangat terbatas, dan selama Fanny terkena efek silent, Helcurt bisa dengan mudah untuk mengeleminasinya. Namun perlu Kamu catat, bahwa efek silent tidak sama seperti efek stun. Jadi walaupun Fanny tidak bisa menggunakan skill nya, tapi ia tetap bisa menggunakan Basic Attack untuk menyerang lawan.

B. Kesimpulan

Nah, itulah daftar hero Counter Fanny terbaik di Mobile Legends yang dapat UniPlay.id sampaikan ke Kamu. So, kalau Kamu menemukan lawan yang pick hero Fanny, maka Kamu bisa gunakan salah satu dari 7  daftar hero tersebut untuk bisa meng-counternya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat ya bagi Kamu!

So, jangan lupa untuk di praktikkan dan pantau terus info serta tips menarik lainnya seputar Esport dan game terkini hanya di blog UniPlay.id!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: