Karakter Wolfrahh Free Fire

Review, Skill dan Cara Menggunakan Karakter Wolfrahh Free Fire

Seperti yang kita ketahui, memilih tempat untuk mendarat merupakan salah satu tips main Free Fire untuk pemula, tujuannya supaya kamu dan rekan tim lebih aman ketika ingin melakukan looting item atau untuk mendapatkan senjata tersakit di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan karakter tersakit di Free Fire, dimana tersebut memiliki skill yang luar biasa, sehingga bisa menghabisi musuh dengan cepat. Nah, salah satu karakter yang kami rekomendasikan adalah karakter Wolfrahh.

Kenapa? Karena karakter Wolfrahh memiliki kemampuan dimana ketika ia mendapatkan damage maka damage yang diterima sedikit dan ketika ia memberikan damage ke musuh, maka damage tersebut cukup besar.

Oh iya, kamu hanya perlu menukarkan diamonds sebanyak 2500 aja untuk mendapatkan karakter Wolfrahh loh. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Free Fire terlebih dahulu ya!

Oh iya pas banget nih, kali ini kami akan membahas penjelasan singkat mengenai karakter Wolfrahh Free Fire. Jadi disimak sampai habis ya!

Daftar Isi

Review Wolfrahh Free Fire

Wolfrahh merupakan remaja pria yang beranjak dewasa dimana ia dibesarkan di rumah yang biasa. Wolfrahh adalah anak yang cerdas, tetapi ia memilih untuk menghabiskan waktunya berselancar di internet dan bermain video game daripada belajar.

Wolfrahh menjadi bintang viral di komunitas streaming game. Bahkan semua pria dan wanita sangat menyukainya, kerena kepribadiannya yang seperti serigala dan komentarnya yang lucu.

Wolfrahh ternyata masih belum menemukan jati dirinya, sehingga ia masih terus mencari cara untuk melakukan sesuatu yang memuskan dalam hidupnya daripada bermain game.

Selain itu, Wolfrahh juga ingin mengandalkan pengetahuan yang dimilikinya di bidang teknologi dan internet, sehingga ia mencoba bergabung di Cibernetica. Ia bergabung di komunitas tersebut untuk belajar hacking dari karakter Moco Free Fire.

Skill Karakter Wolfrahh FF

Karakter Wolfrahh FF merupakan salah satu karakter Hitscan, dimana role karakter Free Fire ini bertugas untuk memberikan damage yang besar tanpa henti kepada tim musuh. Artinya, karakter Wolfrahh ini bisa melakukan pertempuran secara bar-bar.

Adapun skill yang dimiliki karakter Wolfrahh FF adalah Limelight. Skill ini memiliki kemampuan dimana ia akan mendapatkan viewer setiap kali berhasil membunuh musuh.

Nah, setiap viewer yang diterima ini, damage yang diterima karakter Wolfrahh dari headshot akan berkurang dan damage yang diterima musuh justru akan meningkat.

Nah, berikut ini penjelasan singkat mengenai skill yang dimiliki karakter Wolfrahh FF:

  • Level 1 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 3% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 3% hingga 15%
  • Level 2 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 3,5% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 3,5% hingga 15%
  • Level 3 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 4% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 4% hingga 15%
  • Level 4 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 4,5% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 4,5% hingga 15%
  • Level 5 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 4,5% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 4,5% hingga 20%
  • Level 6 = Setiap mendapatkan tambahan viewer, damage yang diambil dari headshot akan berkurang 5% hingga 25% dan damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 5% hingga 20%

Cara Menggunakan Karakter Wolfrahh Free Fire

Dengan skill yang dimiliki karakter Wolfrahh tersebut, gak heran kalau karakter ini pun bisa dijadikan sebagai karakter solo vs squad di Free Fire, karena karakter Wolfrahh bisa melakukan pertempuran secara bar-bar.

Walaupun begitu, kamu tidak boleh asal-asalan ketika menggunakan karakter ini ya, karena jika tidak maka kemungkinan kamu untuk memenangkan pertempuran akan sedikit.

Nah, untuk menggunakan karakter Wolfrahh kamu diharuskan untuk menggunakan helm dan vest, untuk bisa menggunakan item tersebut kamu bisa melakukan looting di lokasi terbaik map bermuda Free Fire, atau map lainnya.

Hal ini bertujuan agar ketika kamu mendapatkan headshot, maka damage yang diterima akan semakin kecil. Selain itu, vest juga melindungi kamu dari tembakan musuh yang mengenai badan.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk menggunakan senjata dengan recoil yang tinggi seperti senjata AK, AN94, atau senjata SMG paling mematikan di Free Fire yang memang kamu kuasai.

Selanjutnya, saat kamu bermain mode squad di Free Fire, maka kamu disarankan untuk melakukan kombinasi skill dengan karakter Wolfrahh. Adapun combo skill terbaik karakter Wolfrahh FF, bisa kamu simak berikut ini:

Combo Terbaik Karakter Wolfrahh FF

Sama seperti karakter Free Fire yang lainnya, karakter Wolfrahh juga membutuhkan kombinasi dari skill karakter Free Fire lainnya.

Tujuannya tentu untuk memudahkan kamu dalam memenangkan pertempuran, khususnya saat kamu bermain di mode duo Free Fire atau bahkan squad sekalipun.

Nah, berikut ini combo terbaik karakter Wolfrahh Free Fire:

1. Kelly

Combo skill karakter Wolfrahh Free Fire yang pertama adalah Kelly. Seperti yang kita ketahui, kalau karakter Kelly Free Fire ini memiliki skill berupa Dash Run, dimana ketika skill aktif maka ia bisa berlari dengan sangat cepat.

Jika skill ini dikombinasikan dengan skill karakter Wolfrahh maka kamu akan mudah untuk memenangkan pertempuran. Dimana karakter Kelly bisa menjadi karakter rusher Free Fire untuk memancing musuh dan karakter Wolfrahh bisa langsung mengeksekusi musuh yang terpancing tersebut.

2. DJ Alok

Combo skill karakter Wolfrahh Free Fire berikutnya adalah DJ Alok. Yups, karakter Alok Free Fire memiliki skill Drop the Beat, dimana skill ini mampu meningkatkan kecepatan bergerak dan berlari.

Selain itu, skill tersebut mampu memulihkan HP bukan hanya untuk dirinya sendiri, melainkan juga untuk rekan timnya. Nah, jika dikombinasikan dengan karakter Wofrahh maka tim kamu akan sangat kuat.

Dimana karakter Wolfrahh bertugas untuk menyerang musuh terlebih dahulu dan karakter Alok Free Fire sebagai karakter support Free Fire, untuk membantuk karakter Wolfrahh ketika mulai kehabisan HP.

3. Andrew

Combo skill karakter Wolfrahh Free Fire terakhir adalah Andrew. Seperti yang kita ketahui, karakter Andrew Free Fire ini memiliki skill bernama Armor Specialist. Dimana jika karakter Andrew menggunakan vest pelindung maka daya tahan vest hanya berkurang sedikit.

Sehingga ketika terkena damage dari musuh tidak mudah mati. Nah, dengan skill yang dimilikinya tersebut apabila dikombinasikan dengan skill karakter Wolfrahh, maka tim kamu bisa bermain dengan bar-bar.

Dimana karakter Andrew bisa maju terlebih dahulu dan karakter Wolfrahh bisa bertugas di belakang untuk melindungi karakter Andrew dari penyerangan di belakang.

Kelebihan dan Kekurangan Karakter Wolfrahh Free Fire

Sama seperti karakter lainnya, karakter Wolfrahh FF juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Berikut ini kelebihan karakter Wolfrahh Free Fire:

  • Memiliki skill dengan damage yang cukup mematikan
  • Sangat mudah digunakan, sehingga cocok sebagai karakter terbaik Free Fire untuk pemula.

Sedangkan kekurangan karakter Wolfrahh Free Fire, antara lain:

  • Skill yang dimilikinya mudah di-counter.

So, itulah guide lengkap karakter Wolfrahh Free Fire. Gimana, apakah kamu akan membeli karakter Wolfrahh Free Fire? Kalau iya, jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya!