Hero Tank Terkuat di Mobile Legends

5 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Saat Ini

Tank adalah salah satu role penting di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero-hero Tank harus memiliki pertahanan yang kuat serta tebal agar bisa melindungi hero Assassin tim atau hero core tim.

Tanpa adanya hero Tank, tim akan sulit ketika bertahan dari serangan lawan. Maka dari itu, penggunaan hero Tank yang tepat tentu berperan penting bagi anggota tim. Nah, berikut ini UniPlay.id sajikan beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan.

Daftar Isi

Wajib Pakai Hero Tank Mobile Legends Ini Saat Main Ranked

Sebelum Kamu top up diamond Mobile Legends untuk membeli hero, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu hero tank terkuat di bawah ini.

1. Tigreal

Tigreal
Tigreal

Tigreal adalah hero Tank terkuat pertama yang bisa Kamu andalkan di dalam permainan. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat hebat untuk sekelas hero Tank.

Tigreal memiliki skill yang mampu digunakan untuk melindungi anggota tim dengan sangat baik. Skill-skill yang dimiliki oleh Tigreal juga full Crowd Control.

Hero ini sangat cocok digunakan sebagai pembuka serangan. Tigreal dibekali dengan skill ultimate yang bisa menangkap seluruh hero tim lawan yang ada disekitarnya.

Dengan kemampuannya itulah yang membuat hero ini sangat cocok digunakan sebagai ujung tombak tim di dalam permainan.

2. Atlas

Atlas
Atlas

Selain Tigreal, Atlas juga termasuk ke dalam hero Tank terkuat di Mobile Legends. Atlas bisa dengan mudah membuka serangan untuk anggota tim ketika akan terjadi War.

Atlas memiliki skill ultimate bernama Fatal Links yang membuatnya bisa menarik hero lawan yang ada di sekitar, mengangkatnya, lalu membantingnya ke arah yang ditentukan.

Dengan skill tersebut, tentu mudah bagi Atlas ketika terjadi war. Dengan begitu anggota tim seperti hero Mage bisa dengan mudah meluncurkan skill miliknya ke hero lawan yang terperangkap oleh Atlas.

3. Hylos

Hylos
Hylos

Hylos adalah hero Tank terkuat selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Hylos memang dikenal sebagai Tank dengan HP yang sangat tebal.

Skill-skill yang dimiliki oleh Hylos juga sangat mendukungnya untuk membuka pertempuran dengan lawan. Kombinasi skill Glorious Pathway, Ring of Punishment, dan Law and Order milik Hylos akan sangat mendukungnya di dalam permainan.

Terlebih lagi skill Ring of Punishment milik Hylos dapat memberikan damage area kepada lawan yang ada di sekitarnya, dengan begitu Hylos bisa membantu anggota tim dalam mencicil HP lawan.

4. Gloo

Gloo
Gloo

Tank yang akhir-akhir ini sedang naik daun bahkan hingga digunakan di turnamen-turnamen besar adalah Gloo. Meskipun Gloo kurang efektif untuk menjaga anggota tim, tapi Gloo memiliki fungsi lain seperti menjaga lane.

Gloo sangat bisa Kamu andalkan untuk mengisi posisi offlaner. Hal itu karena kemampuan milik Gloo yang mampu membersihkan Minion dengan cepat.

Gloo juga memiliki kemampuan untuk menumpang di tubuh lawan, dan dapat menggerakkannya ke arah yang ditentukan. Tentu saja dengan kemampuannya itulah yang membuat Gloo menjadi salah satu Tank terbaik di Mobile Legends.

5. Franco

Franco
Franco

“Satu tarikan, satu nyawa melayang”, mungkin itu adalah kata-kata Franco yang sangat menggambarkan dirinya. Franco dikenal sebagai Tank yang memiliki kemampuan untuk menculik hero lawan.

Dengan skill Iron Hook miliknya, Franco mampu mengunci salah satu hero lawan, lalu menariknya untuk dihabisi bersama anggota tim. Franco juga memiliki skill bernama Bloody Hunt yang membuatnya bisa mengunci satu hero lawan.

Hero yang terkena skill Bloody Hunt milik Franco tidak akan bisa melarikan diri meskipun dia menggunakan battle spell Purify atau skill melarikan diri lainnya.

Nah, itulah sedikit penjelasan singkat mengenai hero Tank terkuat di Mobile Legends. Kira-kira ada hero yang sering Kamu pakai nggak nih?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya: