Cara Menghadapi UAV Free Fire

6 Cara Menghadapi UAV Free Fire (Musuh Auto Kesal!)

Seperti yang kita ketahui, Free Fire memiliki banyak item pendukung yang bisa digunakan oleh para pemain. Salah satunya adalah pet Free Fire, dimana tugasnya membantu karakter untuk menghabisi musuh.

Selain itu, Free Fire juga menghadirkan item UAV Free Fire yang dimana berfungsi untuk mengetahui posisi player.

Makanya gak heran kalau banyak pemain yang memanfaatkan item ini untuk bisa memenangkan pertempuran.

Lantas, bagaimana kalau kamu yang terkena UAV? Tenang! Kamu bisa atasi dengan cara berikut ini!

Daftar Isi

Berikut Ini Cara Hadapi UAV Free Fire

Jangan lupa untuk melakukan top up diamonds Free Fire ya supaya kamu bisa memiliki item premium di Free Fire agar bisa dengan mudah memenangkan pertempuran.

Oh iya, jangan lupa juga untuk mencoba cara ini ketika berhadapan dengan UAV di Free Fire berikut ini:

1. Kabur dari Wilayah UAV

Cara hadapi UAV Free Fire yang pertama adalah dengan kabur dari wilayah UAV. Karena fungsi item ini untuk memberikan informasi lokasi kepada player maka posisi kamu akan diketahui oleh musuh jika berada di wilayah yang sama dengan UAV.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk kabur ke tempat yang jauh dari jangkauan UAV. Untuk bisa kabur dengan cepat kamu bisa melakukan combo skill dengan karakter Kelly Free Fire.

Dimana karakter Kelly memiliki skill yang mampu berlari dengan sangat cepat. Selain itu, kamu juga bisa combo dengan karakter lain yang memiliki skill serupa seperti karakter Caroline Free Fire.

2. Cari Tempat Berlindung

Cara hadapi UAV Free Fire berikutnya adalah cari tempat berlindung. Jika posisi kamu tidak memungkinkan untuk kabur ke wilayah lain karena sudah keduluan musuh datang, maka kamu bisa mencari tempat berlindung.

Cobalah untuk berlindung di bangunan yang tinggi. Akan tetapi kamu harus memperhatikan juga Red Zone pada mini map. Karena bisa saja kamu memasuki bangunan yang dimana area tersebut adalah Red Zone.

Oh iya, saat di posisi ini tidak ada salahnya untuk kamu bermain ngendok di Free Fire. Karena dengan begitu, kamu tidak akan ditemukan musuh atau terbunuh oleh musuh.

3. Coba untuk Bertahan

Cara hadapi UAV Free Fire selanjutnya adalah cobalah untuk bertahan. Yups, jika kamu sudah melakukan poin kedua dan posisi kamu diketahui oleh musuh, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan bertahan.

Maksudnya kamu harus menjaga diri agar tidak terkena damage musuh. Selain itu, sebisa mungkin untuk melakukan penyerangan balik. Makanya kamu disarankan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire.

4. Ledakan UAV

Cara menghadapi UAV Free Fire berikutnya adalah dengan meledakan UAV. Jika posisi kamu saat itu sedang tidak bagus, maka tidak ada salahnya untuk kamu menghancurkan UAV.

Apalagi posisi UAV ini terlihat jelas di mini map dan juga langit. Jadi tidak ada salahnya untuk kamu menembaknya menggunakan senjata jarak jauh terbaik Free Fire.

Jika kamu berhasil meledakan UAV ini maka musuh tidak akan mengetahui posisi kamu dan rekan tim. Jadi, pastikan kamu bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan item ini.

5. Pancing Musuh untuk Datang

Cara menghadapi UAV Free Fire selanjutnya adalah dengan memancing musuh untuk datang. Mungkin cara ini cukup nekat, tapi bisa kamu coba bersama rekan tim untuk menyerang musuh.

Oleh sebab itu, kamu bisa mengatur strategi bersama dengan rekan. Caranya dengan menjebak musuh menggunakan item Landmine Free Fire, dimana item ini seperti ranjau granat.

6. Ikuti Arah Pergi UAV

Cara hadapi UAV FF terakhir adalah mengikuti arah pergi UAV. Karena dengan begitu, kamu bisa menemukan tempat baru yang aman. Dimana hal tersebut bisa membantu rekan tim untuk menjangkau area pertempuran.

Sehingga kamu bisa memberikan informasi kepada rekan tim. Khususnya untuk rekan tim kamu bertugas sebagai flanker, dimana role karakter Free Fire ini memanfaatkan kesempatan yang terbuka untuk membunuh musuh dengan cepat.

So, itulah beberapa cara menghadapi UAV FF dengan mudah. Nah, menurut kamu gimana lagi sih cara hadapi UAV Free Fire lainnya? Kalau ada, jangan lupa tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Artikel Menarik Lainnya!