Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire

5 Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu tips menang solo rank di Free Fire adalah menggunakan karakter yang dikuasai, dimana karakter tersebut merupakan karakter terkuat di Free Fire.

Selain itu, kamu juga disarankan untuk melakukan pertempuran jarak jauh. Karena saat bermain dari jarak jauh kamu bisa memantau pergerakan musuh dan bisa bersembunyi secara aman.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menggunakan senjata jarak jauh. Tapi pastikan senjata tersebut senjata paling mematikan di Free Fire ya! Nah, kalau kamu belum tau senjata jarak jauh di FF apa aja, kamu bisa simak artikel berikut ini!

Daftar Isi

Senjata Jarak Jauh Mengerikan Free Fire

Nah, untuk mendapatkan senjata jarak jauh FF, kamu tinggal melakukan looting saja. Tapi untuk mendapatkan skin senjata di Free Fire pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya!

Karena, untuk mendapatkannya kamu diharuskan untuk memiliki diamonds yang cukup, agar bisa ditukarkan dengan diamonds.

1. Kar98k

Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
KAR98K

Senjata jarak jauh yang pertama adalah Kar98k. Senjata sniper mematikan di Free Fire yang memiliki damage dan akurasi yang cukup tinggi yaitu 90. Selain itu, senjata ini juga sudah dilengkapi dengan 8x scope.

Makanya gak heran kalau Kar98k menjadi senjata yang cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Yaa.. walaupun senjata ini belum bisa dipasangkan dengan banyak attachment, kamu hanya bisa memasangkannya dengan silencer dan muzzle aja.

Oh iya, senjata Kar98k ini juga cocok digunakan oleh karakter Kelly Free Fire loh! Karena karakter ini mampu berlari dengan cepat, jika menggunakan senjata sniper ini tentu akan mempermudah pergerakkannya.

2. SKS

Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
SKS

Senjata jarak jauh Free Fire berikutnya adalah SKS. Sama seperti sebelumnya, senjata SKS pun termasuk senjata berjenis sniper. SKS ini merupakan senjata sniper semi otomatis yang sudah terpasang dengan 4x scope.

Senjata ini juga memiliki damage yang cukup besar sekitar 82. Walaupun akurasinya termasuk yang rendah, namun senjata ini masih cukup efektif untuk digunakan dalam pertempuran jarak jauh.

Berbeda dengan senjata sebelumnya, senjata SKS bisa kamu pasangkan dengan banyak attachment seperti silencer, muzzle, foregrip, magazine dan stock. Oh iya, senjata ini cocok digunakan oleh karakter Rafael Free Fire loh!

Hal ini dikarenakan senjata SKS termasuk senjata yang bising, sehingga akan mudah ditemukan musuh di map. Sedangkan skill yang dimiliki karakter Rafael bisa menghilang di map, sehingga kamu bisa bersembunyi jika menggunakan senjata SKS.

3. AWM

Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
AWM

Senjata jarak jauh Free Fire selanjutnya adalah AWM. Senjata ini juga sama dengan senjata sebelumnya dimana senjata ini termasuk senjata berjenis sniper yang memiliki damage besar yaitu 90.

Walaupun senjata AWM hanya bisa dipasangkan dengan attachment silencer, muzzle, dan magazine aja, tapi senjata ini ternyata diklaim sebagai senjata sniper otomatis yang sangat akurat dan kuat karena memiliki jarak menembak yang cukup jauh yaitu 91.

Oh iya, untuk jumlah amunisinya berisikan 5 peluru dan pemain bisa menemukannya di airdrop atau bisa cari sendiri di lokasi looting map bermuda Free Fire, maupun di map Free Fire lainnya.

4. SVD

Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
SVD

Senjata jarak jauh FF berikutnya adalah SVD. Senjata SVD ini merupakan senjata yang cukup populeran di kalangan senjata berjenis sniper. Hal ini dikarenakan SVD memiliki damage yang cukup besar yaitu 89.

Sehingga sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh. Apalagi senjata SVD juga bisa ditemukan dengan mudah saat melakukan looting di map Purgatory Free Fire atau map lainnya di Free Fire.

Selain itu, senjata SVD juga bisa kamu pasangkan dengan banyak attachment seperti silencer, muzzle, foregrip, magazine dan stock. Oh iya, senjata ini juga cocok digunakan oleh karakter Hayato Free Fire loh!

Hal ini dikarenakan senjata SVD mampu menghabisi musuh dengan sangat cepat dan kamu bisa meningkatkannya lagi jika mengandalkan kemampuan karakter Hayato FF.

5. M82B

Senjata Jarak Jauh Paling Mengerikan di Free Fire
M82B

Senjata jarak jauh FF terakhir adalah M82B. Senjata ini termasuk senjata jarak jauh yang cukup gahar karena memiliki damage dan akurasi yang besar yaitu 90. Kecepatan reload amunisi senjata ini juga cukup besar.

Makanya gak heran kalau senjata ini menjadi primadona bagi pemain yang kerap melakukan pertempuran jarak jauh. Sayangnya senjata ini hanya bisa dipasangkan dengan attachment silencer aja.

Nah, kalau senjata M82B ini cocok digunakan oleh karakter Moco Free Fire. Hal ini dikarenakan senjata ini mampu membunuh musuh dengan cepat. Sehingga musuh tidak punya kesempatan untuk melakukan healing.

So, itulah beberapa senjata jarak jauh Free Fire paling mematikan. Nah, kalau kamu paling suka menggunakan senjata yang mana nih? Kalau ada, tulis ya di kolom komentar bawah sini 🙂

Artikel Menarik Lainnya!