Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire

5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game yang kerap kali melakukan kolaborasi dengan tokoh terkenal. Makanya gak heran kalau ada banyak sekali tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire.

Salah satunya karakter Chrono Free Fire yang merupakan kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola kelas dunia. Bukan hanya kolaborasi dunia olahraga, Free Fire juga berkolaborasi di bidang lain seperti musik.

Salah satunya kolaborasi dengan Dimitri Vegas, yang merupakan seorang DJ dan juga produser EDM. Nah, hasil kolaborasi ini menghasilkan karakter baru dengan nama Dimitri.

Nah, pas banget nih! Karna kali ini kita akan membahas tips menggunakan karakter Dimitri FF. Jadi, simak baik-baik ya!

Daftar Isi

Berikut Ini Cara Menggunakan Karakter Dimitri FF

Oh iya, sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli karakter Dimitri, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih tips pakai karakter Dimitri di Free Fire berikut ini!

1. Naikkan Level Karakter Terlebih Dahulu

Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Naikkan Level Karakter Terlebih Dahulu

Tips menggunakan karakter Dimitri FF yang pertama adalah dengan menaikkan level karakter terlebih dahulu. Minimal kamu harus menaikkannya hingga level 3. Untuk menaikkan level karakter ini bisa dengan memanfaatkan Universal Fragment.

Kenapa harus dinaikan levelnya? Karena dengan menaikkan level, sudah pasti kamu terbiasa dan terlatih menggunakannya dengan benar. Walaupun kamu menaikkannya secara perlahan-lahan. Jangan lupa juga untuk berlatih menggunakan senjata tersakit di FF jika menggunakan karakter ini ya!

2. Bermain Mode Squad

Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Bermain Mode Squad

Tips selanjutnya adalah dengan bermain mode squad. Perlu kamu ketahui, kalau karakter Dimitri Free Fire ini termasuk karakter bertipe Support di FF. Walaupun hanya karakter support, tapi kamu harus tetap mengandalkan revive karakter.

Jadi jika sewaktu teman setim sedang knock dan masuk ke dalam lingkaran area skill Dimitri, maka teman tersebut bisa melakukan Self Revive sendiri tanpa bantuan teman.

Sedangkan jika kamu menggunakan skill Dimitri, maka kamu harus bisa berada di dalam walaupun tidak melakukan Revive.

Karena skill Dimitri akan memberikan healing yang cukup banyak sehingga tim bisa mendapatkan peluang HP tanpa perlu memakai Medic Kit.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Karakter Moco Free Fire Wajib Dimiliki!

3. Gunakan Skill Seperlunya

Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Gunakan Skill Seperlunya

Tips berikutnya, kamu harus menggunakan skill Dimitri seperlunya saja. Perlu kamu ingat bahwa karakter Dimitri berbeda dengan karakter Alok Free Fire. Jika skill karakter Alok bisa dibawa ke mana-mana, skill Dimitri hanya bisa ditaruh.

Oleh sebab itu, agar tidak membuang-buang skill, lebih baik skill Dimitri digunakan ketika memang ada teman setim yang memerlukannya. Jika tidak lebih baik jangan, karena hal tersebut bisa membawa masalah untuk tim.

4. Mendekat ke Teman yang Sedang Knock

Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Mendekat ke Teman yang Sedang Knock

Tips menggunakan karakter Dimitri FF selanjutnya, kamu harus membantu teman. Seperti yang sudah dijelaskan di point 3, karena karakter Dimitri FF ini merupakan karakter role Support, maka kamu diharuskan untuk peduli dengan teman setim.

Dengan mendekati teman setim yang sedang knock, maka kamu bisa membantunya untuk revive. Nah, kamu juga gak harus melakukannya kok, karena temanmu bisa melakukannya sendiri dan bisa mendapatkan bonus healing.

Jika revive sudah terisi kembali, maka kamu bisa melanjutkan pertempuran. Perlu diingat juga ya, untuk kamu yang menggunakan karakter Dimitri FF, kamu harus memberikan pertahanan yang kuat agar tidak mudah terbunuh.

Baca Juga: 5 Kombinasi Skill Terbaik untuk Karakter Hayato Free Fire

5. Gunakan Pet Rockie

Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire
Gunakan Pet Rockie

Tips yang terakhir adalah dengan menggunakan Pet Rockie. Tujuannya supaya kemampuan yang dimiliki karakter Dimitri menjadi lebih cepat dan pet ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Kenapa? Karena kemampuan yang dimiliki Pet Rockie ini cukup bagus untuk mempertahankan kemampuan skill agar bisa bermain lebih bagus lagi. Sebab, Pet Rockie memiliki kemampuan untuk mengurangi skill aktif karakter.

Jadi, peluang kamu untuk menggunakan skill aktif ini akan lebih mudah, karena Rocky akan mengurangi durasi cooldown dari skill milik Dimitri.

Baca Juga: 5 Combo Skill Terbaik untuk Karakter Kelly Free Fire

So, itu dia gaes tips menggunakan karakter Dimitri FF. Oh iya, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kamu yang bermain Free Fire ya!

Artikel Menarik Lainnya!