Senjata Shotgun Free Fire
Senjata Shotgun Free Fire

4 Senjata Shotgun Free Fire, Mana yang Mematikan?

Salah satu cara memenangkan permain di game Free Fire, kamu harus mendapatkan Booyah! atau menjadi the last man standing. Nah, untuk bisa memenangkannya, kamu disarankan untuk menggunakan karakter terkuat di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan senjata tersakit di Free Fire, seperti senjata sniper dan senjata shotgun. Senjata ini cocok digunakan untuk pemain yang kerap melakukan pertempuran jarak dekat.

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai senjata shotgun yang tersedia di Free Fire. Jadi, simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Ini Senjata Shotgun Terbaik di Free Fire

Nah, untuk mendapatkan senjata shotgun kamu tinggal melakukan looting saja, tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya! Karena, untuk memilikinya kamu diharuskan untuk menukarkan diamonds.

1. MAG-7

Senjata Shotgun Free Fire
MAG-7

Senjata shotgun yang pertama adalah MAG-7. Senjata shotgun ini memiliki kekuatan yang gak bisa kamu remehkan. Pasalnya senjata ini memiliki damage yang cukup tinggi yaitu 89 dengan movement speed sebesar 60.

Senjata ini cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat dan kerap digunakan oleh karakter role rusher Free Fire. Kenapa demikian? Karena, dengan senjata ini para pemain tidak akan merasakan kesulitan untuk menggunakannya.

Selain itu, senjata ini juga mudah digunakan dan mudah dijumpai. Senjata MAG-7 juga bisa ditambahkan attachment berupa foregrip dan stock.

2. M1887

Senjata Shotgun Free Fire
M1887

Senjata shotgun FF mematikan selanjutnya adalah M1887. Senjata ini sering banget digunakan oleh banyak pemain karena memiliki damage yang sangat tinggi dalam jarak dekat bahkan sangat sempurna yaitu 100.

Walaupun bobot yang dimiliki senjata ini termasuk berat tapi kamu masih bisa menggunakannya untuk pertempuran jarak menengah dan senjata M1887 ini cocok digunakan oleh karakter Caroline Free Fire.

Karena karakter Caroline memiliki kecepatan gerak yang cepat. Namun sayangnya, senjata M1887 tidak bisa ditambahkan attachment apapun. Sehingga rasanya tentu akan berbeda dengan shotgun yang lainnya.

3. M1014

Senjata Shotgun Free Fire
M1014

Senjata shotgun FF mematikan berikutnya adalah M1014. Senjata M1014 merupakan senjata yang sangat direkomendasikan untuk bermain di early game. Hal ini disebabkan karena senjata shotgun ini memiliki damage yang cukup tinggi yaitu 94.

Senjata M1014 ini juga mampu menampung hingga 7 peluru dan kamu bisa memaksimalkan performanya dengan menambahkan attachment dengan stock peluru.

Oh iya, senjata ini cocok digunakan oleh karakter Jota Free Fire. Karena jika karakter Jota berhasil membunuh musuh, maka HP yang dimilikinya akan bertambah. Jadi dengan menggunakan senjata ini karakter Jota bisa dengan mudah melakukan pertempuran di jarak dekat.

4. SPAS12

Senjata Shotgun Free Fire
SPAS12

Senjata shotgun terbaik di Free Fire terakhir adalah SPAS12. Senjata ini juga memiliki damage yang tinggi yaitu 97. Namun sayangnya, senjata ini hanya memiliki kapasitas peluru yang sedikit yaitu 5.

Walaupun sedikit, senjata ini bisa kamu tambahkan kok dengan attachment magazine dan juga stock. Senjata ini sangat kuat digunakan untuk pertempuran jarak dekat loh, bahkan kamu hanya membutuhkan beberapa tembakan aja untuk melumpuhkan musuh!

Senjata SPAS12 ini cocok digunakan untuk karakter Alok Free Fire. Karena dengan senjata ini karakter Alok mampu melumpuhkan musuh hanya beberapa kali tembakan dan dengan menggunakan senjata ini otomatis karakter Alok akan semakin kuat.

Kesimpulannya, untuk urutan senjata shotgun paling di Free Fire antara lain:

  1. M1887
  2. SPAS12
  3. M1014
  4. MAG-7

Nah, kalau menurut kamu mana nih senjata shotgun terbaik di Free Fire yang wajib dimiliki? Kalau ada tulis ya di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke teman-teman kamu ya!

Artikel Menarik Lainnya!