Hero Late Game Mobile Legends

5 Hero Late Game Terkuat di Mobile Legends

Late Game adalah fase saat suatu game atau pertandingan mulai memasuki menit 12 ke atas. Biasanya pada fase tersebut hero tim dan lawan sudah memiliki item yang dibutuhkan untuk bertempur.

Satu hal yang harus Kamu ketahui, setiap hero memiliki kekuatan yang berbeda ketika sudah memasuki late game. Nah, dari seluruh hero yang ada di Mobile Legends, berikut ini ada beberapa hero terbaik ketika permainan sudah memasuki late game.

Daftar Isi

Rekomendasi Hero Late Game Terkuat di Mobile Legends

Oh iya, untuk Kamu yang mau memiliki hero-hero ini, pastikan Kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

1. Aldous

Aldous Mobile Legends

Aldous merupakan salah satu hero Late Game terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero ini punya kemampuan yang sangat hebat ketika sudah memasuki Late Game.

Aldous punya skill bernama Contract: Soul Steal (Skill 1) yang bisa memberikan Stack setiap kali Aldous berhasil mengeleminasi Hero lawan atau unit Non-Hero.

Stack tersebut berfungsi untuk meningkatkan damage dari skill Contract: Soul Steal (Skill 1). Dengan begitu, semakin banyak Stack yang dimiliki oleh Aldous, maka serangannya akan semakin mematikan.

Biasanya Aldous akan mendapatkan banyak Stack ketika memasuki Late Game. Makanya gak heran kalau hero ini akan memiliki Damage yang sakit ketika sudah berada Late Game.

2. Cecilion

Cecilion Mobile Legends

Selain Aldous, Cecilion merupakan hero lainnya yang memiliki damage sakit ketika sudah memasuki Late Game.

Hero Mage yang satu ini juga memiliki Stack yang bisa dikumpulkan sama seperti Aldous. Berkat skill pasif miliknya, Cecilion bisa meningkatkan Max Mana-nya setiap kali skill miliknya mengenai lawan.

Jadi untuk mengumpulkan Stack Cecilion, Kamu perlu mengeluarkan skill Bat Impact (Skill 1) dan skill Sanguine Claws (Skill 2) ke arah lawan atau minion.

Untuk Damage dari Cecilion sendiri akan berskala terhadap Max Mana miliknya. Makanya gak heran kalau skill Bat Impact (Skill 1) akan semakin mematikan ketika Stack dari Cecilion semakin banyak.

3. Aulus

Aulus Mobile Legends

Salah satu hero Fighter terbaru di Mobile Legends adalah Aulus. Selain bisa digunakan untuk mengisi posisi offlaner, Aulus juga sangat bisa Kamu andalkan untuk mengisi posisi sebagai hero Jungler loh.

Namun satu hal yang harus Kamu ketahui, jika Kamu menggunakan hero ini sebagai hero Jungler, maka Kamu perlu menunggu hingga mencapai level 12 agar kemampuan dari Aulus bisa memberikan efek kepada lawan.

Makanya gak heran kalau Aulus ini merupakan salah satu hero yang sangat mematikan ketika sudah memasuki Late Game. Hero ini punya Attack Speed yang begitu cepat, sehingga membuatnya bisa menjadi hero yang kuat.

4. Alice

Alice Mobile Legends

Hero Mobile Legends lainnya yang kuat ketika sudah memasuki Late Game adalah Alice. Alice punya skill pasif bernama Blood Ancestry yang membuatnya bisa menyerap Blood Orb ketika minion tereleminasi di sekitar Alice.

Semakin banyak Alice menyerap Blood Orb, maka kemampuan dari Alice akan semakin meningkat. Ia akan memperoleh tambahan Cooldown Reduction, Shield dan Pemulihan HP, hingga Movement Speed secara permanen.

Dengan begitu, tentu saja Alice menjadi hero yang akan sulit dikalahkan ketika memasuki late game. Karena kemampuannya itu, tidak heran kalau Alice termasuk salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends.

5. Hanabi

Hanabi Mobile Legends

Selain Lesley, Hanabi merupakan hero Marksman yang punya kemampuan hebat ketika memasuki Late Game. Hero ini mengandalkan skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1) yang jika diaktifkan, maka serangan Basic Attack dari Hanabi akan memantul ke dua target terdekat.

Dengan kemampuannya itu, Hanabi bisa menyerang banyak lawan sekaligus dengan sangat mematikan. Namun sayangnya, hero ini sangat lemah dan rentan di Early Game. Makanya sangat jarang sekali ada orang yang mau memainkannya.

Padahal jika Kamu menggunakan Build Hanabi terkuat di Mobile Legends, hero ini bisa memberikan damage yang begitu mematikan kepada lawan-lawannya.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa hero Late Game terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Kira-kira ada hero andalan Kamu nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: