Karakter Skyler Free Fire Garena
Karakter Skyler Free Fire Garena

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Skyler Free Fire Garena

Seperti yang kita ketahui, game Free Fire terdapat banyak sekali karakter terkuat di Free Fire. Bukan hanya itu aja, di game ini pun terdapat juga tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire.

Salah satunya tokoh terkenal yang merupakan penyanyi asal Vietnam yaitu Nguyễn Thanh Tùng atau yang lebih dikenal dengan nama Sơn Tùng M-TP. Karakter berwajah tampan ini dirilis pada bulan Januari 2021 kemarin loh!

Untuk memiliki karakter ini, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 500 aja. Jika diamonds yang kamu belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya!

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai karakter Skyler Free Fire Garena. Jadi simak-baik ya!

Daftar Isi

Review Skyler FF Garena

Karakter Skyler Free Fire Garena
Review Skyler FF Garena

Karakter Skyler Free Fire ini merupakan salah satu karakter hasil dari kolaborasi antara Free Fire dengan penyanyi terkenal asal Vietnam yaitu Sơn Tùng M-TP. Kolaborasi ini juga menjelaskan kalau karakter Skyler merupakan seorang penyanyi berbakat.

Makanya gak heran kalau di deskripsinya pun ia menjadi penyanyi terkenal di negaranya. Di dalam game ini pun ia merupakan sosok seorang CEO perusahaan besar terkenal di negaranya.

Karakter Skyler ini memiliki kemampuan yang sangat bagus, bahkan bisa sangat kamu andalkan menjadi karakter untuk bermain clash squad loh! Hal ini disebabkan karena karakter Skyler memiliki skill aktif yang sangat mematikan.

Skill Skyler Free Fire Garena

Karakter Skyler Free Fire Garena
Skill Skyler Free Fire Garena

Salah satu skill aktif yang dimiliki karakter Skyler FF adalah Riptide Rhythm. Skill tersebut memiliki cooldown di waktu tertentu. Skill tersebut bisa menghancurkan Gloo Wall loh!

Dengan skill itu lah kamu dan tim bisa menerobos pertahanan musuh dengan mudah dan cepat. Bahkan skill tersebut bisa memberikan efek healing yang cukup besar.

Sehingga kamu dan tim akan semakin kuat jika mendapatkan serangan dari musuh. Apalagi skill karakter ini gabungan antara skill aktif dan pasif. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai level skill dari karakter Skyler Free Fire:

  • Level 1, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 50 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 4 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 60 detik.
  • Level 2, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 58 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 5 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 58 detik.
  • Level 3, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 67 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 6 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 55 detik.
Karakter Skyler Free Fire Garena
Skill Skyler Free Fire Garena

Lalu kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lainnya, jika mendapatkan supply dari Airdrop Free Fire. Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai bonusnya:

  • Level 4, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 77 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 7 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 51 detik.
  • Level 5, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 88 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 8 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 46 detik.
  • Level 6, akan mengeluarkan gelombang sonic, dimana bisa menghancurkan 5 Gloo Wall dari jarak sejauh 100 meter. Kemudian kamu akan mendapatkan healing 9 poin ketika memasang Gloo Wall (Pasif) dan waktu cooldown sekitar 40 detik.

Nah, menariknya lagi karakter ini cocok menggunakan senjata jenis apapun di Free Fire, baik itu senjata shotgun terbaik di Free Fire, maupun senjata AR Free Fire dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Skyler FF Garena

Karakter Skyler Free Fire Garena
Cara Menggunakan Skyler FF Garena

Cara menggunakan karakter Skyler Free Fire kamu harus memanfaatkan skill-nya sebaik mungkin dengan benar. Caranya dengan memancing musuh agar mereka mengeluarkan Gloo Wall, setelah itu kamu bisa deh mengeluarkan skill Riptide Rhythm.

Ketika musuh sedang melakukan healing pasti akan menjadi kalang kabut karena Gloo Wall-nya hancur. Jika sudah begitu, maka kamu dan tim punya peluang untuk menghabisi musuh.

Dengan kemampuannya tersebut, gak heran kalau karakter Skyler cocok untuk dijadikan karakter rusher Free Fire, dimana ia bisa melakukan penyerangan terlebih dahulu dengan menghancurkan pertahanan musuh.

So, itulah penjelasan singkat mengenai karakter Skyler FF Garena. Gimana menurut kamu? Apakah kamu akan menggunakan karakter Skyler untuk bermain mode ranked? Kalau iya, tulis ya pengalaman kamu di komentar!

Artikel Menarik Lainnya!