Karakter Rusher Terbaik di Free Fire
Karakter Rusher Terbaik di Free Fire

5 Karakter Rusher Terbaik di Free Fire

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya, bahwa di Free Fire setidaknya terdapat 8 role Free Fire yang bisa digunakan oleh pemain. Salah satu role Free Fire yang patut diperhitungkan saat bermain mode ranked adalah role rusher.

Karena memang tugas rusher yang menjadi pembuka untuk tim agar bisa menyerang musuh dengan cepat dan juga mencari celah untuk mengobrak-abrik pertahanan musuh.

Role rusher tidak boleh menggunakan sembarangan karakter, kamu harus menggunakan karakter yang memiliki skill terbaik. Nah, pas banget nih berikut ini ada beberapa karakter role rusher Free Fire yang kerap digunakan oleh rusher terkuat Free Fire di Indonesia juga, jadi disimak ya!

Daftar Isi

Berikut Daftar Karakter Rusher Free Fire yang Terbaik

Sebelum kamu top up diamond Free Fire untuk membeli salah satu karakter Free Fire, alangkah baiknya kamu harus tau dulu nih apa aja sih karakter rusher terbaik Free Fire. Makanya simak artikel ini sampai habis ya!

1. Jota

Karakter Rusher Terbaik di Free Fire
Jota

Karakter rusher terbaik yang pertama adalah Jota. Seperti yang kita ketahui, bahwa karakter ini merupakan karakter kolaborasi antara Free Fire dengan aktor hebat asal Indonesia yaitu Joe Taslim.

Karakter ini kerap digunakan ketika bermain mode ranked dan juga squad. Karena memang karakter ini cocok digunakan sebagai karakter rusher FF. Kenapa? Karena ketika karakter ini menghabisi musuh, maka HP akan ter-cover oleh musuh yang terbunuh.

Oleh sebab itu, tips menggunakan karakter Jota Free Fire, kamu jangan takut untuk menghabisi musuh. Apalagi ketika karakter ini menggunakan senjata SMG tersakit di Free Fire, maka karakter Jota akan mendapatkan HP juga.

2. Hayato

Karakter Rusher Terbaik di Free Fire
Hayato

Karakter selanjutnya adalah Hayato. Karakter ini juga sangat cocok digunakan untuk memerankan role rusher. Karena karakter ini termasuk karakter terkuat di Free Fire dan memiliki skill yang dapat menyerang musuh dengan amunisi sebesar 7,5% ketika HP yang dimilikinya telah mengalami penurunan.

Apalagi jika karakter Hayato yang kamu miliki sudah memiliki level tinggi, tentu amunisi yang dimiliki juga meningkat. Walaupun begitu, kamu perlu memperhatikan jumlah HP yang dimiliki.

Bukan hanya itu, karakter Hayato juga termasuk karakter yang mudah untuk dikombinasikan dengan skill karakter lainnya. Nah, salah satu kombinasi skill terbaik karakter Hayato Free Fire adalah Jota, Alok, Luqueta, dan K.

3. Kelly

Karakter Rusher Terbaik di Free Fire
Kelly

Karakter berikutnya adalah Kelly. Yups, seperti yang kita ketahui, karakter Kelly ini memiliki kemampuan dimana ia bisa meningkatkan kecepatan ketika sedang berlari. Makanya gak heran kalau ini kerap digunakan sebagai karakter rusher, karena musuh akan kesulitan untuk membunuhnya.

Karakter ini bisa kamu andalkan ketika berhadapan dengan musuh satu lawan satu. Bukan hanya itu, karakter ini juga bisa kamu kombinasikan dengan karakter lain dengan mudah. Salah satu combo skill terbaik karakter Kelly FF adalah Kelly, Joseph, Alok dan Hayato.

Oh iya, karakter Kelly Free Fire juga mudah digunakan ketika kamu berada di area yang begitu sempit. Karena memang karakter ini akan sulit dihentikan, terlebih lagi jika karakter ini berada di area yang terdapat banyak tempat untuk bersembunyi.

4. DJ Alok

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
DJ Alok

Karakter rusher Free Fire terbaik selanjutnya adalah DJ Alok. Ternyata karakter ini kerap berperan sebagai role rusher ketika bermain di mode squad. Apalagi kalau kamu suka bermain bar-bar, karakter Alok bisa menjadi pilihan terbaik.

Hal ini dikarenakan kelebihan karakter Alok Free Fire yang bisa menambah HP untuk dirinya sendiri dan juga rekan tim, yang biasa disebut dengan Drop the Best.

Dengan kemampuan tersebut karakter ini akan meningkatkan movement speed yang tentunya akan mempengaruhi pergerakan agar menjadi lebih cepat.

5. Chrono

Kelebihan Alok Free Fire yang Jarang Disadari Pemain FF
Chrono

Karakter rusher terbaik Free Fire terakhir adalah Chrono. Yups, sepeti yang kita ketahui, Chrono ini merupakan salah satu karakter hasil kolaborasi antara Free Fire dengan pemain sepakbola terbaik di dunia yaitu Cristiano Ronaldo. Sama seperti tokoh terkenal yang menjadi karakter Free Fire lainnya, karakter Chrono juga memiliki keunggulan.

Bahkan karakter Chrono pun bukan hanya cocok dijadikan karakter rusher aja, karakter Chrono juga cocok digunakan untuk mode ranked. Karena memang karakter ini memiliki skill Time Turner, yang dimana karakter ini akan membuat perisai untuk menahan damage musuh.

Perisai ini bukan hanya digunakan untuk dirinya sendiri, tapi bisa juga digunakan oleh rekan setimnya yang kehilangan HP, sehingga tidak cepat mati saat mendapatkan serangan dari musuh.

So, itulah beberapa karakter rusher FF yang kerap digunakan oleh pro player. Kalau kamu sering menggunakan karakter yang mana nih untuk dijadikan role rusher? Kalau ada tulis ya di kolom komentar 🙂

Artikel Menarik Lainnya!